Saturday, 19 October 2024

Yamaha Pakai R9 di Supersport 2025 dengan Stefano Manzi

TMCBLOG.com – Tidak Lagi Pakai Yamaha R6, Di Seri Pamungkas Jerez Musim 2024, Yamaha Motor Europe mengonfirmasi Stefano Manzi akan melanjutkan tim Pata Yamaha Ten Kate Racing di Kejuaraan Dunia Supersport FIM 2025, dengan mengendarai Yamaha R9 yang serba baru.

All New Yamaha YZF-R9 2025 . . Detail, Spesifikasi dan Galeri Foto

Manzi akan menjadi ujung tombak serangan gelar WorldSSP Yamaha 2025, tetap bersama tim WorldSSP tersukses dalam sejarah, saat era baru dimulai dengan diperkenalkannya Yamaha YZF-R9 tiga silinder sebagai Motor Homologasi kelas World Supersport Next Generation Yamaha.

Yamaha Motor Europe Motorsport Research & Development telah mengembangkan R9 sebagai paket balapan WorldSSP di markas mereka di Italia selama setahun terakhir dengan masukan dan dukungan signifikan dari Jepang.

Andrea Dosoli, Manajer Riset & Pengembangan Yamaha Motor Europe Road Racing “Mengingat hasil yang dicapainya selama dua tahun terakhir, mempertahankan jasa Stefano Manzi saat kami melangkah menuju era baru Yamaha dengan R9 di WorldSSP adalah target utama kami.

“Ia telah memimpin upaya kami di kategori Supersport dengan mengagumkan selama dua musim terakhir, sering kali membuat kami terkesan bukan hanya dengan kemampuannya untuk menang, tetapi juga konsistensinya, baik dalam kecepatan maupun hasil. Bakatnya jelas, dan kerja sama Manzi dan tim Pata Yamaha Ten Kate Racing merupakan kombinasi yang unggul, sesuatu yang kami yakini akan terus berlanjut dengan R9 baru.”

Manzi akan merasakan pertama kali R9 WorldSSP dalam uji coba di Cremona bulan depan, bersama dengan sisa jajaran WorldSSP Yamaha 2025 yang akan dikonfirmasi pada waktunya.

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP