Monday, 23 September 2024

Aprilia Rilis Skuter SR-GT Grafis Replika MotoGP

TMCBLOG.com – Aprilia SR GT, skuter “petualangan perkotaan” dari Aprilia memulai debut versi Replika MotoGP yang spesial dan super sporty dengan estetika yang diambil langsung dari Aprilia RS-GP, sepeda motor prototipe yang dikendarai oleh Aleix Espargaró dan Maverick Vinales, sosok protagonis di Kejuaraan Dunia MotoGP 2023.

Garis-garis sporty dari Aprilia SR GT memiliki tampilan yang lebih keren untuk mengubah perjalanan dalam kota dan berkendara lebih jauh – sesuai dengan kemampuan SR GT – menjadi sensasi yang unik. Jadi Anda bisa tampil menonjol kapan saja, berkat semangat balap yang dibawa setiap kendaraan Aprilia.

Skema warna hitam matte replika Aprilia SR GT ditingkatkan dengan grafis merah dan ungu yang sama yang menjadi ciri fairing elegan Aprilia RS-GP milik tim pabrikan Aprilia Racing, salah satu prototipe yang dirancang dengan susah payah dan berteknologi mutakhir di grid MotoGP. Logo khas Aprilia membentang secara diagonal di sepanjang samping dan tunnel tengah. Grip pegangan penumpang (behel belakang), kini juga diberi finishing hitam matt.

Tidak ada perubahan di sepsifikasi mesin, namun persis seperti motor MotoGP yang lahir dari departemen balap di Noale, velgnya dicat hitam dan detail merah menonjol pada rim roda nya. Sejalan dengan semangat balap, paket perlengkapannya juga mencakup ban dengan desain tapak jalanan yang sporty, bukan ban “dual purpose” yang agak menonjol seperti yang menjadi ciri versi lainnya, Aprilia SR GT dan SR GT Sport. – @tmcblog

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP