Sunday, 27 October 2024

Jonathan Rea world Champion WSBK 2015 setelah finish 4 WSBK Jerez 2015 Race 1 yang dimenangkan Tom Sykes

460x110

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iridium

Rea

Bro sekalian, Race WSBK Jerez cukup Istimewa Buat Jonathan rea, ia hanya butuh finish top 10 untuk mengunci gelar Juara WSBK 2015 . . . Note Kawasaki nggak pernah menang sebelumnya di WSBK Jerez . Start dari posisi terdepan membuat Sykes melesat diikuti Rea, Davies dan Nicolo Canepa. Canepa Crash dan DNF dilap 4. Lap 5 Sykes sudah 2 detik di depan Rea. Rea sempat Out wide sehingga menyebabkan jaraknya dengan Sykes lebih lebar lagi sekitar 2,7 detik di Lap ke 6 dan ini pula menyebabkan Rea memperoleh pressure dari Panigale R yang di geber Davies. Dan akhirnya di Lap ke 6 Davies naik ke posisi dua setelah Overtake Rea.

banner-440x100-v110

MBtech Riders-APR

Lap 7 : Sykes, Davies, Rea, Haslam, Vander Mark. Lap 10 Vandermark naik ke posisi 4 setelah overtake Haslam. Menjelang lap 11 Vandermark naik ke posisi 3 setelah overtake Rea.  Lap 11 Sykes masih memimpin dengan 3,2 detik di depan Davies.Lap 12 Rea di tekan Oleh Haslam memprebutkan tempat ke 4 . . .

Lap 16 Rea masih berada di posisi 4 dibayang bayangi oleh Haslam dan Michele Pirro. Lap 17 top 3 masih Sykes-Davies-VanDerMark. Last Lap Sykes Masih memimpin dan Rea di posisi 4 . . . Tom Sykes Memenangkan Race 1 WSBK Jerez 2015 diikuti Chaz davies dan Van Der Mark. Jonathan Rea Finish di posisi 4 dan ini sudah cukup untuk mengunci gelar Juara Dunia WSBK 2015 . . .

rea-stat-pireli

Sebelum masuk ke Parc Ferme Rea berganti Helm tiga kali dan mengganti Nomor Motor depan dengan angka 1  . . .Ia menggunakan helm replika brian Reed,  Joe Dunlop dan akhirnnya terakhir Helm Arai motif Rea dengan detail Emas plus menggunakan kaos world Champion  . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

32 COMMENTS

  1. Percuma, udah gendong Tabung Gas 13Kg isi full, rasanya berat banget.

    Eh, fbh nya engga ada yang keluar dengan bangga…hehehehe,

    # Shallat maghrib dulu rekan-rekan, nanti kita lanjut guyon lagi.

  2. Hmmm sudah kuduga….. 😀
    Bertahun2 dihonda sejak era ten kate hingga PATA honda blom pernah jadi jurdun paling mentok peringkat 3 tahun kemarin eh baru pindah ke kawasaki blom race trakhir udah jurdun….
    Ada yang salah dgn honda….?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


TERBARU

KONTEN PILIHAN

MOTOGP