TMCBLOG.com – Lagi Lagi Astra Honda Motor (AHM) menjadi Pabrikan sepeda Motor paling konsisten atau kalau tidak berlebihan jadi satu satunya Pabrikan yang konsisten memberangkatkan Pelanggannya ( Konsumen) untuk Mudik Lebara serta tidak lupa Balik Ke jaKarta bersama dalam sebuah Event Besar tahunan bertajuk Mudik Balik Bareng Honda 2024. Dan Hari ini Kamis 4 April 2024, AHM telah memberangkatkan 1.100 Sepeda motor Konsumen sebagai Langkah pertama.

Mudik Balik Bareng Honda 2024, sebagai langkah awal proses mudik bareng Honda, hari ini dari pelataran parkir Bhanda Ghara Reksa (BGR), Kelapa Gading Honda resmi terakngkut  1.100 Unit motor Konsumen menggunakan 28 Truk menuju kota Semarang dan Yogyakarta.

Mulai pagi tadi sudah banyak calon peserta MBBH 2024 sudah mulai antri di spot pemberangkatan Sepeda motor Yang diberangkatkan dua hari terlebih dahulu dibanding pemudiknya. Ini dimaksudkan agar, Motor para pemudik sudah bisa disiapkan terlebih dahulu di Jogjakarta maupun semarang sebelum nantinya diboyong pemudik sedikit lagi ke kampung halaman.

Motor yang datang menurut Honda harus lengkap dan standar menurut Honda plus juga dilengkapi Riding gears seperti maksimal sepasang helm standar. Seperti Tahun tahun sebelumnya, Pemudik yang membawa motornya diharuskan meregistrasi Ulang dari Motor yang mau di berangkatkan untuk mengecek kesamaan administrasi seperti STNK.

Karena proses pengirimannya tidak dibedakan dengan sistem pengiriman Motor baru, maka pengiriman Motor pemudik juga harus dilepas Kaca spionnnya dan dikosongkan tangki Bahan bakarnya. Proses bongkar muatnya pun nggak jauh beda sama bongkar muat Motor baru seperti penggunaan lifter Hidrolik dan cover motor untuk meyakinkan Motor Pemudik tidak lecet

Rencananya Untuk pemudiknya sendiri, AHM akan memberangkatkan 2.200 orang konsumen menggunakan  56 bus Lux yang akan diberangkatkan Pagi esok 6 April 2024 dari AHM Sunter, tmcblog rencananya juga akan terbang ke kota Semarang guna meliput langsung acara ini dan tentunya melhat bagaimana operasional bale santai Honda  . . Selamat jalan pemudik honda, semoga Selamat sampai tujuan dan Bisa bergembira dihari raya nanti bersama sanak keluarga . .

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here