Bro sekalian, Jelang Gelaran balap motor prototipe full 4 tak pada 2012 mendatang, Yamaha sesuai berita yang dirilis MCN sudah mulai melakukan persiapan terutama persiapan motor. Masao furusawa mengesampingkan masalah efesiensi biaya yang awalnya menjadi pertimbangan utama Yamaha untuk tidak ikut serta dalam pengenbangan kuda Pacu moto3 dan banting setir dengan pemikiran jangka panjang yakni pengkaderan pembalap . . . mantabbbb !! Seperti Juga kuda pacu Moto3 Honda, KTM dan Suzuki, Yamaha juga menggunakan motokross yakni Yamaha YZ250F special engine sebagai basis pengembangan.
🙄 Baker suzuki RM-Z250R
FYI pada 2012 nanti rencananya FIM akan mulai secara bertahap menggantikan GP 125 2 tak dengan motor 4 tak 250 cc satu silinder. Honda sudah lama mengembangkan basis moto3 ini dengan basis CRF 250. Cikal bakal kuda pacu moto3 Honda juga ada parkir di sirkuit sentul yakni GPMono. Code Name untuk Proyek Moto3 Honda dikenal dengan NRS (Nect racing Standar). Suzuki secara korporasi belum bergerak, akan tetapi melalui beberapa workshop tim priver sudah bersiap, contohnya adalah Baker RM-Z250R yang dibangun diatas basis motokros Suzuki RMZ 250
🙄 KTM Moto 3
KTM juga bersiap dan menjadi pabrikan eropa pertama yang menyiapkan varian moto3 nya. Basis mesin motokros yang digunakan adalah KTM 350 SX-F yang ukuran volume dapur pacunya disesuaikan dengan peraturan FIM yakni 250 cc ( KTM harus merubah ukuran bore 88mm menjadi maximum 81mm) dipadukan dengan sasis GP 125 nya KTM. balik lagi ke yamaha . .. Pabrikan cap garputala ini berencana menyiapkan mesin full beserta sasis. Proyek Moto3 Yamaha ini baru sampai pada tahap modeling Via Komputer . . . siip deh, silahkan dikomenteri, semoga berguna
Taufik of BuitenZorg
Masa pertamaxx
Ga nyangka podium?
ga ngaruh ke jualan!
salam,
One Heart.
ps: dealer kami kebanjiran barang, silahkan berkunjung untuk dapatkan harga miring abis.
monggo ae laaagh yam…
10 besarkah
Yamaha semakin ketinggalan
Absen pagi
8
Pagi……
Masih 2012.
hadir wah bakalan jadi favorit nih kelas moto 3
hmm..!
http://moy17.wordpress.com/2011/02/13/mantap-nih-gan-honda-cbx-250-twister-kejepret-kamera/
11 besar dulu
Saya lebih nunggu kabar PAS Brace dr ymh drpd moto3…
http://terongist.wordpress.com/2011/02/14/god-bless-indonesia-d/
12 besar dulu
yang KTM keren..!
makin penasaran.
dulu 4 tak trus 2 tak ganti lagi 4tak
2012 masih ada balapan ya?
ngisi presensi aja wis 🙂
FBY siap-siap ikut dukung dananya.
SEMAKIN DIDEPAN kok baru model di komputer? 😛
baguslah, jadi ada bakar2an lagi selain di mototgp
🙂
Jd 20 bsar…
Gara2 ndlosorr..
kawasaki karo ducati kok ra melu…
sangup bersaing gak ya ???
Om haji…mo nanya..itu mr furuzawa tetep di yamaha ya..nggak jadi pensiun 🙂
Om haji…mr furuzawa nggak jd pensiun ya…
Pingin 2tak lagi ni dulu f1zr cw orange/black di jual 4jt sayang sekarang pingin beli lagi mau ganti pake muffer dari penemuanku
apik apik apik seru seru seru
mana nich ancok jaos ?
Giliran yamaha pada pake 1 cylinder ja pada kabur.
yang semakin ketinggalan jadi ikut2an latah!
muantaaap….
http://dewataspeedblog.wordpress.com/2011/02/15/yamaha-akan-ikut-moto3/
wah, gak jadi one make race..
@dendy: emang regulasinya gimana?
@krucut: kalo yamaha ikut di moto3 emangnya napa? Takut honda kalah juga? Hehe..
honda udh pngalaman ia?
Wah harusnya indonesia bs curi start duluan tuh
motor gp mono udah siap. Sirkuit permanen ada
knapa ga dimulai aja ya pembibitannya.
Apa krn ego pabrikan gp mono ga jalan ya?
Klo emang itu masalahnya ambil aja pembalap honda.kan byk tuh honda indonesia punya stok pembalap. Syukur2 bs starter di moto3
—
http://www.stu69.blogspot.com
—
Begitu YAMAHA kalah di lap 1, warung jadi sepi. FBH kagak ada lawan. Hehehe. Seratus saja berat.
Kenapa jadi serba kebetulan, Ya? Mulai MotoGP, masalah global, sampi MS di sini, semua dalam grfik menurun. Semoga Moto 3 bisa menambah pamor Hamaya.
250cc satu cylinder naek pamor uy .. hnd duluan yg laen ngikuutt .. 🙂
wah kemungkinan motor sport 250 fairing bakalan meluncur, gak apa2 1 silinder yg penting dohc, sebenarnya yamaha dulu punya motor sport 250 cc FZR 250 4tak 4 silinder dohc, termasuk mantep tenaganya 45 HP, yh mungkin efisiensi part sma bahan bakar serta cost perawatan kali, makanya skarng pke 1 silinder untuk motor dibawah 250 cc
pengen daftar jd rider moto3 aja dl aaah..
Sekilas info
HARGA MOTOR HONDA (BEKAS) Fantastik.Ni beritanya:
http://oto.detik.com/read/2011/02/14/214748/1571330/648/2-motor-honda-bekas-berharga-rp-71-miliar?o991101638
siap2 keluar versi jalan rayanya yamaha full fairing 250 hehe ayo nabung nabung bagus jg kl yamaha ikut moto3 jadi pembalap indonesia ada jenjang kesana
motor 250cc bakalan makin laris nih…
jadi makin pingin punya… 😀
pengen liat gw muka sijaos yg bilang
dia bakalan MALU kalo Yamaha ngeluarin motor sport 250 cc 1 silinder.
Tuh saos pabrikan idola lo mau ngeluarin motor balap 250 cc 1 silinder.
wakaka..
kwsaki mana ya??? masih keukeuh 2 cyl kah??
yg penting semangat berkompetisi,
mau duluan belakangan emang ngaruh?
tag line di motogp duluan siapa jg gak ngaruh, yg penting pasang tho ?
kayak tetangga gw aja, semua yg pindah kesini dianggap orang baru, wkwkwk, emang apa urusan gue sm orang lama?
ada lg yg bilang motor balap 1 silinder,, wkwkwk
kalo balapan semua 1 silinder ya gak masalah.
namanya jg diadu di kelas yg sama.
kalo balapannya 250cc 1 silinder lawan 2 silinder itu yg masalah, uaneh
honda cbr250r bisa d jadiin replica moto3 donk om,,, :p
inget gak komentar jaos dulu
ya satu silinder. No problemo la ?
yang penting kan gak pake fairing kan ?
Makan tuh 1 cylinder jaos !!!
sebenernya modalnya tuh gedean punya suzuki apa yamaha sih??
Sepertinya pak saos ngak komen di thread ini, karena moto 3 pakai 1 cldr yang malu maluin itu, 250 cc kok 1 cldr katanya. N menurut dia motor ini akan dikunyah2 (permen karet kali) sama Ninin.
Inilah akibatnya jika omongan yang tidak rasional hanya ngandalin ego, sehingga apabila dihadapkan pada kenyataan akan menjadi bumerang bagi dirinya sendiri wkwkwkw.
Bagus juga nih moto 3 untuk memasyarakatkan motor satu cldr seperti CBR 250 aka singa gunung aka puma ataupun pio bourupnya ki ancout.
siip lah
mana sih para fby ?
sepi bgt !
mungkin lagi kerja promosi mio kali ya yang 2 m ( 2 eMber ) itu. Akh kasihan….
hem… makin rame kedepan, iyalah efisiensi makin mengglobal moga pabrikan lain juga cepet ikut serta biar tambah rame balapnnya
hai y’all …
be relax…itu baru di moto3, pake mesin SE…tenang kan belum jualan yg begitu si yamaka nya…lgpula keputusannya itu buat pengkaderan rider ymh….jd saya gak merasa malu.., lagipula saya GAK PERNAH mengkritik moto3 250cc yg pake SATU silinder…please, don’t spread the blatant lies about meh…
tapi bila memang akhirnya terjadi jualan yg begitu, saya pasti malu la…ha haha…
wuiih mtr2 250cc yg standar aje tenaga’ny udeh guede bgt,apalage yg bakal diturunin di moto3 pake basis special engine/SE yg akselerasi’ny galak2.mentok berape yaw top speed’ny..??
@29nhd
justru saya bertanya2 knp malah sepi? ha haha…coba kau pikirkan itu…
asumsi saya, sebenarnya fanboi lebih mementingkan haus kemenangan ego mereka ketimbang kasih selamat buat pabrikan handuh..knp? krn begitu para konsumen lain tidak eksis, fanboi jd loyo dan kebakaran sendiri, ya…senang tapi tetap gak puas, kira2 begitu la..
saya malah kuatir kalo fanboi akhirnya saling bakar..ha haha…
knp yaa FBH paling ga suka ama yamaha…
yamaha punya dosa apa yaa???
setiap kali artikel ttg yamaha pasti dicela…
honda menang jualan pasti mencela yamaha..
apa ga malu yaa?? yamaha kalah dr honda yaa wajar..
lah honda pabrikan besar…
@48 mr ask question
saya cb bantu jawab:
kemungkinan reply dari fanboi begini, …dulu di masa lalu, kira2 2001-2008 (bhkn saya pun blm eksist) fanboi diserang habis2an sama konsumen ymh…jd itu la sekarang knp fanboi sekarang jd begini…
kira2 begitu…la.
fanboi menjadi pahit sementara org2 dulu yg mencerca mereka dan pabrikannya sdh tidak tau pada kemana lagi mereka2 itu….dan kepahitan fanboi berlangsung sampe sekarang tanpa pandang bulu bagi siapapun yg mengkritisi pabrikan pujaan mereka.
saya sadari memang hnd sekarang sdh berubah jauh, tapi TIDAK utk para fanboinya.
sekian.
koreksi:
dulu di masa lalu, kira2 2001-2008 (bhkn saya pun blm eksist)..
===
bukan 2001-2008 ttapi 2007-2008…
absen ajahhh 😀
s`epakaT sama om jaos 😀
semakin rame , ayo bertanding secara sehat majukan oto r2 😀
jemuran mas taufik:
http://azizyhoree.wordpress.com/2011/02/15/cbr-250-naked-bike/
@52 mr xxl123
senang kita bisa sepakat
Gara-gara iklan-iklan Yamaha yang membuat telinga gatal dan kagak pernah terbukti. Ditambah FBY yang sok over.
ngeles saja kau jaos. Inget gak dulu u pernah blang bwat apa mtor sport berfairing pake 1 cylinder , tapi apa ?
sekarang ?
yamaha pake 1 cylinder. Dan alasan u gk jelas.
“Saya tidak pernah menjelekan moto3”
skrg u pikir cbr 250R adalah mtor touring yg bergaya sporty pake 1 cylinder ja di ledek. Trus Yamaha menggunakan 1 cylinder dgn mtor SPORT BERFAIRING apa gak lbh parah ? Do you eat yamaha’s brand hah ?
ein Zylinder ist einfach in der Wartung, umweltfreundlicher
warum für den folgenden Tag zu Tag nicht mit einem Zylinder verwenden?
satu cylinder lebih ramah lingkungan, hemat energi dan mudah dalam perawatan ……..motor prototype saja lebih memilih satu cylinder ….kenapa untuk sehari-hari tidak mau menggunakan satu cylinder ????
masalahnya adalah gimana dengan satu cylinder tapi dapet power dan performance yang mumpuni, misalnya dengan lebih dikembnagkan engine offset…. inilah technologi yang harus dikembangkan untuk masa depan …
agak kurang yakin dgn produk yg 1 ini..
Tapi gak tau kenapa,
Heheheh
nitip akh,
http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/02/15/dandelion-by-niko-tema-yg-mencerahkan-hape-mu/
intinya 1 silinder pering klo di jual JELEX CUPU KATROK …
salut to jaos
petinggi fby yg tersisa, klo ane baca posting² yg lampau ternyata fby punya andalan trio macan yg dikepalai thole, masterxeon ma jaos dan di sponsori oleh Onthel piss bro dan didukung oleh fby semakin didepan
tapi ga tau kenapa atau dah masa pensiun seperti furusawa jadi hilang perlahan, mulai masterxeon dan disusul oleh thole dan kini yang tersisa hanya jaos seorang
teruskan perjuanganmu kawan kalo perlu bikin audisi kaya di tv² biar daya gedor makin nendang
intinya ada fbh yg gk tw rumus cc silinder inti GOBLOK GOBLOK GOBLOK …
page pig I add a young be long cat rock …. 😀
* pagi-pagi ada yang bilang katrok ….
ahihihihi …
ada fbh yg ngeles gk tw rumus cc silinder katanya aq kan bkan anak smk …wkwkwkwk …padahal rumus nya ikut rumus kubus krucut piramid pelajaran saat sd dasar GOBLOK si dendy wkawkawkawka …
ada fbh yg ngeles gk tw rumus cc silinder
katanya aq kan bkan anak smk …wkwkwkwk …
padahal rumus nya ikut rumus kubus krucut
piramid pelajaran saat sd dasar GOBLOK si dendy
wkawkawkawka …
barr U bank untid ur be long go block go block …
😀 😀
padahal rumus nya ikut rumus kubus krucut
piramid pelajaran saat sd dasar GOBLOK si dendy
padahal rumus nya ikut rumus kubus krucut
piramid pelajaran saat sd dasar GOBLOK si d3ndy
wkawkawkawka …
itu rumusnya bareng ama kerucut kubus pelajaran nak sd blok goblok …
please don’t ng’ among cot or brot ….
😀 😀
wkawkawkawka …
rumusnya pelajaran saat sd …
bareng ama rumus kubus piramid pelajaran nak sd …
ngelesnya aku kan bkan anak smk …waka waka …
an cook no can ass please daagh …….
she a pah young go block ????
please lee at dear I mouse an dear I …
Sepertinya FBY sudah pada ngumpul tapi sayangnya masih belum One Heart satu sama lain.
Moto3 sudah semakin dekat dengan konsumen (entry level) siapa yang juara dipastikan akan memberi effek positif terhadap penjualan.
Saya berharap Kawasaki bisa berpartisipasi.
bodo amat gwe sepet ama dia …cuma koar2 ngeyel tanpa ilmu …
Seperti kata pak bambang
Semakin seru…
@ Ancok
bro nih ada goreng pisang, uenaakkkk brot
sambil nyruput kopi kapal api ginseng dan udud 234 …
ditambah rebus singkong dari kebunnya om Onthel ..
xixixi …
yg jelas 250cc 1 silinder di jual 45jt itu JELEK JELEK SAMPAH …jgan bawa2 yamaha moto3 lah …
yg jelas 250cc 1 silinder di jual 45jt itu JELEK JELEK
SAMPAH …jgan bawa2 yamaha moto3 lah …dasar fbh suka memanipulasi keaadan …
yg pastinya 250cc 1silinder pering yamaha powerpul gk kyk 250cc 1silinder yg di jual overprice 45jt itu …wkwkwkwk
@ mr. Taufik
be has donken eve moto 3 set you silent deer ???
Kang Haji mohon penggunaan kata kata ngak berpendidikan seperti komentator detik oto di sensor dong. ki Ancout lo kalau komen yang smart dikit apa.
YANG JELAS CBR 1 SILINDER 250 TETEP JELEK UDH GTO OVER PREEESSSS
Ancoooookk …. mal di testa ????
a fa eng kaw la gee puy eng ….. ???
meen um taw la xang in kaw an …
sensor ea sonsor aja repot amat BIAR ISINYA BLOK INI CUMA FBH YG JEKEK2IN YAMAHA …
sensor ea sonsor aja repot amat BIAR ISINYA
BLOG INI CUMA FBH YG JEKEK2IN YAMAHA …trus yg baca ujung2nya cuma fbh …fby pada ogah baca blog ini …SENSOR TU KOMEN GWE …
arwahnya n0boy aja bilang bilang cbr250 jelek apa lg gwe …scara noboy kan fbh garis keras …
kenapa jadi blog ini yg diserang?
kalo mau bakar2an plus adu argumen silahkan, sy nggak pernah larang
tapi kalo pake kosa kata nggak baik gak perduli fbh fby fbk fbs fbb atau fb fb yang lain . . . ya konsekuensinya harus rela masuk usm
arwahnya noboy aja bilang cbr250 jelex wkwkwkwka
Sipp!mantep!!:mrgreen:
saya gk nyerang blog kang haji …emk gto adanya komen saya …klo ada yg tidak di suka di hapus jg apa …
saya gak goblok !
nich rumus cylinder kan
0,785x bore kuadrat x stroke
itu rumus montir sok pintar kaya kau.
nich w kasih pertanyaan kalo u pinter
( 1 + cos a )csc a +1/ csc a ( 1 + cos a ) =
berapa ?
jawab !
U tu gk tahu sopan santun ye. U tu orang gak berpendidikan tau gak ?
ya gini jadinya kalo balapan dicampur ama jualan…
nich rumus cylinder kan
0,785x bore kuadrat x stroke
itu rumus montir sok pintar kaya kau.
nich w kasih pertanyaan kalo u pinter
( 1 + cos a )csc a +1/ csc a ( 1 + cos a ) =
berapa ?
jawab !
karena saya di bilang nyerang blok ini …saya udh gk akan komen lg …mungkin membaca aja …krna sbnrnya saya suka blog ini …udah bodo amat isinya mayoritas para fbh …gwe gk komen di sini lg pasti fbh seneng …maafin saya kan haji atas ketidaksengajaan saya menyerang blog ini …yg benci yg seneng ma gwe gwe ucapin bye semua … 🙁
sabar aja bang aji … ada yg lidah’a lg encok gara2 makan noken as ..
pada ributin apa yaaa….
eeehh pas dapet padium 100
podium buruan saya dulu hehehehe
kawasaki uda ngikut akademi balapnya WSBK pake ninja 250R, mgkn uda ga perlu ngikut moto3 kali ya??
waaaaahhh
bro Ancok kok jadi so what ….
nyantei ajah bro ….
koment sayah sajah kalau mengandung kata yang kurang passs…. pasti masuk USM ….
padahal sayah bukan fbh lho …
sayah cuma konsumen biasa yang prefer HND … xixixi
97. arsixty
ya gini jadinya kalo balapan dicampur ama jualan…
=======
gini ajah bro, gimana kalo motogp tanpa sponsor, trus merek yang nemplok di motor ditutup, catnya polos sajah, hitam atau putih, atau pelangi, pokoknya cat motor polos, di baju juga polos, di pinggir sirkuit juga polo …. trans 7 juga tanpa sponzor ….
hidup poloszzzzzz ….
* mudah2an om terong tidak berfikir naked dech …
wenn nur mr. Ancok nicht verschwenderisch in Kommentaren wie dies nicht geschehen wird ………..
andai saja mr. Ancook tidak boros dalam komentar tidak akan begini jadinya ………..
==============
selamat jalan bro Ancok, sampei jumpa dengan nick dan avatar baru ……. xixixi …….
yah gak seru gak ada ancok. Cok comment lagi cok tapi kaya jaos aja comment’y. Sopan. Ya walau agak nyolot tapi di lhatnya enak.
ich danke Ihnen eingegebenen USM
mantappp,,, boleh memantau, dan siap meramaikan
si ki ancok ngambek ane yakin besok dia mulai pakai nickname baru yang lebih keren, btul kan cok.
Kalau temporary mau off jangan bilang berhenti tapi cuti aja dulu, sebab kalau berenti trus comen lagi pakai nick baru atau nick jadi-jadian itu namanya ngak konsisten.
@ancok
aku mendkung mu, saya harap, kamu menjadi pengganti Thole,,, santai saja, kita seperjuangan, kila lawan FBY dengan komen yang masuk akal sampe masuk sepang
@bro ancok
santai aza,mungkin sy salah kira atau salah mengartikan komen, tapi pada dasarnya jaring moderasi memang perlu adanya untuk menjaga stabilita atmosfer perdebatan kolom komentar, thats all
@udien
tetep aja FBH garis depan
111
@104 udien
saia gak percaya ente konsumen biasa,, he he he
@ancok
sarang fbh bukan disini, tapi disebelah,, wkkkwkwkw
jiah…. ancok noken as bru mulai dah mo pensiun 🙄
@ Onthel
@ Mercon
Suer … saya ini konsumen biasa
pagi pergi mencari sesuap burger
pulang malam cuman membawa martabak telor ditambah uang cuma segepok …
kalau tidur cuma beralas kasur alga
beratapkan genting sakura …
beginilah nasib konsumen biasa
penghasilan pas-pasan …
pas ada keinginan pas ada uang …
kalau lihat orang laen pergi kerja naek motor mewah, seperti juragan taufik naik ninja250
sayah mah cuma naik taxi …
kalau waktu istirahat lihat orang laen pergi ke warteg, sayah mah cukup ke mac D sajah atau KFC, itupun kalau lagi gak punya uang, kalau punya uang lebih yah cari restoran hotel bintang 3 …
yaaaaaaahhhh … susahlah hidup sayah ini
andai jadi gayus tambunan …
@ Onthel garis miring Mercon
suerrrrrrrrrrr sayah bukan fbh lho ….
sayah cuma konsumen biasa yang prefer sayap kepak
tanyakan sajah sama om jaos … xixixi
kalau chi, nhd, nha, kucrut, bb, termasuk mercon
itu baru fbh tulen …
nah maRio, thole, masterXeon, Ancok, termasuk om Onthel, kang yahon … itu baru fby tulen
kalau sayah mah senasib sama om jaos …
cuma kaum marginal …
personil fbh emang banyak……..wkwkwkwkwkwkwk
at all klo ngasih komen yang elagan jangan membabi buta dan NO SARA
Jangan seperti di detik sport.
BLOG INI UP To DATE sayang kalo komennya tidak bermutu.
Buat mas Taufik LANJUTKAN………………………
115. uDien D’Kab 234 – Februari 15, 2011
=============================
Lho, kok saya jadi disebut-sebut. Ada apa To?
Disinyalir Si Ancok baru lulus STM. Masih suka ngambek.
@mang udien
haha,,, FBH teriak FBH,,, akyu gak mau lho dituduh FBH, kalo dituduh FBY ya,,, it;s ok lahh,,,hehehe
hahahaha
kalo Nhd sama Nha tuh sama aja,,, mereka adalah unsur dari kata H O N D A
lah, mercon, gak ada yang sama, cuma N doank unsurnya
UDien = ada dua unsur < FBH tulen (dari lahir)
Vega hampir tak terlihat di Atjeh
mercon lagi dilema …. xixixi …
@udien
ada fb nya apa kagak gan ?
ane sih gak percaya ente fbh, tp mungkin malah orang “dalem”,, hehe
dalem sumuuur kaleee
@ Onthel
betul kangjengmas
sayah emang orang pedaleman …. xixixi
Jaos=mahdid musyawaroh
Mbuleeet thok..
Eit,keceplosan..
jiahhhh kayaknya masih kalah nih sama yang ini kenceng bener http://moy17.wordpress.com/2011/02/14/gilaa-smash-tercepat-di-dunia-332-kpj/
Wah kalau tdk ada dikau jadi sepi..
Kemana ya bro thole mildut xeon yahon..
kabar kabur dari penggali kubur
http://2brk.wordpress.com/2011/02/15/rondo-bmw-318-lansiran-97-melimpah-di-cirebon-siap-dilamar/
lam kenal mas opik,
@mr taufik cc mr ancok
hanya kesalahpahaman kecil…
@mr udin
kau konsumen biasa? sanggupkah spt saya? ha ha…atau kalo tidak kau sdg berpura2 spt mr ndeso yg pura2 fair itu…silahkan dicoba kalo mau jadi spt saya …pihak marjinal spt yg kau katakan itu…
yah…. seperti biasa YAMAHA SELALU KETINGGALAN MULU.
saya kuatir biar hnd duluan kembangkan riset moto3, selain krn bermodal besar…eh pabrikan tertentu malah yg menang race…
kasus sama spt di awal sebelum mtgp 800cc…sampe sekarang masih puasa gelar, sampe harus datangin stoner+timnya serta ‘menculik’ beberapa para ahli yamaka ke tim race mereka…
so…kata “KEBANGETAN” dan “KETERLALUAN” adalah kata2 yg siap mengancam menempel di hnd racing tingkat dunia…
yamaka? relax but keep strong to push forward…
sampe saya pikir…di race, biarla hnd duluan, tapi kemenangan milik non hnd….
Benarkah Mr jaos orang marjinal, saya ragu. kalau saya sih, pasti tidak ada yang percaya. NHD=HND
Xixixi..ruameeee polll…btw yang untung kan konsumen kaya saya…mau punya motor sport ntar tahun depan jadi banyak pilihan..ada bajaj,suzuki,honda,yamaha….kalian para fb2an salinglah menghujat menelanjangi kekurangan produk kompetitor…biarlah kami yang menyaring mana yang terbaik untukku…viva fbmc/fanboymotorcycle..xixixi.wassalam…
@mr nhd
hh…coba la kau baca dulu komen di mr udin di 126 (“kalau sayah mah senasib sama om jaos …
cuma kaum marginal … “) itu…bukan saya yg bilang itu…ok? yes.
kalo kau…sdh pasti fanboi…a typical of it…sama dgn mr udin yg sekarang ngaku2 konsumen biasa.
ing jelas bila honda terlalu berjaya maka produknya akan itu-itu saja, mulai tahun 80- 95 star prima, baru yamaha bikin crypton honda kelabakan
yanggak-yanggak
majulah Yamaha, biar honda juga bikin motor baru terus
pisss kang udien
@141. jaos
yup mungkin saya yg salah mengartikan komen . . . 😀
jaos
saya kuatir biar hnd
duluan kembangkan riset
moto3, selain krn bermodal
besar…eh pabrikan tertentu malah yg menang
race … kasus sama spt di awal
sebelum mtgp 800cc … sampe sekarang masih
puasa gelar, sampe harus
datangin stoner+timnya
serta ‘menculik’ beberapa para ahli yamaka ke tim
race mereka … so…kata “KEBANGETAN ” dan “KETERLALUAN ” adalah kata2 yg siap
mengancam menempel di
hnd racing tingkat dunia … yamaka? relax but keep
strong to push forward … sampe saya pikir …di race, biarla hnd duluan, tapi
kemenangan milik non
hnd….
Belum tentu jaos…
saya malah kasian yamaha kalo jorge lorenzo gk juara, trus dpet modal dr mana ?
lagian bikin produk handlingnya gak enak.
nitip lagi akh bro
http://setiaonebudhi.wordpress.com/2011/02/15/java-game-texas-holdem-poker-2/
Hehehehe
mr. jaos ke-GR an atau ke PD-an …
xixixixi ….
tepuk tangan penonton ….
mbhu hahahah ….
Maknyooosss…
sudah-sudah….gausah ribut,! xixixixixx…
http://www.youtube.com/watch?v=0SZXn43oJvU&feature=related
tariiiikk maaaaaaaaang…
Rintihan kaum marginal
==================
124. uDien D’Kab 234 – Februari 15, 2011
@ Onthel
@ Mercon
Suer … saya ini konsumen biasa
pagi pergi mencari sesuap burger
pulang malam cuman membawa martabak telor ditambah uang cuma segepok …
kalau tidur cuma beralas kasur alga
beratapkan genting sakura …
beginilah nasib konsumen biasa
penghasilan pas-pasan …
pas ada keinginan pas ada uang …
kalau lihat orang laen pergi kerja naek motor mewah, seperti juragan taufik naik ninja250
sayah mah cuma naik taxi …
kalau waktu istirahat lihat orang laen pergi ke warteg, sayah mah cukup ke mac D sajah atau KFC, itupun kalau lagi gak punya uang, kalau punya uang lebih yah cari restoran hotel bintang 3 …
yaaaaaaahhhh … susahlah hidup sayah ini
andai jadi gayus tambunan …
<<<<<<<>>>>>>>
wkwkwkwkwk …..
@ jaos
look at my comment no. 125
itulah rintihan kaum marginal yang ironis
* jebakan bete-men … xixixi
USM.mode
@148 mr taufik
itu hal biasa, no problem la…
hai mr ancok…kalau masih bisa eksis, eksis la….no problem la….
151. uDien D’Kab 234 – Februari 15, 2011
@ jaos
look at my comment no. 124
itulah rintihan kaum marginal yang ironis
* jebakan bete-men … xixixi
USM.mode.edited
motor aja diributin
hei mr udin
kau keliru, konsumen biasa jauh lebih besar drpd fanboi, mereka tidak marjinal spt yg kau pura2 akui itu…
mereka orang bebas, cnth kaya’ saya ini….ha haha…
@ tomb ya ini kan blog motor ya bhs mtor dund. Masa bhs kue lebaran
@ jaos lum tentu honda kalah..
Tenang saja lah tes kemarin sudah bicara banyak.
malah saya kasihan sama yamaha bila gak juara. Dapet duit dari mana ? Secara mtornya kurang laku.
@ jaos blum tentu honda kalah toh hasil test kemarin juga sudah membuktikan.
@jaos
setuju,,, aku dukung dehh
lawan kita sekarang para FBH yang makin lama makin banyak, tapi gak ada yang tangguh,,,
145. Jabrix – Februari 15, 2011
Xixixi..ruameeee polll…btw yang untung kan konsumen kaya saya…mau punya motor sport ntar tahun depan jadi banyak pilihan..ada bajaj,suzuki,honda,yamaha….kalian para fb2an salinglah menghujat menelanjangi kekurangan produk kompetitor…biarlah kami yang menyaring mana yang terbaik untukku…viva fbmc/fanboymotorcycle..xixixi.wassalam…
====================================
Contoh pengunjung warung yang dewasa. Bisa menyaring informasi. Tidak mudah ikut terbakar suasana.
Ha ha ha,,kalau di fikir secara sehat,,terasa janggal & berlebihan baca coment2 para fbh+fby,,mengingat kita punya motor itu beli sendiri,bukan di”KASIH”/pemberian dari salahsatu pabrik pujaan kalian!,so,,fikir secara rasional!,,apa untungnya kita adu argument mati2an membela brand tertentu,apalagi sampai bicara kotor di blog orang yg tujuannya “bersidkusi” bukan saling memaki!.apakah dgn lakunya brand yg kalian bangga2kan kalian sbagai fansboy dapet untung/d ksih dut?.apakah dgn juaranya di ajang balap tertentu brand yg kalian agung2kan itu memberi kalian trofi?..satu lagi hal yg menggelikan!!,,,apakah brand2 yg kalian bangga2 kan “peduli” dgn ocehan kalian ini,wong butuh kita butuh baut 1 aja kita beli kok sama mereka!mau claim garansi aja kadang2 di persulit,!..kecuali kalian dari fbh atau fby(yg sllalu ribut ini)adalah agen2 dari brand di tersebut.(Wajar),hukum dagang.,bersambung**he he he
biasa lah mr jaos…
kalo kalah dibilang kebangetan…
kalo menang ya wajar lah…ect..ect..
tapi kalo y, kalah ya lumrah lah ba bi bu…
kalo menang wuiiiih ruamenya…
@jaos terus terang kasihan yamaha apabila nanti gak juara nanti dpt modal dr mana ?
saya cuma fbh tulen lo!! 😀
gadananyak.com
alhamdulillah lulus dari sepang
FBH
Fans Berat Husqvarna
fans berat Hyundai
fan berat hino
mainan wordpress + komentar hanya orang2 itu saja,ataukah ada yg cuman melihat-lihat sj sambil cekikikan
asli bosen dgn orang2 yg sama dgn beda artikel dan warung
fans berat Hayabusa
Penggali Kubur layak dapet isasah …
fans berat Hyosung
fans berat Honley
jangan gr dulu mentang2 ada hon nya
waduh ko jadi adu bakar-bakaran merk ya…? padahal tema nya kan balap moto3…jadi bingung w..???**###
Seru nih artikel ngebahas apa,eehh di komen pd ngbahas apa..haha
ga ush saling lempar lha,,kalo sales ya ngaku aja sales ga usah blg jd konsumen biasa..oke..
kalau fby pastee fans berat YBR 250
tiada yang lain
Menjadi FBH itu unik walau terkesan dipksakan, coba tengok uDien D kabayan harus memakai Hurh D sebagai simbul honDa, sementara Salman Pedrosa harus bawan nama pedrosa segala sebagai Bakti pada honda, lain lagi Dani ramadian harus juga membawa nama Dani (Pedrosa) sebagai tanda anakbuah Honda
Belum lagi NHD yang diotak-atik jdari HND, terus CHI yang sebetulnya Cinta Honda Indonesia, Lain juga SCNK SecooPy Nek
@ penggali kubur
Fans Boy Hyosung.
ha itu udah kang Dendy
Kalo yg dibahas tentang motor Yamaha n motor Honda..
Yg koment pasti buaaanyaaaaak…..
Hai para blogs sekedar infoni kawasaki di bulan juni akan mengeluarkan motor metic 125cc s
@174 KAWASAKI YG BENER NI??????
@ penggali kubur maaf.
ya udah
Fans boy Harley davidson.
Ingin nyalip juga kaya HND.
185. Kawasaki – Februari 15, 2011
Hai para blogs sekedar infoni kawasaki di bulan juni akan mengeluarkan motor metic 125cc s
====================================
Ingin nyalip juga kaya HND.
hmmm besok sy coba confirm KMI deh
suerrrrrrrr
sayah ini manusia biasa ….
xixixi …
( moga gak kuliah, dah malem sich )
@ penggali kubur
fans boy hamsburg fc ( club jerman )
@ penggali kubur
fans boy harajuku style
( gak tahu lagi harajuku apa )
Penggali Kubur itu FBH tulen lho …
sudah banyak fby yang “dikubur”
fans boy handuk.
saya maunya yang ini
fans boy habbatussauda ( obat jintan hitam )
@ penggali kubur yang jelek juga ada
fans boy hanoman
😆 apa bedanya kacangku sama sukro??? ayo jawab
fby
fans boy yongki ari wibowo ( pemain bola )
sama fans boy yongki komaladi
( merek sendal )
😆 suzuki carry 1000 berapa ya per 1kgnya?
@ absolute revo
kalo kacangku mereknya garuda dan iklanya burung terbang
kalo sukro mereknya sukro dan iklanya orang muka rata botak plontos putih semua plus bajaj.
walah malem malem masih eksis . . . siapa nih yang bakal dapet macan?
wah ketinggalan ngeronda
macan dah disabet juragan …..
tumben juragan ngeksis sampai jam segini
jangan-jangan ada yang sedang diintip …
(ngintip motor so pasti)
^^
lagi mikirin matic kawak….xixixixixx
Artikelnya blom ada yg baru yahh
@ fery
Pada mulanya saya sama pemikirannya dg anda. Akan tetapi semakin hr dr th 2004 sy perhatiin di iklan maupun kondisi harian kok sepertinya user ymh semakin mencemooh produk hnd sebagai pesakitan. Demikian juga dengan komentar FBY di Blog roda 2 yang saya ikuti +/- 3 th yl. Sy yg kebetulan sebagai hnd user merasa kenapa mereka harus “mencaci/mengolok” merk lain untuk maju dengan slogan ataupun pembanding yang cendrung fitnah. Waktu membuktikan Defence tidak cukup untuk membuat ymh dan FBY sadar.
@ fery
aduh..
masih baru ya?
kan udah pernah ditulis sama mas tri
di sini emang ada org-org pabrikan yg berupaya menyetir pendapat atau juga mengkonter atau juga membentuk opini
malah ada yg pernah disindir,
udah..kamu semangat banget, nanti tak usulkan naik gaji…
makanya kalo ada komen yg nggak masuk akal, udah deh terima aja..
anggap aja lelucon
lumayan utk menghibur…
daripada sby vs tokoh agama, bikin pusing
mending di sini, bisa sambil ketawa
Akhir’y Yamaha ikut jg moto3,ditunggu motor baru’y sport 250cc buat saingan CBR250R,honda vs yamaha ga ada mati’y
menunggu artikel jam kalong 😀
nitip ya, blog kedua ane http://wp.me/p1lWxj-c n mohon bimbingannya dalam menulis blog 😉
absen dini hari…
https://yudibatang.wordpress.com/2011/02/16/hati-hati-modifikasi-sepeda-motor-itu-seperti-virus-bagian-2/
saben dino isine tawuran FBH VS FBY
Cuma berharap segera nongol pengganti supra x 125
Secara teknis mungkin Yamaha tidak ada masalah ikut ngembangkan moto3. Tapi scr finansial? Semoga tidak ngeruk dari YMKI. Bisa semakin mahal…..motornya.
sak jane 250cc single ki ra masalah nek mergana regulasi balap mengharuskan… nyatanya pabrikan malah pake mesin motocross yg terbukti handal bertahuntahun di ajang balap…
daripada riset pake mesin cbr250 yg belum teruji mending ambil crf250 yg jelas2 udah banyak riset n performance parts nya…
lagipula apakah crf250 pake full fairing dijual bebas di pasaran?
begitu juga yg pake yzf250… gak bakal dijual bebas di pasar umum….
250cc single yg buat pasar umum mending bergaya sport turing aja… gak perlu full fairing…
penggali kubur itu aseen bonsai biker…
itu udah tingkatan FBH kelas tinggi
kalo yang laen masih FBH, dia udah FPH (Front PEmbela Honda )
mantap
^^^^
Mercon itu FBY tulen yang prefer honda
wkwkwkwkwk ……..
apa itu fby? siapa yg jadi anggota fby?….meh…ask the question..
bentukan siapa fby? asumsi saya, itu bentukan dari fanboi sbb mereka gak mau sendirian….mereka butuh fanboi lainnya…
@ mr. jaos
Your question does not require an answer, simply by using reason …..
@kang Dendy
lanjutkan FBH nya
@mercon mendem, wakakakakkakakakaaaakak
kangen ma Scorpionya om Jaos
disinyalir kabayan belum bangun
untung blog saya bukan tmcblog…kalo debat bermutu sih gpp…tapi kalo komen udah terlalu…jadi eneg…
kalo anda pegawai ahm bersyukurlah gaji gede, bonus gede…karena emang anda pantas seperti itu…
saya malah konsen ama pegawai ymki yg masih banyak kontrak…jadi sedikit tenggang rasalah…kalo untuk menggiring opini diblog saya yakin itu ada…
kalo ttg orang marginal…ratusan komen bisa ditulis dan standbye setiap hari ….??? mengutip jaos…tidak perlu ngerti sains roket untuk tahu orang yg gimana itu…hehehehe
gue juga fbh,co’z dari dulu motor gue honda semua.mulai dari prima sampai beat.hehehehehehehe
jebule do pathing pecothottt…
Suzuki bekerjasama dgn Honda untuk mengembangkan sitem injeksi bahan bakar di prototyprnya…
^^^
ini yahon asli atau kloneng ya ???
soale avatarnya beda !!!
^^^
ini kang yahon asli atau bukan ya ???
soale avatarnya beda !!!
@ kang udien ..
simkuring sanes FBH kang (teu ngaku) .. simkuring mah ngan saukur padamel ahm .. (punten) ..
ymh kerjasama dgn kawaks….muncul yamaka…info dr saya pribadi…
@aseen…
scouzy’s still da best…..gak akan dijual ni mtrku…soalnya belum ada mtr zaman skrg yg bisa mengatasinya kecuali ninka….
Ooohhh begitu toh… maklum br pertama kali berkunjung ke blog ini..
Ternyata ada orang2 pabrikan juga toh yang bermain2..
Yah anggap aja hiburanlah
@232 jaos
Yamaka ??? makin ga jelas..
CBR kayanya bisa mengatasi klingon dengan mudah diatas kertas,selaen ninja tentunya..
DARI DULUUU..
orang2 nya yamaha yg gemar black campaign..
gemar jadi provokator dan PENYULUT EMOSI fanboi2 yg lain terutama Honda dan suzuki.
ngapaa yah??
apa
takut produk yamaha ituu kalah lakuu.
takut kehilangan jobnya… wakaka
eeh si ENCOOk menghina dan mrendahkan org lain..
hobi lu persis kaya samboga di detik.. jangan2 lo org yg sama ya??? sama sarafnya !!
hahaha
kalo lu merasa pinter.. coba lu buat motor hasil karya lu 50 cc aja lah ga usah gede2.. tapi murni karya lu sendiri.. murniii.
mampu ga coy?? jangan mampunya cuma pup aja lu ya!! haha
saos bego berkata:
kasus sama spt di awal
sebelum mtgp 800cc … sampe sekarang masih
puasa gelar, sampe harus
datangin stoner+timnya
serta ‘menculik’ beberapa para ahli yamaka ke tim
race mereka … so…kata “KEBANGETAN ” dan “KETERLALUAN ” adalah kata2 yg siap
mengancam menempel di
hnd racing tingkat dunia … yamaka? relax but keep
strong to push forward … sampe saya pikir …di race, biarla hnd duluan, tapi
kemenangan milik non
hnd….
hei saos.!!
bukannya yamaha duluan tuh yg dulu NYOMOT rossi ama mekanik2nya yg uda lama di honda..
jadi wajar lah klo ada mekanik yamaha yg mau ke HONDA. gantian dung dul!!
HONDA baru ga juara 4 tahun coy..!!
lha dulu yamaha ikut CUMA JADI PENGGEMBIRA 1994-2003 GA JURDU.. 10 TAHUN.. paraah coy.
KEBANGETAN!
kalo rossi dulu ga pindah dah bangkrut tuh si PABRIKAN Y
i’m FBH too..
piss..
salam one heart yah..^^
Hei bung sdh jangan cuma komentar gak berguna, emang klw komentarny bagus bakalan digaji sma perusahaan motor idolanya ataw klw komentarny jelek bkalan dipotong gaji ente, enggak kan?, kita ini hnya komentator, yg perlu saja komennya serta positif inovasinya bukan black compaignny, jadi kita kasih masukan2 yg positif dan membangun dunia motr di indonesia apapun merkny..
ya benar !
ane juga bukan fans boy honda.
tapi fbh alias fans boy harajuku style.
honda dah jelas brani kluarin CBR wat nyejajaran zx 250 yg maen sndirian d pasara jln raya…
maap aje, wat gw pribadi, bukan gp yg jd acuannya…..tp yg d jln raya inilah yg shri-hari d pake aktipiti, yg hrs trs tampil t’depan dlm speknya n hasil t’cepatnya……
sempet ngarep, kali aja ada yamaha 250 ramein lg pasar jalan raya…..tp belum jg dtg. beuhhttt
coba deh inget, klo kt nih cuma org2 yg saat ini hnya bs pake, ngarep punya, ama yg bs ngucap2 jelekin yg laen….
*atw klo d sini cuma bs ngetik, hasilnya kata2 yg caur….., tanpa bisa bikin tuh produk, apalagi make benerannya wat turun lgsg balap wat nyenengin negara atw tim balap kt…., contoh nyata kayak donny tata deh……*
mulut doang lu pd lu gedein, bkn nambah ide positip mlh saling jelekin…….