About these ads
jump to navigation

Suzuki Gemma 250 Sudah dijual ( sorry.. JDM only) Juli 10, 2008

Posted by Taufik in Another 2 wheel.
Tags: , , , ,
trackback

Beda dengan Indonesia, Di Jepang Steriotipe Skuter adalah GAMBOT, body endut plus low rider, yeahhh… ini juga yang menjadi dasar desain salah sebuah line up maksi-skuter Suzuki, Namanya Suzuki Gemma. Skuter ini pertama muncul dikalangan umum pada gelaran Tokyo motor show 2007 lalu, dan akhirnya berdasarkan berita yang saya peroleh dari motoblog.it resmi di buka keran penjualannya … but only JDM …hhhh again !!!

Btw skuter ini memiliki basis mesin Suzuki Burgman 250 cc yang telah dimodifikasi. Bobotnya lebih ringan 7 kilogram dan whell basenya lebih melar 10 cm dari Burgman.

sumber : motoblog.it

About these ads

Komentar»

1. xxl123 - Juli 10, 2008

wew pertamax lg hehehehee

2. Penggemar ninja - Juli 10, 2008

Keduaxxxxxxx….

mayan….:), pedrosa style..hehehe

PISS

3. cipto - Juli 10, 2008

wow Pertadex 92 juga,
wah sayang yg ngak dijual di indo ,teringatnya zaman yamaha intruder yg lagi melegenda di indo sempat :)

4. c43sy - Juli 10, 2008

Hmmm….Seandainya masuk indo pasti banyak yg beli coz multi fungsi.
Mesin ber-cc gede,pasti enak buat kebut2an kalopun kurang tinggal bore up jadi 400 cc hahaha.Trus,buat ikut kontes matik juga cocok masuk klas low rider.Pun begitu buat nyante ma anak istri or pacar juga OK hehehe :p

5. Me - Juli 10, 2008

Sedaaaaaaappp, kalo masuk Indonesia gw pesen 2, gabungin jadi 1, kasih krudung, pasang AC. Anti panas dan hujan. Ma’ nyosssssssss!!!!

6. PePePe - Juli 10, 2008

Joknya koq 3..???

7. Rashif - Juli 13, 2008

Iya jognya kok tiga ?? buat anak kali ye !!

8. Fadhil - Juli 25, 2008

bagus ya modelnya.,,
boleh jadi, kawasaki 250R dengan kesan sportbikenya-nggak bisa nandingin style gemma 250… 0.0!!

250 vs 250????…

gimana dong!?..

9. giorgi - Oktober 15, 2008

vats e prise

10. Rev.Daniel e manderson - November 2, 2008

Dear customer,
Am rev.Daniel e manderson and i will like to know about this gemma250, suzuki, skuter, maxiscooter, matik
trackback and also if its aviable to order and also like to know if you do ship in African countries because i have companies out there and also a lot of my customers need this type of moto so i will like to have Good business with you if you don’t mind….hope to hear from you.

11. Ivansyah Ridwan - November 6, 2008

The one and only….Rp. 140 million (OTR) @Hobby Pdk Indah.

12. sof - November 7, 2008

@all, daku masih menunggu Suzuki yang G-Strider nih, kapan yach di produksi masal?

13. cipto - November 20, 2008

bro taufik,di medan suzuki adam malik (Atpm pusat suzuki medan)ada memajang suzuki burgman 250 cc warna silver kalo ngak salah thn 2005 di jual sampai sekarang ngak laku2,harganya 80 jeti disc 5 jeti=75 jeti.apakah di jkt sudah pernah berkeliaran?mohon diulas tentang suzuki burgman ini,saya tertarik tuk meminangnya,apa kelebihan dan kekurangannya ,thanks :)

14. ion - Januari 12, 2009

wah…3X
klo ne motor masuk atpm
baklan ngiler tuh yang punya merk mio
hehehehe

15. luthan - September 18, 2011

WOWW…….
BESAR BODYNYA,LOW RIDERS, PLUS 250CC LAGI….
MANTABBBBBBBBB………….
TAPI BELUM ADA DI INDONESIA
YAAAHJHHHHHHH :-(

16. ofik - Februari 13, 2012

ofik – pebruary 13, 2012

17. ofik - Februari 13, 2012

nghilerrrrrrr…. mau banget…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.501 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: