TMCBLOG.com – Mengawali Bulan Mei 2024, Yamaha Indonesia melakukan penyegaran warna pada compact utility scooter andalan : Yamaha FreeGo 125. Skutik yang menyasar keluarga muda ini tampil lebih gagah dengan perpaduan warna yang energik dan sporty yang Pasti Keren serta cocok untuk digunakan siapa saja baik pria maupun wanita.

“Sebagai upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik di Indonesia, Yamaha terus melakukan inovasi produk tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang kerap menjadi trend setter di market sepeda motor nasional. Kali ini Yamaha pun kembali ingin memperkenalkan inovasi baru melalui kombinasi warna yang gagah dan sporty pada Yamaha FreeGo 125.

Kami optimis warna baru ini akan mendapatkan sambutan yang positif di tengah masyarakat, karena dapat meningkatkan kebanggaan serta sporty feeling saat berkendara,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Total ada 3 pilihan warna baru hadir untuk Yamaha FreeGo 125 yang terdiri dari dua varian yaitu Yamaha FreeGo 125 S Version dan Standard Version. Untuk Yamaha FreeGo 125 S Version memiliki balutan warna Matte yang baru dengan hadirnya warna Black Magma dan Silver. Balutan warna baru ini dipadukan dengan velg berwarna gold yang membuat tampilan Yamaha FreeGo 125 S Version ini semakin berkelas.

Untuk Yamaha FreeGo 125 Standard Version memiliki varian warna baru yaitu Sand, warna ini juga merefleksikan warna yang gagah yang kuat dan sesuai dengan karakter FreeGo 125 sebagai The Best Partner for Commuter. Varian warna sebelumnya juga hadir kembali pada Yamaha FreeGo 125 Standard Version dengan sedikit perubahan grafis.

Seperti warna Blue yang mengkombinasikan warna hitam dan biru yang dominan menampilkan karakter yang kuat pada sepeda motor. Kemudian ada varian warna Red dengan kombinasi merah dan hitam yang menampilkan kesan sporty yang kuat. Serta warna Black dengan kombinasi hitam dan silver.

Yamaha FreeGo 125 Standard Version dengan tampilan warna baru ini sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan dealer resmi Yamaha Indonesia dengan harga Rp 23,500,000,- OTR Jakarta. Sedangkan untuk Yamaha FreeGo 125 S Version dengan harga Rp 21,700,000,- OTR Jakarta.

11 COMMENTS

  1. menurut saya masih bagusan gear sih, ini btw mesinnya sama ga yah dengan gear 125, kalo sama mio m3 kyaknya udha beda nih.

  2. Motor matic jarang yang beli di bandingkan dengan motor yamaha yang lainnya.
    Padahal soal akomodasi dan praktisan isi bbm oke punya

  3. Mestinya muka Freego lama itu dikasih ke Gear. Jujur desain muka motor Yamaha paling kaga enak dilihat itu GEAR dan X-RIDE

  4. Motor matik yang jarang dibeli, padahal basis sama kayak fazio dan Filano, beda di gimmick hybrida sama desain aja sih…

      • Freego gw 2019 masih dpt 40 km/l itupun gaspol rem pol.. boros sih dibanding sebelumnya megapro karbu 150cc yg bisa 50-60 wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here