TMCBLOG.com – Hari ini 29 Januari, Red Bull GasGas Tech3 MotoGP team 2024 Resmi dirilis. team Yang akan diperkuat oleh dua Juara Dunia Moto2 Augusto Fernandez dan Pedro Acosta ini merilis warna warna Grafis Livery Motor yang menghiasi Motor GasGas RC-16 mereka. Dan ada satu lagi Detail Grafis yang signifikan Kembali hadir ke Team tech3 ini yakni simbol / Logo Minuman energi Red Bull . . Namun begitu sepertinya Red Bull Belum dianggap sebagai Sponsor Utama ( Title Sponsor ) Karena masih ada Banner Gasgas berwarna Putih Besar hadir Mendominasi di Side Fairing Motor.

Augusto Fernandez akan menghadapi upaya keduanya di kelas utama dengan GASGAS RC16 dan bertujuan untuk meningkatkan hasil balapan terbaiknya di posisi ke-4 pada tahun 2023 serta masuk sepuluh besar dari klasemen kejuaraan. Pebalap berusia 26 tahun itu, tentu saja, bergabung dengan sesama pembalap Spanyol dan pemegang Moto2 #1 Pedro Acosta.

Acosta yang berusia 19 tahun ini sudah meraih gelar Moto3 dan Moto2 hanya dalam tiga tahun kompetisi GP dan datang ke medan MotoGP dengan sensasi dan ekspektasi yang pantas. Tahun 2024 akan menjadi tahun pertamanya merasakan tuntutan dan kompleksitas teknis MotoGP dan langkah awal menuju karir yang benar-benar spektakuler.

Red Bull GASGAS Tech3 kembali dipimpin oleh Nicolas Goyon, untuk musim kedua berturut-turut, dan dengan dukungan luar biasa dari orang-orang seperti Pol Espargaro sebagai pembalap penguji dan peran pendukung serta kelompok mitra dan pemasok setia tim.

Nicolas Goyon, Manajer Tim Red Bull GASGAS Tech3: “Pada tahun 2023 kami mengalami banyak perubahan. Kami memiliki format Sprint baru, dan struktur tim baru, tetapi ini berarti kami sudah siap untuk musim mendatang. Augusto kuat untuk musim rookie-nya. Tentu saja, kita semua berharap dia bisa berkembang di tahun 2024. Dia sangat tenang! Dia selalu meluangkan waktu untuk memikirkan apa yang terjadi di trek dan kemudian menjelaskan teknik dan perasaannya. Ini adalah sesuatu yang sangat penting bagi tim untuk mengembangkan dan menyiapkan motornya.

Pedro adalah talenta hebat tapi pesan saya untuk para penggemar adalah ‘bersabar’. Anda tahu, tidak mudah bagi seorang pemula untuk tampil. Sekarang menjadi rumit dengan perangkat ride-height dan banyak perangkat elektronik. Format akhir pekan juga rumit dan perlu dipelajari. Mari beri dia waktu. Bagi saya, line-up Red Bull GASGAS Tech3 2024 akan semakin dekat dengan para penggemarnya. Kedua pebalap tersebut masih muda, dan kami tahu ini adalah target utama GASGAS, untuk menghubungkan dan menggairahkan semua orang yang menonton MotoGP.”

Hervé Poncharal, Kepala Tim Red Bull GASGAS Tech3: “Salah satu hal menarik yang terjadi musim dingin ini adalah kembalinya Red Bull dengan Tech3, dan kami sangat senang mereka kembali tampil di motor MotoGP™ kami. Musim ini akan lebih menarik dari sebelumnya, dengan grid yang sangat kompetitif: pembalap dan paket teknis sangat dekat satu sama lain, jadi saya sangat yakin bahwa kami siap untuk pertunjukan yang luar biasa.

Augusto Fernandez belajar banyak tahun lalu, dan dia siap tampil dan berjuang untuk posisi teratas. Salah satu prospek paling menarik yang dikenal MotoGP™ dalam beberapa tahun terakhir, Pedro Acosta, akan bergabung dengan kami. Hari pertamanya di tes Valencia memberi kami jaminan bahwa ia memiliki segalanya untuk menjalani musim rookie yang brilian, dan kami menantikan untuk berangkat ke Sepang untuk memulai semuanya!”

Pit Beirer, Direktur GASGAS Motorsport: “2023 adalah tahun yang sangat intens untuk musim pertama kami dengan GASGAS di grid tetapi Augusto datang dengan pendekatan yang hebat – dia sangat positif dan seorang petarung – dan memberi kami sorotan di Le Mans dengan posisi ke-4nya. Saya merasa tim beradaptasi dengan sangat baik sepanjang musim dan saya menantikan apa yang bisa dilakukan Augusto pada kunjungan keduanya.

Dengan Pedro, saya pikir seluruh paddock dan komunitas setuju bahwa ada peluang besar dalam olahraga ini. Dia adalah pebalap yang sangat spesial, pebalap unik yang telah memecahkan begitu banyak rekor di usia muda. Pedro akan membuat kami lebih baik dan lebih kuat di masa depan, jadi kami senang memilikinya. Saya merasa GASGAS adalah merek yang sangat dinamis, dan melihat semangat tim dari dua atlet fantastis ini, hal ini jelas merupakan hal yang harus diwaspadai di tahun ’24.”

Hubert Trunkenpolz, Anggota Dewan, Pierer Mobility AG: “Salah satu alasan kami menggunakan GASGAS ke MotoGP adalah untuk menciptakan kesadaran merek dan ini bekerja dengan sempurna. Sejauh ini, MotoGP adalah platform terbesar dan tersukses karena nilai media dan kehadiran publik sangat besar dan kami sangat senang telah mengambil langkah tersebut. Kami sekarang memiliki kombinasi yang sangat menarik antara Augusto dan Pedro dan sebuah sepeda motor yang telah terbukti siap meraih trofi.

Kami tahu ini akan menjadi musim yang panjang dan Sprint sangat menantang: hal positifnya adalah para penggemar sangat mengapresiasi [Sprint], aksi pada hari Sabtu, dan sejujurnya saya juga menyukainya. Pada akhirnya mereka adalah pembalap. Senang rasanya memiliki Red Bull tahun ini dan menurut saya livery 2024 terlihat fantastis.”

 

14 COMMENTS

    • Tapi lebih suka color code nya gasgas yg mirip warna merahnya Ducati awal,daripada ducati yg sekarang yg menjurus ke maroon

  1. Sampai tim-tim MotoGP yang rilis sejauh ini,livery & wearpack ridernya rata-rata lebih bagus & eye-catching ketimbang beberapa musim belakangan.Ada yang sepemikiran?CMIIW.Makasih

  2. FBM udh ngehype bahkan byk pula bekoar-koar katanya kratingdeng mo repaint body motor Gresini krn ada Markes disono, taunya Kratingdeng malah nemplok kemari wkwkwkwk

  3. ini livery the best mnurut gw sejauh ini, warnanya balance antara merah dengan dark blue-nya red bull , letter “gas gas” di taruh di antara 2 warna pas banget juga gradasi di wearpack keren , paling prefect sejauh ini

  4. Kan jadi aneh, gas gas kan sponsor utama ktm tek3 lah ini redbull masuk ke nama tim malah tambah aneh. Akibat dona gak mau nambah slot ni jadinya dibuat main2 sama pabrik multi merk.
    Ayo suzuki ikut motogp lagi, jadi sponsor tim pramac aja ntar namanya suzuki pramac tim, motor gak penting masuk yg penting namanya tetep di motogp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here