TMCBLOG.com – kedua Pembalap Aprilia Racing – Aleix Espargaro dan Maverick Vinales pada dasarnya memiliki kontrak sebagai pembalap yang berakhir pada akhir musim 2024 ini. Namun sampai Seri ke-3 keduanya dan Aprilia terlihat belum menghadirkan apapun sebagai tanda tanda bahwa keduanya akan melanjutkan kontrak Tahun depan bersama Pabrikan asal Noale ini. Aleix Espargaro sebagai Pembalap Tertua di grid MotoGP 2024 saat ini Juga secara umum belum menentukan keputusan apakah ia akan tetap membalap tahun depan atau tidak.

“Kapan saya akan mengambil keputusan? Itu pertanyaan yang bagus. Saya tidak akan tahu. Saya berharap Aprilia akan menawari saya pekerjaan baru, tapi yang terpenting bukanlah hal itu, tapi pemahaman apakah saya ingin bertahan atau tidak. Saya belum memutuskan. Saya ingin menunggu lebih lama sebelum memutuskan, setidaknya sampai Mugello, untuk melihat bagaimana penampilan saya. Saya bersenang-senang tahun ini, tapi saya ingin berjuang untuk posisi 5 besar di setiap balapan dan jika tidak, ini akan menjadi tahun terakhir.”

“Saya mencoba memahami masa depan terbaik bagi saya. Saya tidak membayangkan membalap di tempat lain selain Aprilia, dalam artian jika saya memutuskan untuk melanjutkan balapan penuh waktu, saya akan tetap bersama mereka. Tapi mungkin saya bisa memutuskan untuk berhenti dan hanya melakukan beberapa wild card atau berhenti sepenuhnya. Saya masih harus memilih. Saat ini saya terobsesi dengan performa, saya ingin naik podium setiap akhir pekan dan kemudian mengambil keputusan.”

Lalu, Aleix Pun mengomentari mengena Potensi kelanjutan karirnya di Aprilia sebagai Test Rider. “Ini akan sangat menarik, karena ini adalah pekerjaan baru, peran baru, yang bahkan belum ada lima tahun lalu. Pirro dan Ducati mengubah permainan enam tahun lalu dan sekarang kami memahami betapa pentingnya hal itu. Kami melihatnya dengan Dani dan Pol di KTM dan Yamaha dan Honda perlu meningkatkan level tim penguji mereka karena mereka tidak berada di level tim Italia atau KTM.

Segalanya bisa berubah dan saya pikir ini akan menjadi kesempatan bagus bagi saya juga, itulah mengapa saya memikirkannya. Saya sangat ingin membantu membangun motor baru, saya mendapatkan banyak kesenangan selama ini. Enam atau tujuh tahun mengembangkan Aprilia dan saya pikir kami telah melakukan pekerjaan dengan baik. Saya belajar banyak hal dan itu juga bisa menjadi kemungkinan di masa depan.”

13 COMMENTS

  1. Ini emang beneran atau cuma tendensi kita aja ya..
    Setiap baca kata² pak RT kok selalu merasa ada nada jumawa nya 😆

    Sepertinya bapak ini memang “sebel able”

  2. Yamaha dan Honda perlu meningkatkan level tim penguji mereka karena mereka tidak berada di level tim Italia atau KTM.
    ————————————————
    Siap kapten!!

    Gua bilang juga apa Aprilia tanpa Aleix espargaro jadi tim bengong doang, ibaratnya Aleix espargaro berani berkorban demi Aprilia kompetitif di MotoGP, masih ingat gak lu pada saat Marco melandri aja nyerah tengah jalan pas Aprilia masuk MotoGP😂, Aleix espargaro bertahan hingga kini… Gilak Gilak Gilak real kapten

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here