TMCBLOG.com – PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) Awal pekan ini mengumumkan peluncuran secara resmi Produk baru mereka Yakni TVS Callisto 125 di Indonesia dengan harga mulai dari Rp 21 jutaan. Skutik ini merupakan tambahan baru dalam portofolio TVS Callisto dengan fitur-fitur ekstra seperti penyimpanan di bawah jok terbesar, jok terpanjang di segmennya, gaya Retro Classic yang progresif dan jarak tempuh yang lebih jauh.

TVS Callisto 125 terbaru ini didukung oleh mesin 124,8cc, satu silinder, berpendingin udara dan dilengkapi dengan Eco-Thrust Fuel Injection TVSM. Mesin ini mampu menghasilkan Power maksimum sebesar 6 kW @6.500 rpm dan torsi Maksimum 10,5 Nm @4.500 rpm. Mesin ini dikombinasikan dengan CVT dan memiliki teknologi Intelli-Go yang membantu meningkatkan penghematan bahan bakar. Skuter ini tetap mempertahankan gaya retro klasik dan menawarkan jarak tempuh yang lebih baik.

Mengomentari peluncuran Callisto 125, Mr. J Thangarajan, Presiden Direktur, PT TVS Motor Company Indonesia, mengatakan, “Fokus perusahaan adalah untuk memuaskan konsumen dan kebutuhan mereka yang terus berkembang dengan inovasi produk baru. TVS Callisto 110 telah menjadi salah satu skuter matik terunik di Indonesia dengan beberapa fitur unik sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2019. Seiring dengan konsumen yang memikirkan kembali solusi untuk mobilitas mereka, hal ini menginspirasi kami untuk memuaskan konsumen dengan ‘Sesuatu yang Lebih’ dari versi sebelumnya.”

Dengan TVS Callisto 125, kami telah menciptakan sebuah produk yang tangguh dengan banyak keunggulan, yang sesuai dengan gaya dan kebutuhan pribadi mereka yang semakin selaras dengan kebutuhan mereka yang terus berkembang. TVS Callisto 125 dengan percaya diri akan melanjutkan warisan TVS Callisto dengan menciptakan ruang tersendiri bagi komunitas kami dan menambah merek Callisto yang terus berkembang di Indonesia

TVS Callisto 125 hadir dengan gaya retro klasik, aksen krom di beberapa titik yang memberikannya tampilan yang lebih premium. Skuter ini memiliki lampu depan LED yang bergaya dan pemandu lampu depan yang khas, serta lampu belakang yang elegan dengan reflektor grab rail. TVS Callisto 125 menampilkan emblem 3D dan panel dalam premium. Varian cakram akan hadir dengan velg bergaya berlian, yang meningkatkan daya tarik skuter ini secara keseluruhan.

Skuter ini dilengkapi dengan speedometer semi-digital dengan ‘smart alerts’, indikator jarak tempuh rata-rata dan real-time. TVS Callisto 125 juga mendapatkan teknologi keseimbangan tubuh untuk pengalaman berkendara yang lebih mudah. Memberikan kenyamanan dan pengendalian yang lebih dinamis berkat suspensi teleskopik depan dan sistem penyetelan 3 shock belakang yang dapat disetel dengan Monotube Canister Gas.

Ergonomi TVS Callisto 125 dikembangkan dengan fokus tertinggi pada kenyamanan dan kemudahan pengendara. Skuter ini dilengkapi dengan penyimpanan bagasi terbesar dengan kapasitas 33 liter dan merupakan skuter pertama yang dapat memuat dua helm full-face. Kursi terpanjang di segmennya memiliki ruang kaki depan yang lebih luas.

Penghematan bahan bakar yang luar biasa dari TVS Callisto 125 melengkapi warisan TVS Callisto. Pasokan bahan bakarnya menggunakan teknologi injeksi: Ecothrust Fuel (ETFi) memberikan jarak tempuh yang superior, kemampuan start yang lebih baik, kehalusan, dan daya tahan.

Sementara itu, TVS intelliGO meningkatkan kenyamanan berkendara, jarak tempuh dan mengurangi emisi dengan mematikan mesin secara cerdas selama kondisi idle yang lama seperti di lampu merah dan tempat pemberhentian sementara lainnya.

Fitur-fitur praktis lainnya termasuk pengisian bahan bakar eksternal di bagian depan, penyangga samping & indikator penghambat mesin, kunci all-in-one, dan pengisi daya ponsel dengan kotak sarung tangan di bagian depan.

TVS Callisto 125 menawarkan 2 tipe dengan harga yang berbeda. Tipe Basic terdiri dari dua pilihan warna yaitu Solid White dan Titanium Grey dengan harga mulai dari Rp 21 jutaan, sedangkan tipe Premium terdiri dari dua pilihan warna yaitu Mustard Yellow dan Khaki Brown dengan harga mulai dari Rp 22 jutaan (sesuai dengan wilayah masing-masing).

18 COMMENTS

  1. Ngeliat ini kok jadi pengen ngetawain Suzuki, ini motor yg beneran selera pasar India desainnya malah masih enak diliat

  2. Facia depan jadi ingat Spacy, skutik 110 (kelas beat/mio) paling praktis, fungsional dan mewah pada masanya. Ada bagasi helm in, tangki bensin gede, lampu sein jelas, dek kaki luas, ada lampu plat nomer, material body sedikit lebih baik dibanding beat series, kulit jok dual motif ada sablon brand honda, posisi duduk cenderung tinggi tapi pas tidak terasa jongkok (tergantung tingggi badan). Nah TVS ini memeiliki banyak fungsi kepraktisan juga tanpa ribet gimmik smartkey dll, alternatif bagus selain yamaha FreeGO saat ini.

  3. Kalau saya jadi penjualan saya segera tulis surat pengunduran diri ,,,sambil tambahin silahkan jual sendiri kalau harga segitu design begitu…di luar indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here