TMCBLOG.com – Ketika di hari kedua test resmi Sepang dimana Jorge Martin dan Brad Binder bisa lebih cepat dari laptime rekor MotoGP Sepang, banyak yang berfikir bahwa hari ketika akan lebih tajam lagi dan benar saja. Bahkan bisa dibilang laptime 01:57,491 yang diraih Pecco Bagnaia di GP Malaysia 2023 porak poranda oleh para pembalap MotoGP. Adalah 25 menit setelah lampu hijau pit lane Sepang menyala (10:25 AM), Jorge Martin di flying lap pertama langsung menorehkan 1:57,099 yang artinya hampir 0,2 detik lebih cepat dari capaiannya kemarin. Sekaligus torehkan rekor un-official baru.

Satu menit setelah Martin, giliran Pecco Bagnaia menorehkan laptime gila 1:56,682 detik. Di flying lap berikutnya Martin bisa masuk ke klub 1:56 dengan laptime 1:56,854. Sekitar jam 10:56 giliran Alex Marquez yang menorehkan 1:56,938 dan menjadi pembalap pertama torehkan laptime sub 1:56 di atas Ducati GP23. Lanjut Enea Bastianini juga masuk ke klub 1:56 ini dengan 1:56,915 di jam 11:04. Ducati semua!!

Sampai jam 12 waktu Sepang Ini, empat pembalap sudah masuk ke laptime 1:56 detik-an dan bahkan Marc Marquez sudah menorehkan laptime 1:57,270 lebih cepat dari rekor laptime Pecco. Secara umum sampai dengan jam 12:30 waktu Sepang sudah ada 10 pembalap menorehkan laptime lebih cepat dari rekor laptime GP Sepang 2023. Diperkirakan mungkin pada sesi sore jika tidak turun hujan, time attack akan kembali berangsung. – @tmcblog

30 COMMENTS

  1. Nagita Slavina dan Duca hati benar2 yg paling jago memanfaatkan kompon ngeselin yg didesain spesialis time attack sampe ke molekul paling kecilnya

  2. Kayaknua gp24 bener2 improve di mesin dan aero, berat tahun ini bagi rider gp23. Mungkin sekedar rebutan podium 3 bisalah, moga2 ktm bisa ngrecokin di depan

  3. Sepertinya mm93 emang cm pura2 cek adiknya bisa nangkring didepan terus. .. melihat prrbandingan adiknya yg dr hon2 ke duc2 bisa adaptif yakin deh kakaknya lebih adaptif lg. Ngeliat laptime nya di hari ketiga ini kayaew bisa konsisten di 157 kecil

  4. Test doang ngapain jadi tercepat??…
    Pebalap kawakan macam Rossi, marquez Test pra musim buat Explorer motor, pebalap medioker macam Vinales anggap Test adalah jadi tercepat, kencang..

    Vinales aja udah tobat, juara Test pra musim MotoGP

  5. marwoto lagi bersandiwara karena ndak mau kelihatan langsung klop, tapi akan dia tunjukkan pada saat race nanti, karena takut d sabotase jika dia menunjukkan sekarang, jd biar tim pabrikan puas & merasa d atas awan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here