Sunday, 29 September 2024

Pasca Test WSBK Portimao H1 Toprak Optimis dengan BMW . . . targetkan 2025 !!

TMCBLOG.com – Dengan BMW M1000RR, Toprak Razgatliogli Menjadi Pembalap tecepat ke-dua di hari pertama Private test WSBK Portimao 2024. Dengan Hanya tertinggal detik, ia melihat bahwa ada Potensi dinamika pebalap cepat Tahun ini dimana Rookie Nicolo Bulega diperkirakan akan tampl Kuat semenjak seri awal setelah melihat hasil Test di jerez da hari pertama Portimao yang Impresif dari Juara Dunia WSS 2023 tersebut. Namun sebenarnya Pasca Test WSBK Portimao H1 Toprak pun Optimis dengan Kemampuan Beemer

“Saya sangat senang dengan apa yang saya lakukan hari ini – katanya – dengan [Ban pirelli] SC0 saya melakukan 1:40,0 dan ini merupakan angka yang menggembirakan. Saya melakukan simulasi balapan sebelas lap dengan ban SC0 dan selalu berhasil berada di posisi laptime terendah 1:40, yang tidak terjadi pada Yamaha.

Mmengingat saya lebih lambat sekitar satu detik Setelah beberapa lap naik R1, dan saya juga hampir mencapai 1’41 padahal hari ini hal itu tidak terjadi. Saya bisa berkendara dengan sangat baik dengan SC0 tanpa motor cenderung slide”

“Sayangnya di Long-run terakhir saya hanya bisa melakukan 11 lap karena merasakan ada masalah pada rem belakang. Bulega sangat bagus hari ini, tapi kemudian dengan ban SC0 kecepatannya mulai menurun.”

“Kami memerlukan lebih banyak hari pengujian untuk membuktikan beberapa hal. Tapi setiap hari motornya berkembang dan saya antusias karena kami belum mencapai batasnya. Hari ini saya mencoba swingarm lama dan sensasinya positif. Jika kami berhasil menemukan cengkeraman yang tepat di roda belakang, menurut saya kami bisa bertarung dengan yang terbaik untuk meraih kemenangan.”

“Musim ini kami memulai dengan baik, namun rencana saya adalah menargetkan tahun 2025. Ini tidak berarti bahwa kami akan membiarkan apa pun terjadi begitu saja, karena kami akan bekerja untuk segera siap dan kompetitif untuk Australia. Saya juga melihat van der Mark sangat cepat, dia juga mencoba komponen lainnya. Besok (hari Selasa ini ) kami akan mencoba bekerja sama untuk menggabungkan kekuatan” -@tmcblog

 

12 COMMENTS

  1. Toprac 1 detik lebih lambat ketika make M1 KW aka R1, sementara Rea pake motor bekasnya selisihnya kaga ada 1 detik dari Toprac diatas BMVV. Ya pantes sih di IG fans Rea slalu pada jumawa, nyatanya Rea secara leterlek selalu lebih kenceng dari Toprac diatas motor yg sama. Mana Rea sejak awal gabung Yamaha lsg sesumbar targetnya menangin gelar lagi pula, pun secara teknis Rea dan timnya bilang ada ruang buat improve dan dia masih ngeracik calon rasio R1 ama ngasih feedback. Which mean Rea punya kelebihan development jg ketibang cuma ngeluh motor pelan dilurusan kaya Toprac taon lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP