Home MotoGP Aleix Espargaro: “2024 bukanlah musim terakhir saya”

Aleix Espargaro: “2024 bukanlah musim terakhir saya”

12

TMCBLOG.com – Aleix Espargaro yang kelahiran Bulan Juli Tahun 1989 adalah Pembalap Paling Senior yang ada di List Pembalap Reguler Kelas MotoGP Musim 2024 ini. Di tahun 2023 Yang lalu banyak Pembicaraan bahwa Mungkin Papa Max & Mia ini akan Pensiun di akhir Musim 2023, namun akhirnnya ia lanjut dengan Aprilia Factory di Musim 2024 ini. Update paling akhir adalah bahwa Mungkin kita masih akan Melihat kiprah Aleix Di Musim 2025 yang akan datang.

Selama dua tahun terakhir, kapten Aprilia ini telah menampilkan performa terbaik dalam karirnya. Aleix pernah meraih posisi keempat klasemen pada tahun 2022 dan meraih dua kemenangan serta satu balapan Sprint diMusim 2023. Seperti dilansir InSella, pebalap papan atas perusahaan Noale saat ini tampaknya bersedia melanjutkan balapan, bahkan setelah tahun 2024, dengan syarat ada beberapa situasi tertentu.

“Saya rasa tahun depan tidak akan menjadi tahun terakhir sayanJika saya cepat. Saya tidak suka dengan program akhir pekan, bahkan formatnya pun tidak. Saya mengatakan dengan tulus. Saya paham posisi penyelenggara yang bisa menyelenggarakan 45 balapan dalam setahun, tapi di mana batasannya?”.

Jelas Sudah Bahwa keputusan Lanjut atau tidak di 2025 bagi Aleix Espargaro ini adalah jika di Musim 2024 ini ia masih Bisa menunjukan Potensi tersendiri atau dalam artian Masih Bisa cepat. Jika itu tercapat, Maka satu satunya Keluarga Espargaro di Musim ini akan terus melanjutkan karir Di Kelas primer Musim 2025. – @tmcblog

 

12 COMMENTS

  1. Aprilia harus ambil pembalap yg bisa bawa sponsor gede,kalo gak mau kena gampar Piaggio karena masih ngedot mulu

    Beliau punya sponsor minuma RAW pun cuma sebatas sponsor pribadi gak mau keluar duit lebih buat jadi sponsor tim

    • Kalau nama aprilia punya kelas tersendiri yang masi dinotice sama masyarakat seperti ducati, ga akan begini euy

      Orang mah taunya vespa 😂😂

  2. Sukasuka dia aja mutusin lanjut atau engga ini living legend 😂

    Padahal not so bad juga ini Aprilia, cuma ga hoki aja sebagai magnet pembalap 😂

  3. Yaa… kita lihat bersama saja saudara-saudara apakah nanti 1/2 musim masih sesumbar ingin lanjut atau performa berkata sebaliknya, atau malah gak ada yang menawarkan kontrak

  4. Tbh kalo pura2 sedang main Motogp Manager, yg gw buang justru emang Maverick. Ni bocah ga ada greget2nya dibanding Pak RT dalam garasi yg sama. Tuker guling sama Miguel ke tim nascar sebelah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version