Saturday, 28 September 2024

Pendaftaran Asia Talent Cup 2025 Dibuka Juni 2024 ini

TMCBLOG.com – Salah Satu Jalan Karir Pembalap Menuju Gelaran Balap Prototipe Grand Prix Sepeda Motor Kembali di buka. Pendaftaran Asia Talent Cup 2025 akan segera dibuka, memberikan kesempatan kepada kompetitor muda dari seluruh Asia dan Oseania. Periode pendaftaran dibuka pada 14 Juni 2024 dan calon pengendara dapat mendaftar hingga 14 Juli.

Idemitsu Asia Talent Cup adalah salah satu jalur terbesar dan terlama dari Project Dorna ‘menuju MotoGP’, dengan rekam jejak yang terbukti menawarkan kesempatan seumur hidup kepada pebalap muda di Asia dan Oseania. Nanti para pembalap berkompetisi menggunakan mesin Honda NSF250R Gelerasi pertama Moto3 yang identik – memungkinkan pengendara untuk membuat perbedaan saat mereka mempelajari keahlian mereka di Road to MotoGP.

Alumni ATC telah berhasil memasuki Kejuaraan Dunia MotoGP, meraih kemenangan balapan di Moto2 dan Moto3. Mantan Juara ATC dan pelopor adalah wajah-wajah yang familiar di grid kelas menengah dan ringan saat ini, termasuk Ayumu Sasaki, Deniz Öncü, Taiyo Furusato, Somkiat Chantra dan Ai Ogura. Juga Jangan lupa Sosok seperti Andi Gilang, Gerry Salim, Mario Aji serta Veda Ega tumbuh, berkembang dan berprestasi Juga dari jalur ATC ini.

Pendaftaran dibuka di www.asiatalentcup.com pada tanggal 14 Juni 2024 dan periode lamaran berlangsung selama satu bulan, ditutup pada tanggal 14 Juli 2024. Setelah calon pengendara mendaftar dan melamar, lamaran mereka akan dipertimbangkan dan mereka dapat diundang ke Acara Seleksi.

Acara Seleksi akan berlangsung di Malaysia di Sirkuit Internasional Sepang pada tanggal 29 dan 30 Oktober 2024. Di sana, panel ahli akan menilai pelamar di Acara Seleksi untuk menilai setiap pembalap, dan yang terbaik akan ditawari kesempatan untuk bergabung. Jalan Menuju MotoGP dan berkompetisi di Idemitsu Asia Talent Cup 2025.

Tidak ada tingkat pengalaman minimum membalap yang diperlukan, tetapi tingkat keterampilan tertentu harus ditunjukkan. Pengalaman sebelumnya mungkin mencakup balap trek tanah, motorcross, skuter atau MiniGP daripada balap sirkuit, namun Idemitsu Asia Talent Cup difokuskan pada pencarian bakat dan potensi, bukan pengalaman.

Pelamar harus lahir antara tanggal 1 Januari 2004 dan 1 Maret 2011. Daftar mereka yang terpilih untuk menghadiri Acara Seleksi akan dipublikasikan pada tanggal 23 Agustus 2024.

Tanggal-tanggal penting
Pendaftaran dibuka: 14 Juni 2024 (online di asiatalentcup.com)
Pendaftaran ditutup: 14 Juli 2024
Publikasi Daftar Acara Seleksi: 23 Agustus 2024 (online di asiatalentcup.com)
Acara Seleksi: 29 dan 30 Oktober 2024, Sirkuit Internasional Sepang

 

6 COMMENTS

  1. Ayo dong didikan Yamaha Indonesia, biar ada yang ke jalur MotoGP. Apa mau coba jalur WSBK dulu? Toh ada juga jalur ke MotoGP. Biar lebih banyak pembalap Indonesia di GP. Atau lobi join Mandalika team buat jalur pembalap Indonesia walau satu slot.

  2. Barangkali ada anak mantan pembalap lagi yg potensial seperti anaknya om momon yg bisa juara umum atc kemaren.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP