Monday, 23 September 2024

RESMI : Raul Fernandez Tetap bersama TrackHouse Aprilia di MotoGP 2025 & 2026

TMCBLOG.com – Dengan Kontrak Baru berdurasi dua tahun, Raul Fernandez akan Tetap bersama TrackHouse Aprilia di MotoGP 2025 & 2026. Sejak awal proyek Trackhouse Racing ketika memasuki Kejuaraan Dunia MotoGP, pada bulan November 2023, Raul Fernandez telah menganut visi untuk membentuk tim Amerika yang baru, dinamis dan kompetitif di puncak balap motor global. Sejak tes pertama, pembalap berusia 23 tahun dari Madrid, Spanyol, telah melampaui batas Trackhouse Aprilia RS-GP23 miliknya dan terus memperoleh kecepatan, konsistensi, dan kepercayaan diri.

Mendatangkan talenta-talenta muda telah menjadi ciri khas pendekatan Trackhouse sejak awal ketika Justin Marks membuka Trackhouse Racing sebagai entri dalam seri Piala NASCAR pada tahun 2021. Hanya dalam waktu 3 tahun, Trackhouse telah meraih 7 kemenangan di liga ivy balap mobil stok. dan menjadi semakin kompetitif di kendaraan roda dua dengan performa kualifikasi baris depan dan podium balapan Sprint terakhir kali di Grand Prix Jerman.

Sebagai salah satu talenta muda yang menonjol di Kejuaraan Dunia MotoGP, Raul bergabung dengan kelas utama pada tahun 2022, setelah berada sangat dekat dengan posisi ke-2 di kejuaraan menengah Moto2 pada tahun 2021 – mencetak delapan kemenangan sepanjang perjalanannya dan di mata banyak orang, the tindakan kelas tahun ini.

Kariernya di MotoGP hingga saat ini telah membuat Raul terus mendapatkan kepercayaan diri dan pada tahun 2024, potensi sebenarnya menjadi jelas dengan lingkungan yang solid dan kompetitif di sekelilingnya di garasi Trackhouse dan pengalaman dari Team Principal, Davide Brivio, yang membantu memandu pendekatannya terhadap balapan. balap.

Raul : “Saya sangat senang bisa tetap bersama Trackhouse Racing MotoGP. Hanya itu yang kami inginkan; proyek baru ini, dengan Justin dan Davide, sangat bagus dan mereka telah membangun tim yang sangat bagus. Saya senang mendengar rencana mereka di masa depan karena mereka memiliki gagasan yang jelas tentang apa yang ingin mereka lakukan dan bagi saya, sejak awal tahun, prioritas saya adalah mencoba bertahan di tim.

Pada akhirnya, saya bisa berada di sini selama dua tahun ke depan dan itu membuat saya sangat puas, namun tentu saja ini juga berarti masih banyak pekerjaan yang harus kami selesaikan. Kami akan memiliki material pabrik lengkap pada tahun 2025 dan 2026, jelas merupakan kabar baik dan saat ini, kami bersiap untuk memulai dengan motor baru pada pertengahan tahun ini, jadi kami harus memanfaatkan ini dengan baik untuk mempersiapkan tahun depan. “

Trackhouse telah memilih untuk terus bekerja dengan Raul, yang bertujuan untuk membantunya mengembangkan karir dan kinerja tim di masa depan. Setelah menunjukkan kecepatannya pada spesifikasi Aprilia 2023, Raul akan beralih ke spek terbaru RS-GP24 di putaran berikutnya – Silverstone, untuk Grand Prix Inggris dan semua di Trackhouse sangat antusias dengan prospeknya untuk sisa musim ini dan musim berikutnya. dua tahun yang akan datang.

13 COMMENTS

  1. wak, bukannya mesin motor yang akan dipakai sepanjang musim sudah di homologasikan/disegel semenjak FP1 di Qatar? kok bisa ganti motor 23 ke 24? secara regulasi gimana tuh?

      • soal konsesi itu bukannya pengaruhnya ke jatah test ban dan aero fairing update yang lebih banyak? kalau mesin kan tetap dibekukan sepanjang musim

    • Itu untuk tim pabrikan, klau tim satelit bisa gnti tpi harus yg sudah terhomologasi spekny,…. Misalny aprilia menghomologasikan rsgp 24 dan 23 musim ini, jdi raul dan rekan bisa gnti ke rsgp24

    • Disini yg dimaksud..mendekati bukan ganti plek ketiplek ke rsgp24.. hanya mesin yg tdk diganti lainya frame body fairing dll diupgrade ke punya rsgp24.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP