TMCBLOG.com – Faerozi yang meraih Pole Position Mengalami Cidera dan Tidak bisa mengikuti balapan Race 1 dan race 2 di Kelas AP250 ARRC Seri ke 3 Motegi Jepang 2024. Dan Ini membuat Kiandra ramadhipa tidak memiliki Pesaing yang sangat Kuat sehingga sampai Lap Ke 5 saja Kiandra Bisa memmpin dengan jarak lebih dari 2 detik.

 

Pada Lap ke enam Kiandra yang merupakan Pembalap AHRT memimpin 2,9 detik dari Pembalap YRI Arai Agaskha Yang di Bayangi Herjun sejauh 0,3 detik di belakangnya. Pada Lap 7 Dimana Kiandra Masih memimpin, Herjun naik ke posisi dua. Ryota Ogiwara dan Ryuji Yokoe mencoba menggangu dan mencuri Dua posisi podium dari dua pembalap Indoensia Herjun dan Arai.

Lap 8 Kiandra Memimpin 4,7 detik dari herjun yang dibayangi . . dan akhirnnya Kiandra Memenangkan Race 1 AP250 Motegi Jepang 2024 dengan Jarak 5,9 detik dari Pembalap Kedua yang sempat diperdebatkan antara Arai dan herjun, walau akhirnnya dari Foto finish Herjun raih P2, Arai P3.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

11 COMMENTS

  1. sebetulnya kalo yang kelas 150cc nya honda di garap dengan baik, mungkin bakalan bisa bagus, bisa sebagus mesin cbr250rr..
    cuman skrang malah jadi hello kitty.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here