Wednesday, 25 September 2024

Bagusnya hasil Race Valencia 2019 bikin Quartararo PeDe masuki 3 race terakhir MotoGP 2020

TMCBLOG.com – Race MotoGP tinggal menyisakan 3 Seri lagi dimana tiga tiganya akan dilangsungkan dengan Model triple header selama tiga pekan berturut turut. Dua di valencia ditutup dengan Finale di Portimao Portugal. Dan salah satu Kandidat Juara dunia yang saat ini berada di posisi Dua Championship Sementara, Fabio Quartararo merasa feelingnya sangat baik jelang Seri Valencia.

Walaupun dua race di Aragon boleh dibilang tidak bagus, namun Kepercayaan diri yang cukup tinggi dari fabio ini menurutnya disebabkan refleksi baiknya feeling race tahun 2019 dimana Fabio Quaratarao Finish di Posisi dua dengan jarak 1,026 detik dari Juara race Tersebut sekaligus Juara dunia 2019 Marc Marquez

“Meskipun kami mengalami dua balapan sulit terakhir kali di Aragón, saya ingin memanfaatkan perasaan baik yang selalu saya miliki dengan motor MotoGP di Valencia dalam dua balapan mendatang. Ini trek kecil, tapi yang saya suka. Saya memiliki perasaan yang luar biasa di sana tahun lalu, ketika saya naik podium dan ( Start dari ) posisi terdepan, dan juga dalam tes pasca-musim.

Tentu saya berharap bisa mengulanginya akhir pekan ini. Ada tiga balapan tersisa tahun ini dan selisih 14 poin dengan sang pemimpin Championship. Kami tahu seberapa cepat kami bisa, jadi saya pikir kami memiliki beberapa peluang bagus untuk datang ke acara terakhir ini di Valencia dan Portimão, dan saya menantikan yang pertama di akhir pekan ini. “

Quartararo, Valencia MotoGP test, November 2019

Secara umum, Valencia selalu menjadi Sirkuit yang sangat mengikuti karakter Motor Inline 4 CP4 Yamaha M1. Namun tahun ini suzuki sangat berbeda dalam hal pengembangan Mesin dan Juga kedewasaan pembalapnya dalam hal ini Joan Mir. Kita Juga eblum tahu seperti apakah Performa KTM, Ducati dan Honda di Trek ini.

Taufik of BUitenZorg

31 COMMENTS

    • Kalo ngeliat trend nya..
      Selama semua aman ga ada yg jatuh..
      Mir pasti jurdun,,
      Soalnya fabio ga konsisten..
      Intinya disitu, yamha hebat tp ga konsisten..
      Szuki kurang kuat, tp konsisten..
      Kebukti yamha uda brp x juara seri, tp ganti2..
      Suzki br 1x juara seri, tp konsisten podium trs..

    • Yamaha tertekan di 3 seri terakhir karena harus juara dunia setelah Marc tidak ada dalam perebutan gelar, Suzuki ga ada beban sama sekali. Karena Mir ga pernah ada yang menjagokan dia untuk perebutan juara dunia. Ducati sudah kehilangan arah karena ga mendukung Dovi dan lebih mendukung Miller dan Pecco yang hasilnya lebih banyak crash.

  1. Yang muda yang berprestasi. Wah kalo Fabio yang jurdun malu lah pabrikan Yamaha team satelitnya yang jurdun. Padahaal ada MV yg masih belia.

    Tapi kalo Mir yg jurdun lebih hebat lagi anak kemaren sore jurdun. CoronaGP. Wkwkwkwk

    • Atau mundur teratur sambil celingak celinguk bingung lagi. Karena menurut salah satu fans buta Y. Shock = kunci, pas kalah bingung lagi. Kunci = shock atau sockh = kunci. ?

  2. wah ini pasti si predator udah dapet settingannya nih,apa mungkin nanti ganti shock ohlins yg baru yak,kata junjungan saya kan “shock adl koentji”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP