Bro sekalian, kemarin YIMM telah memenuhi janjinya yakni mengumumkan secara resmi bandrol All New Jupiter Z1 . Untuk Harga on the road Jakarta dan wilayah sekitarnya, All New Jupiter Z1 CW (cast wheel) dibanderol seharga 15,1 juta rupiah dan All New Jupiter Z1 SW (spoke wheel) dibanderol seharga 14,3 juta rupiah . . . Terlihat ada perbedaan harga 800 ribu rupiah antara versi CW dan SW
Jika di analisa sih . . . Kenaikan 500 ribu dari versi karburator (alm) – 14,6 juta ke versi Injeksi sebenarnya masih lumrah . . . gampang kata dikasih uang 500 ribu kita bakalan sulit mengubah jupiter Z karbu menjadi Versi Injeksi plus piston tempa. Sedangkan kehadiran Jupiter Z1 spoke wheel yang dibandrol 14,3 juta sepertinya ditujukan untuk memberikan kesan bahwa jupiter Z1 pun punya versi ekonomisnya, walaupun sepertinya versi SW tidak akan terlalu signifikan mendongkrak market share Z1
Yap tidak terlalu signifikan karena produksinya saja (disinyalir) setahun cuma 4.900 unit atau jika itu target produksi setahun, maka sekitar rata rata 408 unit per bulan brooo . . . tentu bagaikan langit dan bumi jika kita bandingkan dengan target total Z1 yang mencapai 20-25 ribu unit per bulan. . . . eeee iyaaaaa TPT Z1 Cast wheel sampe kemarin koq belom keluar ya? 😀
Dan memang yang menarik adalah Yamaha seperti mencoba mengetes keelastisan harga Jupiter Z1 ini terhadap produk kompetitor yakni salah satunya New Honda Blade yang dibandrol 14,1 juta rupiah OTR jakarta dan juga tentunya terhadap calon vearian Injeksi dari new Honda Blade. Dalam sejarah memang jarang banget kasus Yamaha menurunkan harga . . . Dengan percaya diri yamaha mencoba tegar dan mengetest kesiapan konsumen untuk bisa mengkomparasikan baik baik produknya dengan produk kompetitor . . . Yamaha sudah membekali motornya dengan segala riset mendalam sampai sampai mendatangkan insinyur pengembangan MotoGP untuk ikut mengembangkan jeroan Jupiter Z1.
Ada yang menarik di tulisan eyang edo yakni salah satu resep Honda . . . . silahkan simak : ” Jurus merayu harga. Harga memegang peranan penting dalam pengambilan keputusan membeli sepeda motor bebek. Pertimbangan ekonomi cenderung didominasi faktor harga. Artinya, dengan segala fitur yang ada dan tampilan yang ditawarkan, jika harganya lebih rendah, bisa menjadi pilihan. Walau, tentu saja ada konsumen yang bertipikal sebaliknya “ . . . Yap ini lah yang mungkin akan menjadi resistensi buat New Jupiter Z1 . . . akan tetapi Mungkin yamaha berfkir . . . jika konsumen sudah bisa membaca dan menganalisa kelebihan teknologi yang ditawarkan Z1 artinya ada tetap potensi konsumen tipe begini yang tidak hanya memilikirkan faktor harga, imho, cmiiw . . .
nahhh tinggal nanti hukum ekonomi yang berbicara . . . jika Z1 memang terbukti oleh Konsumen memiliki fitur fitur unggul . .. maka secara alami tentu akan tetap bisa bertahan . . . kita bisa lihat nanti selama 6 bulan pertama pasca perilisan kayak apa penetrasi Z1 ini . . . silahkan dikomentari dan semoga Berguna
Taufik of BuitenZorg
mantap
ditunggu kejutan penjualanya
http://pertamax7.wordpress.com/2012/07/24/honda-crf70f-naik-cc-jadi-crf110f-bisa-diitiru-buat-modifikasi-trail-dengan-mesin-motor-bebek/
Price to value nya ga masuk logika.
tapi keluar 9.92 hp lhoo gan 😀
Kan mtor cost down. hrus nya ga naik harga.
embel2 power 10hp & injeksi, ga bisa d jdikan value add buat naikin harga.
toh smua mtor bkal injeksi & naikin power bkan lah hal yg wahh, bnyak orang yg bisa. jga ga smua orang tkang kebut2an.
Jupe burhan laku karena punya value lbih dari kmptitor nya. trus, engine nya di cost down, nemplok di Njz & Vzr. hsil nya, perforwa jeblok dgn harga lbih mahal…
produk sebelah yg 125 cc juga kalah power lho,,,padahal harganya 16,xxx juta tuh…
iya kalo nyari kenceng..kalo nyari irit & fungsionalitas?
sekenceng2nya jg bebek … wek wek wek …
EMANGNYA HSX 125 LEBIH IRIT DARI NJZ1?
Product image ni motor ada di mana?
entry , mid , atou high ?
harga sngat berpengaruh..
dri jupiter Z burhan ke NJZ karbu bolehlah cost down.
tpi dri NJZ karbu ke NJZ1 apakah cost down?? sistem Injection, dan penyempurnaan design mesin apakah cost down??
kalo motor nurunin kompresi mesin/mematok kompresi lebih rendah dibanding sekelasnya itu baru cost down. cz disinyalir komponenny lebih tidak tahan banting.
okelah sep… kalo secara visual memang NJZ1 trlihat sama saja, dan secara tampilan kompetitor “Terlihat” lbih wah.
seneng ya kalo baca komen2 sperti yg i atas, kelihatan keberPenidikannya gtu, 😀
“Say No to BC”
Kan mtor cost down. hrus nya ga naik harga.
embel2 power 10hp & injeksi, ga bisa d jdikan value add buat naikin harga.
toh smua mtor bkal injeksi & naikin power bkan lah main value utk mtor bebek, jga ga smua orang tkang kebut2an.
Jupe burhan laku karena punya value lbih dari kmptitor nya. trus, engine nya di cost down, nemplok di Njz & Vzr. hsil nya, perforwa jeblok dgn harga lbih mahal.!
Kan mtor cost down. hrus nya ga naik harga.
embel2 power 10hp & injeksi, ga bisa d jdikan value add buat naikin harga.
toh smua mtor bkal injeksi & naikin power bkan lah main value utk mtor bebek, jga ga smua orang tkang kebut2an.
Jupe burhan laku karena punya value lbih dari kmptitor nya. trus, engine nya di cost down, nemplok di Njz & Vzr. hsil nya, perforwa jeblok dgn harga lbih mahal..!!
dri jupiter Z burhan ke NJZ karbu bolehlah cost down…
tpi dri NJZ karbu ke NJZ1 apakah cost down?? sistem Injection, dan penyempurnaan design mesin apakah cost down??
kalo motor nurunin kompresi mesin/mematok kompresi lebih rendah dibanding sekelasnya itu baru cost down. cz disinyalir komponenny lebih tidak tahan banting.
okelah sep… kalo secara visual memang NJZ1 trlihat sama saja, dan secara tampilan kompetitor “Terlihat” lbih wah.
Kan mtor cost down. hrus nya ga naik harga.
embel2 power 10hp & injeksi, ga bisa d jdikan value add buat naikin harga.
toh smua mtor bkal injeksi & naikin power bkan lah main value utk mtor bebek, jga ga smua orang tkang kebut2an.
Jupe burhan laku karena punya value lbih dari kmptitor nya. trus, engine nya di cost down, nemplok di Njz & Vzr. hsil nya, perforwa jeblok dgn harga lbih mahal..!!!
Jupe burhan laku karena punya value lbih dari kmptitor nya. trus, engine nya di cost down, nemplok di Njz & Vzr. hsil nya, perforwa jeblok dgn harga lbih mahal !
http://ayobai.com/vbry_ard
joss…bebek balap
http://mariodevan.wordpress.com/2012/07/24/2012-scorpion-exo-300-air-judge-dread/
mesin nnyusss handling sip,,,,,,, ditunggu aja nih
Telat ngebLog ….. 🙁
Dear readers,
Akhir pekan ini, saya ingin menceritakan sebuah kisah yang sangat misterius. Jika kalian mendengarnya, mungkin kalian akan segera mengkaitkannya dengan paranormal activity, sesuatu yang tidak pernah dibahas di blog ini. Namun saya melihat sesuatu yang berbeda dari kisah ini yang membuat saya ingin menceritakannya kepada kalian.
Kisah ini adalah mengenai penampakan wajah-wajah aneh di sebuah rumah yang terletak di desa Belmez de la Moraleda, Spanyol. Mungkin sebagian dari kalian sudah pernah mendengarnya. Tapi mungkin banyak juga yang belum mendengarnya. Jadi kisah ini akan saya ceritakan kembali.
http://chezzy1987.wordpress.com/2010/02/09/wajah-wajah-misterius-dari-belmez/
Masih poin
komplain pada vixion nee
http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2012/07/survey-komplain-pada-vixion.html
keduax
podium dehh
nunggu TPT, haha
Baca dulu
di semarang 15.5.
Cuma beda 60rb dr versi karbu
masa cma beda 60 rb,,,600 rb kali gan .
engga broo ,,
makane ane heran ..
yg NJZ itu 15.440.000
Z1 15.500.000 pas ,,
njemur 😆
http://areeya2.wordpress.com/2012/07/24/konsep-vario-125-standar-elegan/
mantep
mahal? kalo ga punya duij
100 beSaaaaRRRRR
Worthed lah dgn harga segitu apalagi sm teknologi yg semakin di depan lagi plus di tunjang sama 3S nya. Kembali pilihannya di konsumen yg cerdas
Jadi konsumen motor bebek lebih sensitif soal harga yah? Mungkin kasusnya kayak MX yang penjualannya selalu kalah dengan Supra X 125
OPERPREST banget kang…
yamaha lbih senang di bilang motor operpret, dri pda mtor yg bnyak cost down,,, coz,, mungkin pikiran ymha mtor cost down kualitasnya lbih jelek,,,, wkwk
http://chozinahmad.wordpress.com/2012/07/23/wow-penjualan-yamaha-di-prj-naik-12/
jelas kemahalan untuk motor 115 cc.
115cc dengan power diatas 125cc, padahal harga yg 125cc lebih mahal jauh lho
ga yakin awet ..
motor 115cc yang oprek ?? terang aja powernya gede 😀
mang orang beli motor buat kebut2an ? kalo yang buat kebut2an marketnya terlalu segmented/sedikit
sebagian besar profile orang yang beli motor bebek 15 Juta itu untuk fungsionalitas kerja , tidak merongrong , awet , irit dan harga jual kembali tinggi
forged piston dibilang ga awet???
KAYAK hohon PALING AWET AJE
pilih yg udah teruji.., New Honda Blade lah.
NaJiZ1 blm teruji…
takutnya kayak yg dulu2.., baru 3 bln udah pada turun mesin.
yah itu kan cuma klaim yamaha..
kayak gak tau yamaha aja.
menang 1 bln aja bisa ngaku2 menang 1 tahun apalagi klo cuma pasalah power.
paling2 klo ada yg komplain jawabnya spt yg dulu2.., “maaf salah ketik”
wkwkwkkkk
115cc yang di oprek resmi pabrikan ??? yah terang aja powernya tinggi lha ….. apa iya org sebagian besar org beli motor krn power , apa iya banyak org beli motor di oprek up power….org yg spt itu cuma sedikit….bohong Gede kalo parikan yamaha brojol produk tidak mengejar jualan 😀
setau gua banyak org beli motor untuk aktifitas kerja harian yang memerlukan durable , irit dan harga jual kembali tinggi …apalagi bensin semakin mahal dan biaya hidup makin tinggi
115cc dgn power diatas 125cc itu diatas kertas bos, belum uji tanding 1 on 1
karbu jadi Injeksi ga harus mahal.
Honda udah membuktikan, bukan cuma karbu jadi injesi aja, tapi up grade cc, fitur da teknologi harganya bisa aja tetep.
lihat Vario techno 110 jadi vario techno 125 cc, cc naik, power naik, fitur naik, teknologi juga naik, tapi hebatnya harga ga ikut naik….!!!
Klo New Blade FI pake strategi spt vario techno ini apa gak klenger tuh Jupi Z1…??
Banyak bacot
assololeeeeeeeeeeeyyyyyyyy saooooooooorrrrrrrr d=(^ㅂ^)=b
price-to-power ratio-nya gimana, kang??
penunggu tpt vs penunggu aisi
linknya nyangkut 😀
115 keluar 9,92 HP, cadasssssssssssssssss nunggu konsumsi bbmnya
murah meriah untuk bebek moto gp!
bebek motogp ,,, wkwkwkwkwwkwkw …. motor balapnya fby … uhui
yupp…
jupi z1 semoga digdaya kaya jupi burhan,jgn kaya versi sblum nya yg loyo :CMIIW:
Wak haji,pngunjung blog,para fansboy Y/H selamat menjalankan ibadah puasa ya 😉
Mau kenceng keren mending sekalian beli MX atau FU
Bagi yang berduit lebih, monggo 😀
Duit lebih? Mending beli Moge atau mobil sekalian
untuk bebek 115cc… injeksi dan forged piston + yz crank… worthed banget…
kalau gw mw kencang? mending beli Ninja L sekalian… cuma nambah 1.5jt kan dari FU?
nyari yg kenceng?? bebek harian kecepatan 80km/jam itu udah bagus banget. Ngapain kenceng2 di jalan raya, mayoritas motor di jalan itu cuma 60km/jam jalannya. Beda klo buat turing ke luar kota, tpi buat apa keluar kota pake bebek kwek-kwek, mending pake batangan bos
belum bisa bilang lebih mahal kalau belum ada pembanding yang head to head . . .
Yamaha dari dulu emang pelit fitur
YIMM terlalu pede…
Kayaknya susah deh naikin MS kl kayak gini trs. Ini cm bebek kls 115cc, beda dg segment sport…
Blunderrrr….
nunggu komentar konsumen aja 🙂
http://frkun.wordpress.com/2012/07/22/5-tips-ampuh-beli-kendaraan-idaman/
harga mirip hsx. befa cc pula.
konsumen pintar mah pilih hsx125
HSX yang injeksi cuma Supra Helm In (gemuk, ndak sporti). So, yang pengen bebek sporti injeksi, ya larinya ke Z1.
https://z1riders.wordpress.com/2012/07/14/siapakah-lawan-sepadan-jupiterz1-dari-honda-jawab-belum-ada/
masak mau beli hsx 125, konsumen harus sekolah dulu biar pinter?
Klo pengen pinter gampang, minum aja tolak angin…… Wakkkk
hsx125 aje KO?? dalam hal ketahanan?? forged piston ama piston konvensional?? dalam hal speed?? udah terbukti kan?? jadi nyang pinter pilih piston konvensional + speed lemot ya + lebih mahal ya??
ane tanya; elo beli kaga? 2 motor itu maksudnya..kalo cuman nggedebuzzz ya maaf; kelaut aje…
hihihi!! alibi hand*ng* kalau lemot selalu “safety riding”!! masih kalah? lihat MS!!!
bener kata eyang edo orang liat tampilan dan harga untuk segmen bebek. . .
Dan mang banyak juga sih yang kurang ngrti tentang fitur yang di bawa z1 baru baru ini. . .
Bang haji cocoknya pake premium atauw pertamax nich? Maksudnya tipe mesin Z1 ini dari desain dan hasil oengetesannya menggunakan bhn bkr yg mana pls?
sip mantap,
http://kharis27.wordpress.com/2012/07/23/pict-cbr-fireblade-dari-masa-ke-masa/
harganya masih kurang kompetitip
https://yudibatang.wordpress.com/2012/07/24/mengenal-terminal-bus-purabaya-surabaya/
Mungkin pikir Yamaha, Z1 itu lawan sesungguhnya NSX125, bukan NHB (secara power). So, wajar dia patok harga antara keduanya. Siapa tahu, bila bisa embat atas bawah !!!
kalo harga segitu mending ambil VARIO 125, walow ngorok bagasi luas bertenaga
kynya setuju sama yg ini..harga sama uda dapet matic,fungsionalitas,injeksi juga,fitur ok.kalo mau cari kenceng mending MX/FU sekalian.
begh,masa mau dibandingin sumpritan 125 mesin C series, kalah tech om, kalah tenaga, tampang aki2 operasi plastik, maksudnya tua, tp te2p maksa muda, ngakak dah
Orang beli motor bwt aktvitas krja fungsional bukan bwt balap”n lee klo ortu lw knp” gra” ngebut”n trus ko gmn..
Mkir,, motor bwt fungsional bkn nyari kenceng’a
tholole
ono rego ono rupo
ada harga ada rupa lah…
ane yakin si z1 ini kualitas material dan komponennya diatas kompetitor…
tp wlau bagaimanapun ane tetep FBS wkwkwkwk…
klo ga laku ntr diobral ma karyawan banting harga gila2an. yg lagi hot d obral mioJ m vixi. cari aja karyawan yimm mnta beliin, lumayan selisihnya gede ,,, bsa 3-4 jt …
Gmn kl varian Vega ZR di kasih verg CW? kykx tambah laris deh…lumayan bs nambah2 MS…
wajar dehh
Z1 bukan untuk ngejar MS
bwt elo,,, beda buat pabrikan maz
ya gak mungkin lah mas…YIMM butuh banget penetrasi Z1 buat menguasai MS…
salam semakin didepan
Lebih tepatnya YAHOMO bukan ngejar MS…
Kalau gak percaya tanya sama Roy MS No 1 Wannabe deh
MS gak penting, makanya yahomo pasang stiker Z1 di Motogp,iklan massive di tv, hadiah miliaran utk promosi..
itu semua bukan utk ngejar MS kok….percaya lah…..
yakin YIMM ga kegiur MS yang aduhai…
trus kenapa dulu koar2 juara MS 1 tahun padahal cuma juara 1 bulan tok.
dimana-mana yang namanya produsen pasti pengen jualan sebanyak-banyaknya.
kecuali produsen yang cuma maen sandiwara tok.
konsumen pintar ya mending new jupiter mx aja sekalian beda dikit…. tenaga lebih yahud or hsx 125 pgmfi jika ingin fungsionalitas.
menurut kang haji bagaimana?
artinya klo konsumen pintar dan melek teknologi, jupiter itu murah, tp kalo pengen beli yg kaya akan fitur belilah blade. kalo org awam yaa tentunya lebih banyak yg beli bnyk fitur dan nama Honda jd patokan lah, kan kelihatan bentuknya dan dirasakan secara nyata, kalo teknologi mesin yo cuma kelihatan power meningkat artinya kelebihan teknologi jupiter engga bisa dilihat dan dirasakan mafaatnya secr langsung.
awas tar lampu belakangnya manggut2 lho,,,
di jalan banyak kok lampu belakang NJZ yg manggut-manggut 😀
iya sih, jupiter z sama blade emg stoplampnya jelek.
Yamaha, (harganya) semakin di depaaaan…….yang lain semakin ketinggalaaaan…. =))
Pabrikan membuat motor dgn kecanggihan teknologi n dibekali berbagai fitur tujuannya satu,,, menarik hati konsumen,,
nah mampukah jptr Z1 ini menarik hati konsumen???
Yg sya tau, nie mtor kan adl mtor cost dow versi sblum nya.
Secara, hampir semua produk renew ada project utk menurunkn biaya produksi, utk mningkatkn keuntngan. Harus nya hrga tdk naik dari versi sblum nya.
Jka mlihat prduk kmptitor, mrkting ymh tdk blajar, atau mrka udah trlalu pintar mngkin.
Jupe burhan bisa laku karna price to value lbih baik dari komptitor nya. Skrang mlah trbalik, dgn prduk yg di cost down, harga nya mlah naik di atas kmptitor, dimulai sjak Njz & Vzr. Lhat sja, performa anjlok..
Ymh trlalu PD, mrasa jumawa. Pdahal, mslah teknlogi tdk smua orng ngeh.
Toh nnti jga smua kndaraan akan injeksi & tdk semua orang speed freak..
Klo begini terus, ymh bkal di tinggal massa, hnya brand freak sja yg msih setia..
iklannya lebih gencar lagi …. di biar konsumen pada tau
http://tmedical.blogspot.com/2012/07/zingiber-purpureum-roxb.html
Pak haji,kenapa sih sampai sekarang yamaha belum mau bermain di kelas 125cc?,padahal ane sudah berharap banget jupiter berubah 125cc,masalahnya masyarakat itu beli motor bebek kalo mau kenceng lihat cc-nya bukan lihat powernya
tanda yamaha lagi bersandiwara !
buktinya lagi galau tuh !
Untuk versi CW Tetep aja kemahalan dg harga segitu. Menurut ane lho ya…
Kalo mau yang murah, lemot, getar, cat tipis, katrok, murahan ya pilih NHB dan HSX125
fansboi ya mas?
tak ada gading yg tak retak, sebaiknya coba dulu bro, supaya komennya akurat
cat tebal full dempul ya Z1 jelas itu…
wkwkwk
lemot, getar, cat tipis, katrok, mutar kok laku yak! jgn2 yg beli motor itu bodoh semua yak. Yg pinter yg ga beli motor2 itu (ato produk honda lainnya)…huebat FBY pinter semua, tapi buta sama (selera) rakyat kebanyakan (ciri khas oknum pejabat, anggota dewan dan pengusaha hitam). Dalam gambaran FBY, produk yamaha sempurna, makanya nge BC terus….ngakak guling2…..
ok setuju, murah kog jaluk apik…!!!
pilih yg mahal dan berkualitas
HAHAHAH MONGGO DIBELI NEW JUPITER Z1 NYA…DAN SILAKAN MENIKMATI ASAP DARI NEWBLED ATAU HSX125 DIAJALAN…LIAT TUH PARA TESTER NJZ1 PADA BILANG TOP SPEED CUMA MPE 110 KMH DOANK…DASAR YMH SEMAKIN LAMA SEMAKIN SONGONG, HARGA MAHAL, KLAIM POWER GAK BENER, MARK UP GILA2AN !!
NHB dan HSX 125 lemot?? bebek kwek-kwek itu motor buat harian di jalan kota, kecepatan 80km/jam itu dah bagus banget. Rata2 kec motor di jalan itu cuma 60km/jam. Ngapain kenceng-kenceng? mau bunuh orang? Lain halnya jika ente punya pemikiran alay+ababil yg suka sruntulan n ngebut
@22. M1 LIVERY INDOPRIX – Juli 24, 2012
Z1 bukan untuk ngejar MS
============================================
kok tau?…trus buat apa donk?
ceritanya ngeles krn MSnya nyungsep atau apa ini?
akselerasinya memang mantep NJZ1….
OVER PRICE banget ini mah.
masih trondol lagi…
Mahal itu relatif, tapi kualitas itu pasti.
Tapi kalo ada yang murah, boleh aja dilirik dulu.
tambahin dikit,. biasanya kualitas dan harga itu berbanding lurus..
itu bisa tidak berlaku untuk kondisi perang harga kayak skrg ini… tanya saja temenmu yg mudeng ginian…
“ Jurus merayu harga.
Harga memegang peranan penting
dalam pengambilan keputusan
membeli sepeda motor bebek.
Pertimbangan ekonomi cenderung
didominasi faktor harga. Artinya,
dengan segala fitur yang ada dan
tampilan yang ditawarkan, jika
harganya lebih rendah, bisa menjadi
pilihan. Walau, tentu saja ada
konsumen yang bertipikal sebaliknya
================================
iya tuh iklannya aja smp “dp paling rendah”..yah klo bicara teknologi dah pastilah NJZ1,klo bicara fungsional ya NHB ato SX,kan fungsi bgt tuh bagasinya lebar bgt bisa buat nampung kolek pisang buat buka puasa fungsi bgt….
Untuk Zi dengan performa mesin lebih agresif dan ternyata makin irit, mahal sedikit bukan masalah. Karena konsumen sekarang banyak yang sadar harga jaminan kwalitas. Dan dengan sama – sama bersain mengusung tema sport. Maka diperkirakan masalah harga tidak akan menjadi nomor satu, namun motor mana yang benar – benar sesuai konsep yang diusung, maksudnya mahal sedikit tapi sesuai kehendak hasrat. OK lah. 🙂 http://orderdesign.wordpress.com
yamaha udah biasa tromol dan mahal
kalo melihat bodi kekar gitu kalo saya ya pilih jupiter fi
dan yang pasti gak ada coak di taillamp nya Z1…
dan waktu test spidonya gak mati…
numpang nongkrong gan 😀
ane tetep pilih shogun axelo…
suwe motor batangan ra metu2…. misuh mode
Mending pilih NHB dan HSX125 atau sekalian Honda vario 125 aja…. moto2 Honda terkenal unggul dan terbukti awet…
masa sih gan ???
aweett???? 3 hari getarr..
ngimpi?? body vibrator + lemot – forget piston = unggul?
rem kagak pakem, ugul dmn ? MS said ? pffttt
hihihi jangan beberin RDBnya produk hand*ng* nyang kaga pakem ah!! *kocok2 pedal rem sing sing sing sing, tarik tuas rem depan singggggggg…..!!! 40kpj baru stop 30 meter*
All New Jupiter Z1 SW (spoke wheel) dibanderol seharga 14,3 juta rupiah .wow
wessss…mantabzzzz,,infonya pa haji..http://bachtiaryuan.wordpress.com/2012/07/23/kesabaran-tanpa-batas-2/
Mantap Juga yach jupiter Z1 baru punya yamaha….gak kalah ama model merk lain..
klo hitungan nya 500 rb buat rubah jupiter z karbu jadi injeksi secara awam sih sulit, tp klo berfikir karbu z dijual di tuker injeksi z1, blok mesin z dijual dituker blok z1, seher z dijual dituker seher z1, noken as dan roker nya z dijual dituker punyanya z1.. kemungkinan masih bisa 500 rb ngerubah injeksi.. cmiiw.. klo gak cukup uang nya, pake part kw nya atau part cabutan nya aja… hahaha… peace..
tambahin dikit,. biasanya kualitas dan harga itu berbanding lurus..
mestinya yang CW yang naik Lorenzo.. Ben Spies suruh naik yang SW aja..
wkwkwkwk..
15.1 jt? byk orang merasa itu mahal untuk sebuah bebek tidur…
Heeem, harga memang sangat menetukan apalagi kondisi masyarakat dengan pemberlakukan pemerintah tentang dp 20% tentunya faktor penentu no 1.kalau fitur +- sama pasti milih yang ekonomis apalagi dg brand Honda dg keiritannya akan sangat menunjang dalam penjualan
Harga akan sangat mempengaruhi dalam pengambilan keputusan masyarakat dalam memeilih motor, apalagi dg tekno yg sama-sama FI … pasti irit
kita tunggu bareng2 mana yang lebih kenceng penjualannya NJZ1 atau NHB http://share-file-gratis.blogspot.com/p/free-download.html
coblos njmx135ddbmc
new jupiter mx 135 double disk brake manual clutch
awet kaya hv ane, jarang dipake. malu ama ngoroknya. mending naik kijang diesel kalo k kantor…
harga 15juta mending minang NJMX jika harus merk yamaha..
forged iya tapi tanpa diasil.. logam tempa vs logam cor mana yang ambrol duluan?
daripada tetangga nyang 2 2nya cor?? bisa ambrol 2 2nya!!!
Bulan puasa mbok ya jujur, ngaku saja kalau lu fb.
tujuannya jelas kok tanpa diasil biar enak dioprek buat racing!!!!! kembali ke gen lawas!!!!
Pabrikan gak pake diasil karena proses pembuatan diasil silinder tuch kelewat mahal……… Jadi pabrikan gak pake diasil biar biaya produksi bisa ditekan… Kalo alasan mudah dioprek tuch cuma kamuflase doang!!!mau aja diboongi oknum pabrikan…. Berapa persen sich yang beli motor buat dioprek?? Kalaupun mo buat balap bisa jugakan pake blok silinder head after market atau pake punya type lain ….
pantes hand*ng* murah!! ga pake forged piston + diasil silinder sih!! jadinya mesin murahan dong?? berarti yamaha emang menjaga kualitas!! hand*ng* jual mongtor kaga ada kualitas?? apa nggak gila tuh???
Telah jelas tampak bahwa yamaha butuh strategi baru yang tidak konfensional buat pemasarannya. Kepungan produk Honda dengan rentang harga yang terisi di setiap level mesti dihadapi dengan ” sesuatu yang lain”. Tanpa startegi jitu, dikuatirkan semua akan berantakan. Konsumen level bebek / skutik hampir pasti pertama-tama akan menilai dari kacamata harga. Disini,.. NHB, HSX 125 dan vartech sudah siap menunggu. Mengandalkan pencitraan di motoGP,..boleh. Tapi terlalu sederhana strateginya. Butuh inovasi lebih agaknya..
Permisi Kang Taufik dan bro-bro semua 😀 .
Aku lagi jual velg Power palang 6 ukuran (depan 2,5/17 belakang 3,5/17) untuk Vixion kondisi masih 100% baru belum sempat dipasang + masih ada kardus nya. Saya menjual karena lagi butuh uang. Untuk info lanjut dpt menghubungi 087881681187
Terimakasih.
biasanya mesin konvensional yang masuk akal.
Kayaknya kebanyakan orang masih trauma sama new jupiter Z yang kemarin, harga rondonya turun habis, masa barunya 14,6 jt masih belum setahun dijual menjadi 9,8 jt, ini pengalaman teman saya!!!
tinggal dmn ente gan..??
NaJiZ di jakarta tahun 2011-2012 rondonya cuma sekitar 8 jutaan lho…
waduh sayang sekali… gw beli motor bwt di pake bukan buat dijual… nyari motor yang body nya tebel n tahan banting, sasisnya mumpuni, motor juga bisa di pake kencang…
jadi merek sebelahnya itu gak masuk kriteria ane om… piye jal?
masih main bebek roy?
sekencang2nya bebek lo cuma lari berapa roy?…pake 100 udah geter semua…hehehe…mending sport lah kemana2, gas dipanteng rpm 7000 gigi 4 aja udah lari 100 mesin masih alus…tarik gas spontan sampe rpm 12000 ngacir dah…160-170 kmh puaaass….
coba di ringroad selatan maknyuss…
Pakai tahan banting segala, ini anak kayaknya suka ngebut, terus sering jatuh.
Maklum lah roy tuh msh bocah alay ,ababil,masih labil jiwa’a mkn’a dy bli motor bwt kebut”n…
Klo k.o gra” kbut”n bru tw rasa …
Wkwkwkwkwkwk
dsr roy koplak bocah labil
tepok jidat
FBY baca power NaJiZ1 yg 10,x HP udah girang banget.
lihat aja entar klo udah banyak yg komplain kok lemot banget.., paling jawabnya kayak yg dulu2.., “MAAF SALAH KETIK….”
wkwkwkk
nyimaakkk……
ulah esmosi comntx ya.lg puasa.biasa aja toh cuma bhs mtr ko sewot
ya wajar harga rondonya jatuh, lah terlalu cepat update-nya…
nitip kang..
http://boerhunt.wordpress.com/2012/07/24/bybre-bukan-kw-an-brembo-ini-teorinya/
aplikasi kopling diafragma itu atas saran dari insnyur RnD motogp jg ya? 😀
Sayang price yg ditawarkan mepet sama mx. Coba berpikir
ambil varian terdekat, mx autoclutch cw, dimana harga cuma beda sekian ratus. Biar blum injeksi tapi mx autoclutch sudah unggul di radiator, cylinder, 4 valve, dan sama2 forged piston
nah, si z1 ini dibanding mx cuma menang injeksi tok?? Masih mending improvement pada mio j dong..
ambil kasus honda, dimana varian injeksi dan karbu harga beda tipis. Yg jelas kalau honda sampai keluar blade injeksi, ymki siap2 lagi rubah strategi
(coba improve dari segi visual, cukup apply RDB jupe z1 akan aman sentosa, atau belajar dari suksesnya shogun sp dgn penambahan kopling manual)
kalo dibanding mesin selonjor mending pilih yg batangan alias MX…secara gravitasinya membantu…
menurut gua kalo nga salah sebagian besar orang beli motor untuk mendukung aktifitas kerjanya yang fungsional , durable , irit dan kalo bisa harga jual kembalinya tidak jatuh ambruk (namanya juga orang kerja yang tau susahnya cari nafkah)….kecuali anak2 muda yang beli selain fungsionalitas tapi perlu gengsi, speed , gaul….
nah tinggal di lihat aja mana yang banyak diantara kedua tipikal orang tersebut dan juga untuk rentang di harga 15 jutaan itu kebanyakan tipical yang mana. dan bohong besar kalo pabrikan produksi motor tidak mengejar MS/penjualan 😀
aneh demen banget dibikin nyangkut.com
ayooo ayooo FI atau PGM-FI yang bakalan paling unggul ??
kalau yg H sudah rencana bakalan mengubah model dan tehnologi nya lain dari pada yang lain
kalau yang Y bagaimana ini New Z 1 dan New Vixi sudah mulai dan tampak Z 1 sudah mulai di pasaran tinggal nunggu New Vixi
🙂
tidak sabar lihat Model dan Tehnologinya
tp sptnya smpe akhir thn MS bebek ttp dipegang honda..
Dgn Jupiter Z1, YIMM mencoba bikin segmen baru, ga mau head to head, nyelip d antara Blade & HSX. Tp YIMM salah strategi, mestinya ttp mengincar tagprice UNDER 15 jt, katakan 14.9 jt gitu, shg scr psikologis ttp jauh lebih menarik (14 jt-an mas bro !!). IMHO, masih rada operprett dikit lah istilahnya.
Kalau saya Harga relatif, tp Saya lebih memilih “membayar sesuatu dengan apa yg akan saya dapet?”
Konsumen harusnya lebih terbuka wawasanya terhadap barang yg dibeli. INTINYA yg namanya marketing itu prinsipnya menjual barang sebanyak mungkin untuk mendapatkan profit maximal, tp tidak sedikit juga Marketing menjual produk dengan PENGETAHUAN / Yang dibutuhkan.
Konsumen beli barang yg lebih murah, tp perawatannya lebih mahal dan sperpartnya Gampang aus. ujung2nya biaya yg dikeluarkan lebih mahal.. Kebiasaan dari konsumen ialah MENDAPATKAN BARANG MURAH. tp ujung2nya kena deh sama jebakan batman..
Smart dalam memilih sesuatu untuk dibeli, karna ini fourum motor, maka smartlah dalam membeli motor. Jangan tergiur Harga Murah diawal, tidak masalah bayar sedikit lebih mahal asal dapet “VALUE” dari produk tersebut..
-warm regard-
MASALAHNYA….NEW BLADE HARGA JAUH LEBIH MURAH KUALITAS SEBANDING AMA NEW JUPITER Z1???TRUS BAGAIMANA????APA TETEP MAU BELI BARANG YANG KEMAHALAN???
kualitas bisa dilihat dari banyak hal bro. ada yang nganggap fitur banyak mencerminkan kualitas tapi ga melihat build quality yang terkesan asal. trus ada yang melihat build quality tanpa melihat fiturnya
saya liat NJZ1 mengedepankan teknologi dan build quality sedang NHB mengedepankan fitur
bener kualitas bisa dilihat dri banyak hal bro, jangan dari fitur, dan TAMPILAN VISUAL saja.
Sama saja?? tidak juga.
“NEW BLADE HARGA JAUH LEBIH MURAH KUALITAS SEBANDING AMA NEW JUPITER Z1”
lah, emang dah pernah naek / nyobain Z1 bro? kok dah bisa menyimpulkan seperti diatas??
yang stoplamp belakangnya ke coak itu ya???
oooo…
mangkanya lebih prefer beli MX ketimbang Zwan brooooo… Unggul MX kemana mana… Tampilan ….performa…. Teknologiiii kecuali injeksi doang….
ono rego ono rupo lach masbro…
klo pngn bangkrut ya jgn ngikut honda duong…lah honda pnya kemampuan mass of product,3 lawan 1 gudang pabrik…wehehehe…
nitip mas…
http://alfido.wordpress.com/2012/07/24/sepeda-motor-listrik-dan-alat-transportasi-bebas-emisi-solusi-yang-lebih-baik-daripada-mobil-listrik/
Suwun
mau motor murah pilih bebek gentong.
ketahanan ga cuma ngomongin piston cuy, percuma piston prosesnya di forginh tp material memble khas yamadut, cast piston memang tidak sekuat forged tp lebih enteng bobotnya. piston enteng jelas bikin putaran enteng yg bikin efesiensi engine jd maksimal.
Percuma engine bisa kenceng tp ga awet, mesin kecil dipaksa kerja keras. jng sampe dah baru 3 bulan dah ambrol klotok2 tuh mesin. Dah jd rahasia umum jupiMX mesinnya kaga awet gmpng klotok2.
owh jupie mx gtu ya, berarti mx ane special donk, soalnya udah 6 taon pformanya tetep kaya dlu,
hehehe…, jupiemx dirumah udah 6 tahun juga, 09-06-2006, udah 81.000 km, kondisi masih normal, performa relatif masih sama dengan baru., body masih kokoh, cat belum pudar. perawatan cuma rutin ganti oli setiap 1500-2000 km, ganti air radiator setiap 10.000 km.
1x ganti rantai, 1x ganti kampas kopling, 3 kali ganti oli shock depan, 1x ganti kampas rem depan dan belakang, belum pernah ada masalah berarti.
Jgn sembarang ngemeng, gw pake mx sdh 5 thn. Gw pake kerja tiap hari pp 50km. Motor gw sdh 75 ribu km. Gw bawa tuh mx seringnya kenceng, sampe gas mentok. Sesekali dibawa santai saat jalan2 ama istri. Tenaga mx gw sm aja dr saat pertama gw pake ampe skrg. Dan gw blm pernah punya masalah sm mx gw kecuali ban bocor kena paku. Mgkn itu kelebihan forged & diasil silinder. Jd sdh terbukti forged piston lbh baik dibanding piston biasa kyk blade atau hsx. Ente jd fbh jgn terlalu membanggakan produk honda. Dr honda kirana trs ganti baju+nama ke karisma ganti baju lg ke supra x eh ganti baju lg ke hsx helm in, mesinnya itu2 aja. Nggak ada peningkatan teknologi cm menang nama besar doang. Zaman skrg sdh modern, sdh bnyk yg melek teknologi. Kl gw sih malu pake produk honda. Kl ente malah bangga pake motor yg teknologinya gitu2 aja. Jgn2 ente sales honda ya?
josss… 😀
Mas Taufik mohon konfirmasi untuk gabung di indomotoblognet dong! untuk garasiotomotifcom apakah udah dicantumkan di indomotoblognet?
Jadi ga sabar nunggu launchingnya di Surabaya
Ben Spies mundur dari Yamaha!!!
http://motorrio.wordpress.com/2012/07/24/stop-press-ben-spies-resign-dari-yamaha-motogp-team/
whuiiiii pake gelar ALM segala…
btw biasanya wak haji posting ky minum obat 3x1hari kok sekarang dosisnya berkurang????
semangat wak haji……
ha ha ha ha, waktunya digenti aktifitas lain mas bro . . . setahun sekali deh gak apa apa kan . . .yang penting tetep diusahakan apdet 😀 . . .nuhun masbro
4900 setahun berarti 816 perbulan bukan 408 karena tahun ini tinggal hitungan 6 bulan lagi……
izin Absen…. Honda sudah memagang kelas bebek… kayaknya pasaran masih ditahan oleh honda. http://hipnoterapisurabaya.wordpress.com/
izin absen gan…kayaknya pasaran bebek masih dipegang Honda.. http://hipnoterapisurabaya.wordpress.com/
mesin blade yang sekarang dah bisa nyamain burhan di arena balap….(inget burhan ya bukan najiz…noh di indoprix)
desain blade sekarang lebih fungsional (bagasi lebih gede)
desain standar blade lebih eyecatching…(nglirik najiz)
najiz digambargemborin turun di indoprix nyatanya sampe najiznya diupdate gak turun turun….
sales homonda lagi ngomong nih… dengerin2… ciyann
ooo… kalo gitu kenapa diklasmen blade masih dibawah burhan???
tanya kenapa…
motor dari tahun 2003 baru bisa disama-in di tahun 2012…
hadeh…, ketinggalan berapa tahun tuh…
berita motogp
http://rudysoul.wordpress.com/2012/07/25/ben-spies-pisah-dengan-yamaha-dan-memilih-ke-bmw-superbike/
BUILD QUALITY …. dalam hal satu ini Honda memang kedodoran!
(ane termasuk tipe konsumen seperti ini. Yang gak bisa dirayu dengan banyak fitur)
body kecoak kalo Honda itu lumrah om, dan itu normal bukan suatu cacat, bahkan bisa di bilang sekseh (ingat penyakit tidur aja di bilang sekseh)…
cmiiw
@ hohe…
cast piston memang tidak sekuat forged tp lebih enteng bobotnya. =================================
ketahuan o’on-nya kau nak…
demi sesuap nasi… biarkanlah dia berbohong barang sesaat…
🙂
pwr lebih gde jamin lebih knceng gk?…lah wong supri bisa imbang ama jupie mx u 0-100kpj..
tarikan? atau top speed?
semua top speed bebek gak lebih dari 120kpj om…
mx = supra -> 0-100kpj?
yang bawa mx nya dodol berarti…
pasti lah bro, blm prnh mx gw diasepin sm supri, kl sebaliknya pasti iya. mx gt loh, supri mah lwt aplg nhb jauh ketinggalan. justru gw penasaran sm z1, mx gw bs menang nggak ya?
fby oh fby… di kelas yg ngutamain fungsionalitas dan design malah ngeluarin performa kayak z1… di kelas sport yg ngutamain performa malah cuma keluarin vixi dan r15 yg notabene mandul sohc… kacian fby ga punya gacoan di kelas sport.. cuma ngarep new vixi yg notabene motor tenaga mandul kalah sama cbr series, apa lagi kelas diatas 200cc cuma ngandelin pio banci yg tenaganya kayak curut disaat pabrikan lain keluarin cbr250, ninja, inazuma…. fby oh fby, banggain dah tu z1 operpret.. nyari performa kok dipaksa beli bebek… kwek kwek, dri jaman c70 ga usah pake forged piston diasil ampe sekarang honda masi awet… bc rem honda ga pakem lah.. makan tuh tromol..
fby, ditunggu ya sport fairing mandul sohcnya…
ngantor dulu ah pake cbr250, biar kata fby lemot yg penting gw yakin fby disini belom pernah pake cbr. wkwkwkwk
Ributin Motor Jepang Melolo, Ributin Motor Lokal kek seperti MAK & KanzenTaurus
Jupiter Z1 bebek yg Macho…
kalau suka ya beli.. kalo ga suka ya ga usah beli.. gitu aja kok repot..#GusSur
dijamin nyungsep jualanya……….jupiter Z1
Rem masih tromol harga selangit,orang pintar pasti pilih yang lbh murah tapi kaya fiturnya,gak percaya coba bandingkan ms yamaha vs honda yang ada YAMAHA SEMAKIN DIBELAKANG HONDA.
maksudnya yang masih karbu dan fitur RDB itu ya?
ooo
Injeksi, Forged Piston, YZ Crank dan SKS bisa buka Jok
vs
Injeksi, Piston biasa, RDB ama SKS biasa?
ooo
TROMOL TAPI HARGA OPER PRESS,ORANG PINTAR PASTI PILIH YANG MURAH TAPI BUKAN MURAHAN+BANYAK FITUR
betuuull njz1 motor overpreeet…teknologi apaan tuh??teknologi buat nyeponsori motogp iya…biar gengsi,,,tapi baik performa ama fungsionalitas jauh lebih mantabh new blade !!!! makan tuh gengsi fby
MENDING TUNGGU SAJA HONDA BLADE FI YG UDAH JELAS PASTI RDB DENGAN VALUE BERSAING TIDAK BEDA JAUH……
Z1 POWER 10HP??? MAKAN TUH TROMOL BELAKANG !!! GA KEPAKE DITURUNAN NAGREK !!!
Makin keren aj nih Yamaha Jupiter … ane juga seneng sama produk yamaha n ada jupiter mx sm mio … produk” terbarunya makin bagus aj jd pgn ganti sm yg baru …
ah, gak suka motor bebek
motor bek bek lumayan buat pergi ke pasar hehe….