TMCBLOG.com – Hari ini 17 April 2024 Suzuki di Jepang resmi merilis update dari motor sport seperempat liter mereka yaitu Suzuki GSX-250R. Motor yang semenjak 2017 ini mulai dijual di Jepang sebenarnya tahun lalu (2023) sudah mendapatkan update setup mesin untuk membuat motor ini bisa lolos dari regulasi emisi gas buang terbaru di Jepang. Dan untuk tahun 2024 ini update perubahan hadir pada detail fisiknya.

Model terakhir GSX-250R 2023 menghadirkan upaya update setup mesin yang dilakukan untuk mengurangi kehilangan akibat gesekan di jeroan mesin dan meningkatkan efisiensi pembakaran. Karakteristik output diubah untuk menekankan kemudahan penanganan pada kecepatan rendah dan menengah.

Pada model 2024 yang baru diumumkan, perubahannya hadir berupa lampu depan yang diubah dari jenis bohlam konvensional menjadi LED. Dengan perubahan ini harga jual mengalami kenaikan setara 3,4 juta Rupiah dari model sebelumnya, mulai dari 635.800 Yen termasuk pajak. Warna bodinya akan sama dengan model 2023, yakni total empat warna. Model 2024 ini rencananya akan dirilis pada hari ini 17 April. – @tmcblog

 

13 COMMENTS

  1. cuma untuk pasar jepang dan china. tidak masuk indonesia.
    kalaupun masuk, belinya kemana? dealernya aja langka.

  2. COBA cek website suzuki motor Jepang !!! mereka memasukan Suzuki 2 silinder yg mesinya dari Inazuma !!! akankah 250cc jomblo India akan di punahkan? di websitenya di kasih tulisan NEW !!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here