Saturday, 28 September 2024

Resmi : Ducati Lenovo MotoGP Team 2024 | Bagnaia – Bastianini

TMCBLOG.com – Lenovo Ducati menjadi team MotoGP kedua yang secara resmi memperkenalkan Warna Warni dan Line Up Teamnya untuk Musim 2024 ini setelah dua hari sebelumnya Gresini Racing dirilis. Namun Lenovo Ducati Menjadi team Pabrikan Pertama Yang melakukannya. 22 Januari 2024 di Madonna di Campiglio, salah satu resor olahraga musim dingin paling elegan di Italia, di bawah moto “Campioni in Pista” dasarnya Ini adalah Acara Ducati Corse memperkenalkan Kegiatan Balap Resminya Baik MotoGP Maupun WorkdSBK bersama team Aruba.it  dengan duet Alvaro Bautista – Nicolò Bulega.

Ducati Desmosedici GP24 Lenovo yang menampilkan juara MotoGP Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini Untuk Musim 2024 masih menggunakna basis warna motor Yang sama seperti tahun sebelumnya yakni dengan cmyk/ RGB Merah yang sama namun dengan Grafik Baru yang didesain Oleh Aldo Drudi. Faktanya ketiga Grafik di Motor MotoGP, SBK dan Motocross Ducati dibuat Oleh Aldo Drudi.

Liverynya, yang didominasi warna Ducati Merah, menampilkan detail grafis berpendar yang mengingatkan pada lekukan logo Ducati. Elemen desain ini juga hadir pada fairing Panigale V4 R Superbike dari Aruba.it Racing – Tim Ducati dan sepeda motorcross baru R&D Ducati Corse – Tim Pabrik MX, yang diperkenalkan di atas panggung bersama motor MotoGP.

Mengenai desainnya, Ducati Corse general Manager, Gigi Dall’Igna sebelumnya mengungkapkan bahwa Fairing Ducati Desmosedici GP24 Yang akan digunakan Tahun ini akan berbeda dari desain sebelumnya.

Ketika diungkap pada dasarnya bentuk GP24 yang ditampilkan mirip banget dengan Motor Baru Yang dipakai Oleh Pecco Bagnaia dan Enea Bastianini di Valencia test November 2023 Yang lalu.

Bentuk Aerodinamika GP24 di Launching bisa dibilang hanya sebuah evolusi bertahap dari apa yang mereka sudah pakai di 2023. If aint Broke, Don’t Fix It . . Yes baik Winglet depan, Side Pod, Downwash Duct sampai Winglet stegosaurus dibuat senada dengan Desain di GP23.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

 

7 COMMENTS

  1. Dulu sempat ada fenomena bentuk fairing terbaru mereka baru di reveal waktu Sepang test, meskipun tim nya udah di launching jauh2 hari sebelumnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP