Thursday, 17 October 2024

Gino Borsoi : Pramac Seperti Tertantang Keluar dari Zona Nyaman

TMCBLOG.com – Gino Borsoi di WDW 2024 memberikan penyataan pernyataan menarik yang berhubungan dengan pindahnya Pramac racingd ari Ducati ke Yamaha Tahun 2025 nanti. Ia menjelaskan Bagaimana Internal personal team Pramac Racing menyikapi Perpindahan dari Motor Juara Dunia ke Motor yang sedang berkembang “Tentu saja saya sudah membicarakannya sejak lama dengan tim. Mereka telah diberitahu bahkan sebelum pengumuman, terutama orang-orang penting dalam struktur tersebut. Saya membuat mereka sadar akan kemungkinan keputusan tersebut. Pada akhirnya kita adalah sebuah keluarga dan sebuah keluarga harus tetap bersatu dan kuat dalam mengambil keputusan. “ Begitu Gino memulai penjelasan

” Kita juga harus senang untuk terus membuat pilihan yang berbeda. Para mekanik melihatnya sebagai peluang, tantangan baru, untuk keluar dari zona nyaman. Pada akhirnya, Ducati cocok untuk kami, segala sesuatunya berjalan baik dan mereka melakukannya dengan baik, dukungan ada di sana. Namun seperti zona nyaman lainnya, ketika Anda meninggalkannya Anda memiliki keinginan untuk memulai lagi dan melakukan sesuatu yang baru yang membuat Anda bangun di pagi hari dengan mentalitas yang berbeda. Bukan berarti hal-hal di sini hari ini berjalan seperti jarum jam, namun pada akhirnya terkadang perubahan dapat membuat Anda sadar.”

Di akhir penjelasan, Gino memaparkan mengenai tujuan Pramac di paruh kedua Musim 2024 ini “Memenangkan kejuaraan dunia selalu menjadi tujuan besar, terlepas dari apakah kami tetap bersama satu pabrikan atau tidak. Hal serupa juga terjadi pada tahun 2023, dan mungkin tidak memenangkannya tahun lalu memberi kami dorongan ekstra untuk memenangkannya tahun ini, untuk menjadi lebih cepat dan konsisten. Itu (2023) adalah sesuatu yang perlu ditingkatkan, saya hampir melihat pertarungan hebat tahun lalu sebagai hal positif bagi kami.

Itu (2023) masih merupakan musim yang patut dikenang bagi kami, kami tidak memenangkan gelar pembalap namun kami memenangkan gelar tim dan tahun ini, berkat pengalaman itu, saya pikir kami lebih lengkap. Semoga pengalaman yang didapat di tahun 2023 bisa membawa kita untuk terus berjuang hingga akhir musim, tidak ada lagi yang bisa kita lakukan. Akan menjadi suatu kesenangan dan kegembiraan untuk menghidupkan kembali beberapa sensasi tahun lalu dan mungkin membawanya hingga akhir tahun.”

 

 

 

15 COMMENTS

    • juragan wp kemarin down itu server udah busuk, tapi gue heran knpa blog ini gak pake server asli dari wordpress*com? blog ini monet cukup buat sewa server

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP