TMCBLOG.com – Ahir pekan MotoGP Belanda 2024 ini telah jadi momentum pengumuman Pramac racing Ke Yamaha 2025 dan ini efeknya akan menyebabkan Perubahan strategi suplai Motor Terkini Ducati Desmosedici ke tim satelit mereka Tahun depan . . . Apakah Dua GP25 akan disebar masing masing satu di dua Tim Satelit Tersisa ; VR46 dan Gresini atau Kedua GP25 akan terpusat di satu team saja  . .  Sampai Jumat Assen belum ada informasi jelas mengenai, namun ada clue dari Alex Marquez.

Kepada Jurnalis, Alex Marquez memastikan bahwa perpanjangan kontraknya dengan Gresini Racing belum selesai, namun sudah dekat. Dan dia mengungkapkan detail yang tidak semua orang harapkan… bahwa Ducati-yang akan dipakai Adik Marc Marquez ini tahun depan akan merupakan Desmosedici GP24, Motor tahun sebelumnya, sama satusnya seperti yang Alex Juga pakai Tahun 2024 ini. “Sudah keluar, tapi saya belum memperbaruinya. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa pada hari Kamis di Assen saya belum menandatangani kontrak apa pun,” Begitu Kata Alex Membuka Penyataan

” Ada banyak hal, kita harus menyepakati banyak hal tapi, ya, keinginan kedua belah pihak adalah untuk melanjutkannya dan saya yakin ini hanya tinggal menunggu hari. Namun masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan yakni detail yang ada dalam kontrak, yang memiliki banyak poin, yang harus Anda setujui, tetapi tidak akan ada masalah. Bagi saya tidak akan ada masalah. Akankah itu menjadi Ducati GP 2024 ? Ya, seperti itulah kesannya.”

Walaupun belum Resmi dimumkan, namun Keistimewaan yang sebelum ini diperoleh Pramac yang memperoleh dua Motor Pabrian sepertinya akan eksklusif diperoleh tim Pertamina Enduro VR46 pasca kepindahan Pramac dari Ducati ke Yamaha.

 

8 COMMENTS

  1. Itu GP25 mau dikasihin ke tim mana, dua – duanya berbeking sponsor dari Indonesia.

    Amar73 nggak mau nyabrang pabrikan lagi ni? Buat lab berjalannya marwoto. Kalo motornya enak, bisik-bisik ke abangnya, terus pindah lagi deh 😄.

  2. Kemana Diggia berlabuh tahun depan ? Dimana Aldeguer ditempatkan ? Dan apakah Aldeguer langsung dpt motor paling mutakhir sementara performa doi masih belum terbukti ? Dan Frankie kyknya bakal gabung VR46, lalu siapa tandemnya ?

  3. Kalau tahun depan gresini dapat salah satu gp25 jadi rada awkward juga sih, soalnya kan opsi B marc marquez stay di gresini tapi dengan gp25.

    Lha ini marc udah ‘terpaksa’ dimasukkin ke ducati lenovo dengan konsekuensi terbesar kehilangan martin ke aprilia, lha kok malah (misalnya) gresini jadi dikasih gp25 tahun depan.

    Ini kayaknya strategi lose-lose solution dari pramac ke ducati corse: “marc gak mau ke pramac, oke, tapi klausul 2 gp spek terbaru tahun depan tetep punya kami”. Tertutup lah opsi B marc dengan gp25 di gresini, akhirnya ducati corse ‘dipaksa’ milih opsi A nya marc which is gabung ducati lenovo.

    Ketika silly season pembalap udah mulai clear, barulah lose-lose solution dari pramac ke ducati lanjut dengan pindahnya mereka ke yamaha. Kalau emang mau pindah ke yamaha, ngapain juga mereka kekeh mempertahankan 2 gp25 tahun depan? “Gua gak bisa dapat, lu juga kagak” (lose-lose solution)

  4. Kalo posisi tawar Marc Marquez tahun depan lebih kuat tahun depan dan para pembalap uccio46 pada ga moncer mungkin adiknya bisa kebagian Desmo Gress kinyis-kinyis

  5. kalaupun marc kuat di factory nanti, saya berharap gapnya gak terlalu jauh sama pembalap lain. seperti sekarang sesama user gp23

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here