Tuesday, 24 September 2024

RESMI : Marco Bezzecchi Tetap di Mooney VR46 Musim 2024

TMCBLOG.com – Akhirnya Marco Bezzechi memberikan keputusan final mengenai masa depan 2024-nya di MotoGP yakni tetap bersama team yang membesarkannya di balap motor yakni Mooney VR46 Racing Team.

Secara umum potensi implementasinya dan efek dominonya banyak : yang pertama adalah potensi bahwa Bezzecchi akan menggunakan motor Ducati Desmosedici GP23 untuk tahun 2024 yang akan datang. Team VR46 tidak bisa diperkuat dengan mesin terbaru atau mesin pabrikan karena memang sudah ada kontrak eksklusif antara Ducati Corse dan Pramac Racing untuk secara eksklusif menempatkan Pramac sebagai satu satunya team satelit Ducati yang pakai mesin model/spesifikasi yang sama dengan tim pabrikan Lenovo Ducati.

Dan yang kedua jelas adalah sementara ini satu tempat Pramac Racing masih tetap kosong. Dan kekosongan ini diperkirakan akan diisi oleh Franco Morbidelli dimana nama pembalap Italia ini sudah sangat santer disebut-sebut baik oleh Gigi Dall’Igna maupun Paolo Ciabatti sejak pekan lalu di sekitar race weekend GP Austria. Ini juga mengartikan bahwa line-up tim Mooney VR46 untuk musim 2024 sudah lengkap dengan duet Marco Bezzecchi + Luca Marini kembali.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

14 COMMENTS

  1. Toh hingga setengah musim berjalan musim ini gap gp22 dan gp23 belum begitu jauh. Ya sama lah tahun depan jg bakal kyk gini yekan. Boleh kan sebagai perumpamaan ngebandingin Bezz > Zarco, misalnya?

  2. kalo mau motor terbaru tapi di pramac jadinya sedikit gambling. bakal disuruh test part terbaru yang hasilnya belum tentu bagus

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP