Monday, 23 September 2024

Jorge Martin Raih Pole Position MotoGP Sachsenring – Jerman 2024 . . . rekor laptime Pecah !

TMCBLOG.com – Dua Belas pembalap Hadir di 15 menit sesi Kualifikasi Kedua ( Q2 ) MotoGP Sachsenring- Jerman 2024. Sepuluh pembalap hadir dari sesi Practice Jumat (Vinales, Jorge Martin, Oliveira, Alex Marquez, Pecco, bastianini, Morbidelli, Acosta, Diggia, & Binder ) sementara dua pembalap lagi Raul Fernandez dan Bezzecchi adalah Top-2 dari sesi Q1.

Sesi Q2 sendiri diadakan dalam keadaan trek Sachsenring kering dengan Suhu permukaan asphal lebih hangat dibandingkan sesi Practice kemarin. Tepatnya Cuaca Berawan Sebagian | Suhu Udara: 26ºC | Suhu permukaan : 36ºC | Kecepatan angin : 21Km/h arah tenggara dengan kelembaban 41%. Bechmark rekor Laptime 1:19,622 yang ditorehkan Vinales Kemarin Jumat.

Benchmark Q2 pertama Hadir di menit ke tiga dimana Alex Marquez dengan Kombinasi ban Hard – soft , torehkan 1:19,900. Menit empat Raul torehkan 1:19,643 yang dijawab Oleh Martin 1:19,423 dimana ia Torehkan Rekor Laptime baru dan memimpin timesheet.

Time attack terakhir hadir mulai menit ke 9 dimana Oliveira Baik ke posisi dua di menit ke 11. Maverick Vinales Crash. Dan setelah 15 menit Jorge Martin Raih Pole Position MotoGP Sachsenring Jerman 2024 .

Duo TrackHouse Oliveira dan Raul start dari Row terdepan. Pecco start dari Grid 4. Acosta P10, Marc Marquez P13. Sprint race akan dihelat 3 jam ke depan sementara Race sendiri akan dimulai jam 19 esok Ahad.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

 

17 COMMENTS

  1. Semakin perform aprilio, makin seneng pula si martil. Seru nih kalo motor nomor 1 tahun depan aprilio factory.

  2. highside Jumat membuyarkan segalanya.. alias di sirkuit favoritnya aja struggle, yaudah ini mah nonton Bagiono vs Martil sampe akhir musim..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP