TMCBLOG.com – Di artikel yang lalu sudah kita sempat baca bahwa Via Ovidiu Toma, Cryptodata akan mencoba membuka kembali Kasus yang dilakukan Oleh Dorna dan IRTA Yakni pelarangan dan Take over RNF ke Meja Pengadilan. Dalam penjelasannya CEO CryptoDATA Ovidiu Toma mengatakan bahwa Secara finansial, Cryptodata/ RNF akan mencoba Menuntut dengan Klaim sekitar 10 juta euro. . . . Jika saat itu baru pernyataan CEO saja, Baru baru ini hadir berita Press resmi dari Cryptodata mengenai hal ini . . cek deh sob  . .

“RNF RACING LTD dengan ini mengumumkan keputusannya untuk memulai proses hukum formal terhadap DORNA Sports S.L. dan International Road-Racing Teams Association (IRTA) atas pelanggaran serius terhadap kewajiban kontrak dan terlibat dalam praktik anti-persaingan yang berdampak serius pada operasi bisnis kami dan reputasi kami dalam komunitas olahraga motor global.

“Meskipun ada upaya berulang kali untuk mengatasi masalah ini melalui dialog, DORNA dan IRTA secara sistematis gagal memenuhi komitmen keuangan mereka dan telah melakukan tindakan yang merupakan penyalahgunaan kekuasaan dan pelanggaran hukum persaingan usaha. Tindakan ini tidak hanya mengakibatkan kerugian finansial yang signifikan bagi perusahaan kami, namun juga bertujuan untuk melemahkan posisi kompetitif dan reputasi kami di Industri ini,”

” Kami telah mengumpulkan bukti substansial yang menunjukkan sejauh mana perilaku kasar DORNA dan IRTA serta ketidakpedulian mereka terhadap perjanjian yang sah. Oleh karena itu, kami membawa masalah ini kepada otoritas persaingan usaha terkait dan siap untuk menempuh semua jalur hukum untuk meminta ganti rugi dan ganti rugi atas kerugian yang disebabkan oleh tindakan mereka.”

” Langkah ini diambil tidak hanya untuk membela kepentingan kami tetapi juga untuk menyoroti pentingnya persaingan yang sehat dan integritas dalam komunitas olahraga dan bisnis. Kami percaya bahwa tidak ada entitas yang boleh berdiri di atas hukum dan prinsip-prinsip fair play, dan kami berkomitmen untuk melawan praktik-praktik yang merugikan lanskap persaingan.”

Via Speedweek diperoleh sedikit tanggapan Dorna mengenai masalah ini dan inilah tanggapan yang diterima adalah sebagai berikut ” Kami tidak berkomentar secara terbuka atas tuduhan yang ditujukan terhadap kami karena ini adalah masalah yang sulit dan sensitif. Kami tentu saja menolak semua tuduhan yang ditujukan terhadap kami.” – @tmcblog

 

7 COMMENTS

  1. Jadi bingung sebenarnya yang salah Dorna atau Cryptodata, atau malah keduanya. Karena Razlan udah mulai berani bicara soal itu, tapi disisi lain dia juga ngambil dana dari Cryptodata. Tapi apakah dia ngambil dana itu karena muak dan gak mau benar2 rugi. Karena Cryptodata juga gak bicara secara blak2an apa kesalahan yang dilakukan Dorna, sedangkan Cryptodata sendiri sudah disebar dan dibuka kesalah2annya.

  2. Dgn begini untuk menentukan siapa yg benar dam Salah akan ditentukan oleh pengacara mana yg lebih tokcer

    Hotman Paris,who will summon you!?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here