Monday, 23 September 2024

TVS Indonesia Resmi Rilis Ronin NIMBUS

 

TMCBLOG.com – TVS Motor Company Indonesia (TMCI) hari ini 20 Agustus 2024 telah secara resmi meluncurkan varian edisi khusus Ronin 225 untuk market Indonesia. TVS Ronin TD edisi khusus NIMBUS (Ronin Nimbus) ini dijual dengan harga 41 juta Rupiah (OTR Jakarta) dan dilengkapi dengan beberapa update peningkatan dan skema cat serta grafis baru yang spesial.

 

TVS Ronin Nimbus tersedia dalam pilihan warna Nimbus (Dark Cloud), Grey triple-tone baru, bersama dengan grafis baru. Skema catnya menggunakan warna abu-abu sebagai tone primer, warna putih sebagai tone sekunder, dan garis merah sebagai tone ketiga.

Sepeda motor ini juga dilengkapi dengan branding TVS Ronin di velg-nya, serta bagian bawah yang diberi warna hitam. Bezel lampu depan yang LED juga mendapat perlakuan gelap. Selain itu, Ronin Nimbus juga dilengkapi dengan aksesoris seperti charger USB, visor, dan penutup/cover throttle body FI desain baru.

Secara mekanis, Ronin Nimbus edisi khusus tetap tidak berubah. Mesin 225,9cc berpendingin udara/oli menghasilkan tenaga 20,1bhp pada 7.750rpm dan torsi puncak 19,93Nm. Mesin tersebut dipadukan dengan girboks lima percepatan.

Selain itu juga masih ada fitur keren Anti-lock Braking System (ABS) 2-channel yang dapat memberikan keamanan lebih optimal saat melakukan pengereman serta dilengkapi dengan fitur connectivity yang dapat dihubungkan ke aplikasi SmartXonnect melalui koneksi Bluetooth yang terintegrasi pada speedometer. – @tmcblog

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP