😉 😉 😉 😉

😀 😀 😀

10 COMMENTS

  1. he..he… terinspirasi editan gue di forum ya…(treath show your bike), keren juga …mestinya helmy dicopot taruh di tangki..biar lebih narsis

    Guest
  2. bro taufik, tu bonus posternya majalah superbike halaman tengah kok nggak diphotoshop sekalian???

    ntar dipotosopin juga ganti gambar kelinci gw aja kali yah…biar nggak lucu 😀 😀

    Guest
  3. Bro..

    Photoshopnya asli nggak..??

    Saya cuman punya bajakan..

    Yg asli mahalnya amit2..

    Satu paket 7jt..

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here