TMCBLOG.com – Hanya selisih 2 detik yang mencakup 16 finisher balapan RBRC kedua di Mugello dimana pembalap Argentina Valentin Perrone meraih kemenangan pertamanya di Red Bull MotoGP Rookies Cup. Sementara itu Brian Uriarte dan Álvaro Carpe menyamai posisi ke-2 dan ke-3 kemarin tepat di depan Rico Salmela yang finish di posisi 4. Bagaimana dengan pembalap Indonesia, Veda Pratama?

Start dari posisi 7 sebenarnya Veda juga kembali bisa berada di pack terdepan balapan, namun ia berjibaku dengan kawanan pembalap yang berjumlah lebih banyak dibandingkan dengan Race 1 sehari sebelumnya sehingga posisi Veda sering kali terlempar jauh . . Untungnya Veda masih bisa mengamankan posisi finish 8 untuk mengamankan 8 poin yang solid untuk klasemen championship RBRC 2024.

Setelah selesai 3 seri berisi 6 kali balapan, Maximo Quiles memimpin dengan 110 poin sementara di Mugello Veda Ega Pratama mengoleksi 19 poin total yang menempatkannnya di posisi 8 sementara klasemen dengan total perolehan 39 poin.

“Saya tidak senang… inilah hasilnya, begitulah adanya,” lapor Veda dengan pemilihan kata yang menunjukan kekecewaan pasca Race 2 Mugello. “Saya melakukan kesalahan saat balapan, saya bisa bertarung tapi hasilnya tidak bagus untuk saya. Saya akan berusaha tampil lebih baik di babak berikutnya.” – @tmcblog

12 COMMENTS

  1. Agresivitas udah ok,cuman masih kalah jam terbang main di sirkuit eropa sama persaingan ketat kayak gini aja

    Mario aji jg mulai sering mendekati zona poin

    Semoga makin meningkat mereka berdua

  2. Hilangkan sopan santun dan rasa ga enak ciri khas orang Indonesia. Balapan jenis ini mentalnya harus bodo amat. Senggolan sampai matipun jabanin. Balap touring hanya khayalan.

  3. nah komentar yang jujur nih, tidak kayak pembalap lokal lainnya yang kalo dimintai komentar hampir mirip komentarnya alias text book :
    i’m very happy, thank you for my team,my family….bla…bla….

    justru Veda ini jujur : SAYA TIDAK SENANG…bla…bla….

    never give up Le…!!

  4. Sempat memimpin tapi sayang posisi melorot perlahan. Namun Veda ga patah semangat terus mencoba masuk ke rombongan terdepan. Untuk straight sangat oke, tapi skill pas belok perlu diasah lagi. Sbg rookie udah sangat bagus dan semoga tahun depan selalu podium! Semangat cah Wonosari!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here