Tmcblog.com – Pada Hari Ahad Gelaran GP Spanyol 2024, MotoGP menerbitkan berita bahwa acara tersebut telah menjadi Grand Prix yang paling banyak dihadiri penonton, mengalahkan rekor kehadiran sebelumnya. Namun ternyata secara Resmi juga diinfokan Ada kesalahan perhitungan dalam jumlah kehadiran dan MotoGP mohon maaf atas kesalahan ini.

Angka kehadiran akhir pekan yang benar untuk acara MotoGP Jeŕez 2024 adalah 181.289 Penonton, yang bukan merupakan rekor baru tetapi menjadikannya Grand Prix dengan jumlah penonton terbanyak di Jerez selama hampir satu dekade, melanjutkan tren positif jumlah penonton dan kehadiran yang saat ini dinikmati oleh olahraga tersebut.

GP Spanyol 2024 di Jerez juga akan masuk dalam playlist Best Of selama bertahun-tahun yang akan datang setelah pertandingan klasik para raksasa sepanjang masa.  MotoGP selanjutnya akan menuju Le Mans, yang kini masih mempertahankan rekor sebagai tuan rumah acara yang paling banyak dihadiri dalam sejarah MotoGP berkat 278.805 orang yang menghadiri Grand Prix Prancis 2023.

9 COMMENTS

  1. Ngelihat bukit jadi berjubel orang kayak pengungsi rohingya gitu aja udah luar biasa sih,emang area Jerez kan gak begitu besar dan tribun yg tersedia jg terbatas

  2. Padahal artikel kemaren gw liat yg komen sampe berandai mandalika ada di pulau jawa loh .. ternyata malah salah data…
    hehhee…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here