TMCBLOG.com – Akhirnnya kemarin 11 Januari 2024  Pertamina Enduro VR46 Racing Team merilis pengumuman resmi Bahwa Launching team ini akan dilangsungkan dua pekan lagi yakni rabu Tanggal 24 Januari 2024. Team yang memperoleh Sponsor Utama Dari PT Pertamina Lubricants ini akan mengetengahkan tema Perilisan bertajuk ” FLUO STREAM “

Pada perilisan ini Kita akan mengetahui secara pasti seperti apa Grafis, warna dan tampilan Ducati Desmosedici GP23 Marco Bezzecchi dan rekan setim barunya Fabio Di Giannantonio pada prime time waktu Indonesia Barat tersebut. Tempat rilisnya adalah pusat kongres modern di Riccione di pantai Adriatik – Italia . Streaming langsung akan disiapkan untuk para penggemar di saluran YouTube dan saluran media sosial resmi.

beberapa hari sebelumnya, Gresini Racing (20 Januari) dan tim pabrikan Ducati Lenovo (22 Januari) akan membuka rangkaian presentasi tim tradisional di Italia. . . Secara umum tiga team pertama yang akan mengumumkan Tanggal Launching kebetulan dari Ducati. Sementara itu Track House Aprilia akan Rilis di Tanggal 26 Januari 2024 Langsung dari USA..

Tim KTM Red Bull telah resmi mengumumkan bahwa presentasinya untuk MotoGP musim 2024 akan berlangsung pada 12 Februari 2024. KTM akan jadi Tim pabrikan ketiga yang melakukan Launching Resmi so-Far, setelah Ducati pada Januari dan Yamaha Racing yang akan menghadirkan Fabio Quartararo dan Alex Rins pada 5 Februari 2024 di Sirkuit Internasional Sepang, Saat Winter Test.

Berikut adalah Jadwal Launching team MotoGp 2024 yang akan tmcblog terus update entrynya

  • 20 Januari 2024: Gresini Racing Ducati, Riccione/Italia
  • 22 Januari 2024: Ducati Lenovo, Madonna di Campiglio/Italia
  • 24 Januari 2024: Pertamina Enduro VR46 Racing Ducati, Riccione/Italia
  • 26 Januari 2024: Trackhouse Racing Aprilia, Los Angeles/USA
  • 5 Februari 2024 : Yamaha Racing, Sepang/ Malaysia
  • 12 Februari 2024 : Red Bull KTM

 

6 COMMENTS

  1. Nggak ada yg di indonesia lagi nih.kali aja joan mir sama marini pengen ngrasain aspal sentul kayak jaman markes dan pedrosa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here