TMCBLOG.com – Sebelum MotoGP GP Portugal, muncul rumor tentang Pedro Acosta yang kemungkinan harus masuk ke rumah sakit di jeda tga pekan antara Portugal dan Amerika Serikat untuk menilai dugaan masalah pada lengannya – yang bisa jadi merupakan sindrom kompartemen (arm pump).

Acosta Pertimbangkan Operasi Arm-Pump Pasca Portimao

Sebelum ini Rookie Red Bull GasGas Tech3 itu membantah mengalami keluhan fisik di GP Qatar, membantah spekulasi bahwa hal tersebut mungkin memengaruhi penurunan performanya menjelang akhir balapan utama di Losail. Selain itu ia juga sempat menjelaskan bahwa Mungkin perubahan Letak dari Tombol kendali Motor Yang sempat membuat Lengannya Kesulitan.

Via Speedweek direktur Tech3 Hervé Poncharal yang mengonfirmasi bahwa semuanya baik-baik saja dengan Acosta “Pedro jelas tidak pergi ke rumah sakit setelah balapan terakhir. Juga tidak ada masalah lebih lanjut mengenai sindrom kompartemen di Portugal, karena semua orang dapat melihatnya dengan jelas’.

Situs yang sama melaporkan Acosta menghabiskan Jeda tiga Pekan secara pribadi, dengan latihan ringan dan lari ketahanan bersama Desire Piqueras – pelatih cross-fit yang merupakan saudara perempuan dari pebalap Moto3 Ángel Piqueras.

Terkendala fisik atau tidak, kenyataannya Acosta sudah menunjukkan Performa dan bakatnya di MotoGP. Lebih dari seminggu yang lalu, ia meraih podium pertamanya dengan posisi ketiga di Portugal – balapan di mana ia menghadapi dan menyalip rivalnya seperti Binder, Marc dan Pecco  – @tmcblog

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here