TMCBLOG.com – Undangan gathering masuk ke inbox surat tmcblog dari HC3 Astra Honda Motor. Tak ada isi rundown acara yang dijelaskan dalam Undangan Untuk Hari Jumat 2 Februari 2024 tersebut, Namun Jika di-cocok-logikan dengan Postingan bernada Teaser Produk Baru di  Media sosial AHM . . Sepertinya Gathering ini sangat Berhubungan dengan Launching Resmi satu Produk Motor baru  Yang ditunggu tunggu Konsumen Indonesia yakni Honda Stylo 160 eSP+

Siluet Hurup S hadir di Video Tersebut ditambah dengan Tagline ” When Fashion Meet Power ” sangat Cocok jika ditandemkan dengan produk yang dirumorkan bernama Honda Stylo 160. Honda Stylo dikabarkan akan berhubungan dengan Produk Yang terlebih dahulu dirilis di Thailand Yakni Honda Giorno+  . . Namun Rumornya Untuk Market Indonesia memperoleh Update mesin yang lebih ber-Power  . . . gak salah lagi Mesin 156,7 cc atau yang dibulatkan menjadi angka 160 di Indonesia . .

Masih Belum jelas apakah Bentuk Fisik Dari Stylo 160 akan plek ketiplek dengan Giorno+ atau tidak . . namun Kalau dari mesinnya sih secara umum ada banyak benang merahnya secara Mesin 125 cc Giorno+ sama sama sudah mengadopsi eSP+ dengan hadirnya 4 Katub di Valvetrainnya . .

Juga selain itu tentunya Soal Harga dari Motor ke 4 yang menggendong mesin 160 eSP+ Honda setelah PCX, ADV dan Vario ini . . Mungkin diantara Vario dan PCX . . atau Bahkan Mungkin di bawah Vario 160 ? silahkan share komentarmu sob

25 COMMENTS

      • Cuman berita yg dibuat berdasarkan kejadian Yamaha Indonesia yg mendaftarkan patent MX King 155, kalo melihat pasar bebek di Indonesia sih kyknya berat buat rilisnya

    • so far built quality Filano OK ya, mesin 125cc pendingin udara ngga masalah, karena mengejar keparktisan juga biaya servis yg ngga terlalu mahal.
      Irit juga sih, body emang out of the box dan unik. emang positioning harganya ya buat Filano ini ekslusif dan memberi jalan ke Fazzio jika budget mepet.

  1. Mestinya sih jadi acara AHM buat jelasin perbaikan frame esaf nya. Kenapa berani kasih garansi segitu. Entah yang diperbaiki coating material, atau full cat luar dalam. Seumpama stylo pakai frame esaf. Stigmanya sudah terlanjur negatif.

  2. Yang jelas posisi filano terjepit, yamama terlalu pede dengan harga segitu dengan jual model retro. Stylo ditempatin sejajar harganya dengan filano atau beda 1-2jt aja, pasarnya bisa bergeser. Kalo isunya bakal dilawan filano 155, mo dihargain berapa ? 30jt an ?
    Yang jelas jika harga stylo pas aja posisinya, bikin sebelah pusing.

  3. kalau harga stylo cbs 26-27 juta, yg stylo abs 29-30 juta, maka grand filano bisa game over, kejadian seperti scoopy vs fino akan terulang kembali.

  4. Tempelin ke harga filano biar kelar itu mesin 125 kipas angin gimik hybrid, lagian punya mesin 125 vva bagus malah sekarang gak kepake, yakin sih harga diatas v160 secara harga v160 uda dipepet sama lx155, soal frame yakin pasti esaf turunan v160

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here