TMCBLOG.com – Hari ini Sabtu 6 April 2024, Sebagai Langkah kedua dari rentetan Event Besar tahunan Mudik – Balik Bareng Honda 2024, Astra Honda Motor resmi memberangkatkan pemudik yang juga merupakan Konsumen Motor Honda Dari AHM ke kedua Kota tujuan ini sob .. .  menggunakan total 59 bus Executive Full AC sebanyak 2.559 Konsumen Honda diberangkatkan Oleh Jajaran Direksi AHM, Dirjen Perhubungan Darat , kepolisian dan Jajaran pemerintah Daerah.

AHM Berangkatkan 1.100 Motor Konsumen Honda sebagai Pembuka MBBH 2024

Secara detail ada 960 konsumen menuju semarang menggunakan 21 bus dan 1.599 konsumen pemudik diberangkatkan ke Jogjakarta menggunakan 38 bus Pagi ini dari depan Plant 1 AHM -Sunter Jakarta Utara. Mengenai jumlah sepeda motor sendiri yang telah diberangkatkan 4 April yang lalu hari ini sudah sampai di tempat tujuan dengan catatan jumlah 692 unit motor di Jogja dan 417 unit di semarang.

General Manager Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM Antok Yuniarso mengatakan perusahaan terus berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk konsumen, salah satunya melalui MBBH yang sudah menjadi kegiatan yang ditunggu-tunggu setiap tahun oleh konsumen setia Honda.

”Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk komitmen AHM menjaga keselamatan dan kenyamanan pengguna sepeda motor Honda saat mudik dengan fasilitas yang nyaman dan aman. Semoga para peserta mudik dapat menikmati perjalanan dengan selamat, dan dapat menikmati kampung halaman bersama sepeda motor Honda tercintanya,” ujar Antok.

Honda juga rencanannya melayani Balik Bareng dengan menyiapkan 22 bus Unit untuk 800 pemudik yang akan kembali ke Jakarta dan 10 truk untuk mengangkut 400 sepeda motor pemudik pada tanggal 14 April 2024 dengan titik keberangkatan Astra Motor Yogyakarta dan Astra Motor Jawa Tengah dengan tujuan kota Jakarta

Selain memfasilitasi Konsumen dengan layanan Mudik dan Balik Bareng, AHM Juga punya Bale Santai Honda 2024 yang digratiskan untuk siapa saja yang mau mampir 24 Jam Mulai dari 5 sampai 15 April 2024

 

Apa itu Bale Santai Honda? Bale Santai Honda adalah tempat istirahat setelah berkendara saat mudik dengan berbagai macam fasilitas dan buat motor Honda teman-teman juga. Fasilitasnya antara lain rest area yang ber-AC, Wi-Fi, hiburan menarik, makanan dan minuman, tempat untuk ibadah, charging area dan ada alat pijat juga.

AHM bersama jaringan Main Dealer menyediakan 181 Bale Santai Honda  yang terdiri dari 12 Posko Mudik Honda yang tersebar di pulau Jawa, 14 AHASS Siaga+ yang berada di sepanjang jalur mudik Lampung, Jawa, hingga Bali, serta 155 AHASS Siaga yang berada di Pulau Sumatera, Pulau Jawa, Pulau Kalimantan dan Pulau Sulawesi. Posko Mudik ini akan beroperasi dari 5-15 April 2024 dan dapat dilihat di seluruh aplikasi konsumen Honda.- @ tmcblog

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here