Saturday, 26 October 2024

Inilah Yang dimaksud dengan Jorge Martin Versi 3.0

TMCBLOG.com – Jorge Martin Memimpin Klasemen sementara MotoGP jelang 3 Seri terahir 2024. Ia adalah kandidat Kuat Juara Dunia Yang bisa dibilang pada sepanjang Musim 2024 ini memiliki pendekatan terhdap race weekend yang bisa dibilang cukup berbeda dibanding dengan tahun sebelumya . . . Salah satunya Adalah team Manager Gino Borsoi yang bisa menjelaskan secara jelas Perubahan sepeti apa Martin d 2024 ini

“Saya akan mengatakan dia adalah Jorge 3.0. Dia telah berhasil meningkatkan banyak hal dalam aspek mental dan manajemen, dia merasa tenang karena tahu bahwa dia adalah salah satu pembalap terbaik, tetapi dia tahu bahwa tidak perlu selalu membuktikan bahwa dia yang terbaik.

Konsistensi telah membuatnya menjadi pembalap yang lebih seimbang, mungkin sedikit kurang cepat. Dalam balapan tertentu, dalam sesi kualifikasi tertentu kami tidak dapat mengeluarkan yang terbaik, tetapi itu benar.

Konsistensi, dengan kalender dengan Sprint, memberikan lebih banyak keuntungan dan itulah yang kurang kami miliki tahun lalu. Dibandingkan dengan musim lalu, kami memprogram ulang secara internal, kami melihat cara terbaik untuk mencapai akhir tahun dengan perolehan sebanyak mungkin. Saya pikir, saat ini, baik tim maupun Jorge telah berhasil.”

1 COMMENT

  1. Sejauh ini jorge baru 3x menang race sama dengan marc, kalau jorge nanti juara dunia dengan kemenangan rece lebih sedikit atau sama dengan marc rasanya seperti ada yg kurang, tapi bagaimanapun juara dunia tetaplah juara dunia yaitu pembalap dengan poin terbanyak.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP