Tuesday, 1 October 2024

Ducati Sekali Lagi Mentahkan Rumor Produk Skutik dan Sport CC kecil

26Juli_banner

1476162_715942315083588_1959558207_n.jpeg

Bro sekalian, pekan pekan kemarin jagad dunia maya cukup ramai dengan rumor kemungkinan Pabrikan asal Borgo Panigale Bologna, Ducati merilis varian Big Skutik . . . Gambar pun keluar dimana mana termasuk salah satunya seperti gambar di atas. Namun Via MCNews.com CEO Ducati SPA Claudio Domenicali kembali mementahkan Rumor ini  . . .

uk460x110_dec13_2

gp-banner-460x110

Dalam petikannya Claudio Domenicali berkata : “For this reason I always say ‘never say never’ about any future models but I can categorically confirm there are no plans to build a Ducati scooter now or in the near future. I cannot understand why this has become such a big story.” . . . widiiw, Domenicali sampe bilang walaupun harusnya bicara soal Next New Product adalah suatu yang nggak bakalan ia lakukan  . . . ( Never say Never yang artinya  kira kira   . . . Jangan pernah berkata sesuatu yang nggak akan pernah kau lakukan ) tapi untuk Masalah Scooter ( Skutik) Domenicali sampe bilang KONFIRM Ducati gak bakalan bikin begituan ( skutik)

Bukan hanya skutik mas bro . . . bahkan untuk sport cc kecil . . . nggak ada dalam forecast Ducati bikin motor motor begituan kata Domenicali  . . . “In the long term small capacity bikes are not for Ducati. The likes of 250, 350 or 500cc bikes will not be seen in the foreseeable future  . . . ” widiiih keukeuh banget yaa Ducati ini . . . pengen beda, dimana hampir semua pabrikan sekarang mulai merambah kubikasi kecil seperti BMW yang joint dengan TVS, KTM dengan Bajaj, Triumph yang bikin cc kecil di india, bahkan HD pun bersiap rilis seri 500 cc nya di india . . . mungkiin tinggal ducati sendirian yang keukeuh nggak mau masuk ke segmen legit 500 cc ke bawah . . . padahal dulu sekitar 2002 Ducati pernah Punya Monster 400 lhoo . . .Kira kira apa alasan nya yaa? . . . silahkan share opini mas bro sekalian . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

37 COMMENTS

  1. Ducati sadar diri sepertinya.. cc kecil, 500 cc kebawah, itu territory berdaulat pabrikan Jepang. Jepang sudah terlalu perkasa dari berbagai sisi di segmen ini. Gue aja pesimis sama triumph yang bikin 250 cc di India.

  2. Taim will tell wae lah,,, pertumbuhan market permongtoran indo khusus nya n asia pd umumnya sangat bgus,
    Ducati msh steytun sambil monitoring ,bkane g mungkin,,tp wait n si .

  3. NITIP LAPAK KANG
    YANG MAU KREDIT MOTOR BISA DISINI
    syarat cuma KTP n KK bandung
    DP bisa pakai motor bekas (DARI TAHUN 1993-2013 SAYA TERIMA GAN,ASAL JANGAN MOTOR CURIAN)
    data di bantu sampai beres
    diskon akhir tahun 500rb-2,000,000 cuma dsni yang berani , hehe
    type n warna ap aj siap ready

    http://wijayamotorbandung.blogspot.com/

    http://www.kaskus.co.id/thread/528ece210d8b46841e000011/kredit-motor-hondaprice-list-bandung-area-dp-bisa-pakai-motor-bekas

  4. itu namanya positioning kang, kalau saya yang punya ducati pun akan berlaku demikian. menyelamatkan brand, prestisius, sekaligus, mempertahankan loyalty customer (yang ada).

    namun tidak ada yang melarang ducati produksi motor skutik dan mid-low cc dengan brand positioning yang lain, alias second brand. ini strategi marketing seperti HP dengan compaq, toyota dengan daihatsu, KIA dengan Hyundai, Sony dengan aiwa, dan sebagainya.

  5. ‘never say never’ artinya, jangan pernah bilang gak akan! Maknanya, ducati gk maw bilang gk akan pernah buat skuter. Taaaapi… untuk waktu dekat ini, belom ada rencana buat skuter. Artinya ducati gk nutup kemungkinan apapun dimasa depan. Gitu om never say never-nya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP