TMCBLOG.com – Update paling signifikan yang dibawa Ducati pada Hari pertama Test Sepang 2024 meliputi sedikit modifikasi pada varian fairing samping mengkombinasi detail “ground effect” dengan diffuser Downwash dan  tiga attachment wing kecil yang diuji Michelle Pirro  . . Terlepas dari mesinnya yang baru, Secara umum ini terlihat hanyalah sebuah ‘ modifikasi’ dari Bentuk tahun lalu, belum seperti yang dijanjikan Gigi DallIgna pada perilisan Tim Ducati Lenovo dimana ia secara pribadi mengungkapkan bahwa fairing barunya akan jauh berbeda dengan musim-musim sebelumnya . . Sabar . . . ternyata Ducati Nggak akan berhenti pada solusi tersebut. Pecco sempat spil bahwa Fairing Baru akan hadir hari rabu ini.

Kami akan mencoba fairing baru besok (Rabu ini). Ini sangat penting dan akan memakan banyak waktu.” Begitu Kata Pecco Bagnaia kemarin pasca Pengujian Hari pertama. Mengenai Impresi Udpda dari GP24 di hari pertama Pecco Juga menambahkan Yang saya sukai adalah fase pengereman. Saya sudah menyadarinya di Valencia.

Namun akselerasi dan penyaluran tenaganya cukup berbeda – lebih menegangkan. Kami sedang menjaganya dan saya pikir kami telah membuat langkah maju yang baik mengingat kami menetapkan waktu putaran terbaik pada ban bekas.”

Top Speed-nya sangat mirip, kami meningkat pesat sepanjang hari, tetapi angin semakin kencang sehingga sulit untuk memahami apakah kami meningkatkan akselerasi secara signifikan. Tapi perasaannya bagus.”

Selain pecco, Enea bastianini juga menambahkan “Kesan pertama seperti di Valencia, tidak buruk. Kami masih di tahap awal, kami harus mencoba solusi lain dalam beberapa hari ke depan, namun saat ini kami senang dengan motor baru ini.”

“Kecepatannya juga tidak buruk. Saat pengaplikasian gasnya sangat berbeda dibandingkan mesin lama. Sejak awal terasa aneh, lalu gugup – tapi kami jauh lebih cepat dengan motor 2024 dibandingkan motor 2023, bahkan dengan masalah ini. Dan saya yakin tidak butuh waktu lama bagi tim untuk menyelesaikannya.” . . Kita tunggu Kabar bentuk Fairing Baru GP24 Hari ini sob . . – @tmcblog

10 COMMENTS

  1. Kedua nya fokus perubahan pada throttle bukaan gas… Mungkinkah jauh lebih responsif?? Secara pecco n enea bilang skrg lebih menegangkan dan bikin gugup

  2. Spertinya ada sesuatu yg di tutup2i oleh pembalapnya sejak prtma menguji gp24….tetapi petinggi ducati meyakinkan msalah akn trselesaikan pd bntuk terakhir gp24….hmmm sprtinya mtor akan sngat revolusioner aeronya

  3. Part atau ubahan baru muncul bertahap/belakangan apakah ada keuntungannya? Bila hny utk kerahasiaan thd kompetitor bisa jadi sih, namun rsanya kompetitor jg lbh fokus pada masalahnya sendiri, dan bukankah semakin awal kombinasi part dan ubahan baru tsb diuji lebih baik agar waktu utk feedback dan menentukan langkah selanjutnya lbh panjang..

  4. Kalo ditahun-tahun sebelumnya biasanya Desmo terbaru selalu punya issue di awal musim, we will see, apalagi kebebasan mereka udah banyak berkurang tahun ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here