Monday, 30 September 2024

MBTECH Lagi Cari Jagoan Desainer Modifikasi Jok di Bali

460x110-maret2

IWB-TMC-Banner

tmc-sukamart-april2

Bro sekalian, seperti Kita ketahui mulai 2013 MBtech yang awalnya hanya berkutat di pelapis jok khusus mobil mulai meambah ke palapis jok untuk Roda dua dengan Kulit Jok Khusus MBTech Rider yang punya banyak kelebihan dan kekhususa produksi karena MBtech tahu  itu Jok bakalan lebih sering terpanggang sinar matahari dan lebih serig kena air hujan dibanding jok mobil . . . dan Untuk tahun 2015 ini mereka bikin berbagai acara acara menarik yang bertema Kontest modifikasi jok Motor dan interior mobil MBtech Awards 2015 . . Cekidot deh berita resminya nih

440x100-loop

MBtech Riders-APR

Seiring dengan terus berkembangnya antusias dan tren modifikasi otomotif di Pulau Dewata, Bali, MBtech The Best Automotive Synthetic Leather akan segera menjumpai masyarakat dan para pencinta fashion otomotif Bali dengan turut berpartisipasi dalam ajang Auto Motor Modification Contest (AMMC) 2015. Ajang yang diadakan oleh Himpunan Mahasiswa Jurusan Teknik Mesin, Fakultas Teksnik, Universitas Udayana akan berlangsung pada tanggal 29 s/d 30 Mei 2015 di GOR Ngurah Rai, Denpasar, Bali.

MBtech-Riders-Awards-Image-

Dalam ajang AMMC 2015 yang kini bertajuk Revolution, MBtech datang secara khusus memberikan kesempatan kepada para peserta AMMC 2015 untuk mengekspresikan diri melalui karya kreatifitas modifikasi jok dan interior mobil dengan menghadirkan penghargaan MBtech Awards 2015. Sedangkan untuk karya kreatifitas modifikasi jok motor MBtech menghadirkan penghargaan MBtech Riders – Riding With Style Awards 2015.

Untuk para modifikator mobil, tersedia dua predikat bergengsi dalam MBtech Awards 2015. Kategori yang diperlombakan antara lain The Best Elegant Interior yang merupakan klasifikasi konsep interior dengan karakter gaya elegan dan mewah. Kemudian kategori The Best Stylish Interior untuk klasifikasi konsep interior dengan karakter gaya lebih dinamis dan berani bermain warna. Yang terbaik dari masing-masing kategori berhak mendapatkan Trophy, Plakat dan hadiah uang sebesar Rp. 2.500.000,- yang menanti sang juara.

Khusus bagi para bikers, MBtech juga menyediakan penghargaan untuk modifikasi jok sepeda motor melalui MBtech Riders – Riding With Style Awards 2015. Tiga karya modifikasi jok terbaik akan mendapatkan Trophy, Plakat dan hadiah uang jutaan rupiah. Di ajang AMMC 2015, MBtech juga memberikan kesempatan pada para pengunjung untuk bisa secara langsung mendapatkan berbagai inspirasi model jok, informasi tentang rekomendasi seatmaker untuk pemasangan jok dan interior serta mengenai produk-produk dan varian MBtech, berikut brosur dan color-sample MBtech.

i booth MBtech tersebut, pengunjung juga bisa berkonsultasi seputar aplikasi bahan pelapis sintetis untuk mobil dan motor serta tata cara perawatan interior kendaraan yang aman dan tidak merusak bahan. Menariknya lagi, beragam trend fashion jok dan interior kendaraan terkini, baik mobil maupun motor, dapat dilihat dan disentuh secara langsung pada display jok inspiratif dari dua produk terbaru MBtech.

MBtech Premium – Carrera merupakan bahan sintetis berkelas yang dirancang khusus dengan memadukan kualitas, kenyamanan dan kemewahan. Kemudian, MBtech Riders – Cruiser yang merupakan bahan sintetis yang khusus diciptakan untuk para pengguna sepeda motor di Tanah Air dengan berbagai keunggulannya. Gelaran kontes MBtech Awards 2015 dan MBtech Riders – Riding With Style Awards 2015 dalam Auto Motor Modification Contest 2015 menjadi salah satu komitmen MBtech dalam memajukan tren modifikasi interior kendaraan di Indonesia dan melahirkan trend baru dalam dunia Automotive Fashion di Indonesia

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

10 COMMENTS

  1. @dave…itu gara2 refleksi cahaynya pake putih coba warna senada…lebih muda…jadi keliatan kaya kulit tapi tetep kliau….

    sayang yah wak haji gak ada tarung personal…gtu….

  2. Ane tadi konsultasi di Seat Maker dan sepakat gk pake desain macam ini di motor harian ane,,, ane dikasih info bahwa desain yg bagus-bagus itu banyak jahitan, kalo hujan air bocor dan meresap ke busa, yg kayak begini ini cocok untuk kontes modifikasi,,, akhirnya bagian yg pake jahitan cuma di samping bagian belakang dan bagian depan (bagian yg gk mengenai rider saat duduk),,, overall mantap, dan tetap elegan, bahkan diluar ekspektasi ane, jadi lebih ideal, gk rame/ngejreng,,,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP