TMCBLOG.com – Red Bull KTM Factory Racing team menjadi team Pertama yang resmi merilis 2024 team pasca test Pra-Musim Sepang. Musim 2024 akan menjadi Musim ke-delapan KTM di grid MotoGP dan ada banyak pencapaian dalam hal jarak tempuh. Brad Binder, Jack Miller, seluruh skuad Red Bull KTM Factory Racing, kru pengujian dan operasi teknik di Austria bersiap untuk Musim MotoGP 2024 ini.

Secara umum penampilan Grafis dan Livery dari team ini sekilas tidak ada perbedaan yang signifikan dibandingkan tahun lalu. Yang terlihat berbeda ada di bentuk fisik dari Motor yang menampilkan Update kehadiran Aerodinamika Yang jauh lebih masif demi mempertahankan Performa dan daya saing KTM Di MotoGP

Red Bull KTM Factory Racing telah menyelesaikan tes pembukaan periode singkat pramusim dan sekarang akan berangkat ke Qatar dan Sirkuit Internasional Lusail pekan ini untuk sesi persiapan dua hari terakhir menjelang putaran pertama. Sekitar waktu ini dan sepanjang tahun 2024, tim pengujian komprehensif Dani Pedrosa, Pol Espargaro, Jonas Folger dan Mika Kallio serta staf masing-masing akan memberikan kontribusi yang signifikan dan penting bagi upaya MotoGP.

Francesco Guidotti, Manajer Tim Balap Pabrik KTM Red Bull: “2023 adalah tahun yang baik. Sangat memuaskan dan tempat kami berkembang cukup pesat. Kami cukup senang dengan kemajuan para pembalap dan motornya. Pendekatan untuk tahun 2024 sangatlah mudah: kami harus melanjutkan pertumbuhan yang kami mulai musim lalu.

” Akan ada area di mana kami masih memiliki banyak ruang untuk meningkatkan kinerja kami tetapi secara umum proyek ini sangat seimbang, jadi kami hanya perlu mendorong ketika kami tahu sudah waktunya untuk melakukannya. Saya tidak sabar untuk memulai musim dan memulai balapan pertama karena di situlah kami mencapai hasil. Saat itulah pembicaraan berhenti dan tindakan nyata dimulai. Tidak ada alasan. Tidak peduli apa yang kami katakan atau lakukan selama musim dingin, inilah waktunya untuk berlomba.”

Pit Beirer, Direktur KTM Motorsports: “Saya merasa paketnya sudah sangat lengkap sekarang dan kami memiliki semua orang yang tepat di posisi yang tepat dan juga susunan pembalap membuat saya sangat senang. Semua orang bisa tumbuh dalam beberapa tahun terakhir ini. Kami telah meraih kemenangan-kemenangan di MotoGP dan mencapai banyak hal musim lalu: posisi ke-4 di kejuaraan, ke-2 di konstruktor, tetapi tentu saja target besar kami, impian besar kami, adalah berusaha meraih gelar juara dunia dan saya rasa di tahun 2024 kami sudah siap. untuk melakukannya.

“Secara umum, kami sekarang memiliki kalender yang bagus dan dari segi logistik, hal ini cukup menuntut bagi semua orang; mekanik, pengendara, staf, tim, semua orang tapi kami suka balapan jadi jika Anda memberi kami satu balapan lagi maka kami akan menikmatinya setiap saat. Kami tahu kapan waktunya untuk ‘pergi’ dan kapan waktunya untuk bersinar. Balapan adalah hal yang mendorong kami setiap pagi untuk memberikan yang terbaik; berada di arena balap, bersama publik, dan itulah yang disukai para pembalap dan itulah mengapa menurut saya kami benar-benar siap untuk tahun 2024.”

8 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here