Pagi dini hari setelah saya Sahur untuk melakukan puasa sunah Syawal hari yang terakhir saya mendapat telepon dari bro Ipin, beritanya sungguh memilukan hati yaitu telah berpulangnya salah satu bro terbaik kami, bro Bangkit Simamora. Almarhum ini adalah pejabat Kapten (koordinator) Chapter Jakarta Selatan, Ninja 250R Community (N250RC). Bro Ipin memperoleh berita dari kakaknya, bro Anton member N250RC yang malam itu bertugas untuk mencari berita pada sebuah stasiun televisi swasta Ibu kota dan kebetulan melihat untuk pertama kalinya jasad bro Bangkit malam itu. Sampai saat ini belum ada berita resmi dari N250RC mengenai kronologis kecelakaan yang merenggut salah satu bro kami ini. Mudah-mudahan ini menjadi bahan ibrah (pembelajaran) bagi kita semua para 2 wheels lover untuk selalu mengedepankan keselamatan berkendara, apapun motor yang brothers tunggangi. Saya sendiri pernah beberapa kali bertemu bro Bangkit, pertama kali saat acara turing pelabuhan ratu beberapa bulan yang lalu. Siang ini saya pun meminta izin untuk pergi kerumah duka di daerah Ciputat untuk memberikan penghormatan terakhir pada almarhum. Atas nama seluruh pengurus dan member Ninja 250R Community, dengan hati yang berat saya ucapkan Selamat Jalan bro Bangkit, kami kan selalu mengingat dan mencintaimu.

Taufik of BuitenZorg.

Administrator Forum Ninja 250R Community

36 COMMENTS

  1. Selamat jalan bro bangkit…

    we love you..!!

    kami berjanji untuk membuat N250RC sebagai komunitas motor tersolid dan terbesar di Indonesia..!!

    Guest
  2. Selamat jalan Bro Bangkit. Doa kami selalu menyertai mu…

    Saya tau berita ini malah dari acara SERGAP. Menyedihkan….

    Guest
  3. Biarpun gw di jakarta baru menjadi ninja rider wannabe… gw tetep mau bilang…

    Selamat Jalan Bro Bangkit…

    Hope U Find Your Peace at “Another” Place… Far From Here…

    And To All Bikers…. Ingat Safety First…

    That’s All….

    Guest
  4. Selamat Jalan Mas Bangkit…

    @Mas Taufik…
    KclakaanYa Waktu Beliau Make 250R ga..?

    ya bro dengan Ninja 250R merahnya

    Guest
  5. Atas nama YVC Chapter Bogor mengucapkan :

    “Belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya bro Bangkit Simamora, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Nya”.

    Amin.

    Guest
  6. TURUT BERDUKA CITA SEDALAM DALAMNYA ,
    Semoga arwah Beliau maupun alamat dibadahnya diterima di sisi Nya ,Amienn…… πŸ™

    Guest
  7. Turut berduka buat Bro Bangkit
    Semoga amal beliau diterima di sisi_Nya, dan keluarga yng ditinggalkan diberi ketabahan.
    amiin

    Guest
  8. Turut berduka cita.
    Semoga mendapat tempat yg layak disisiNya.
    Keluarga yg ditinggal kan tabah menerima&selalu mendapat perlindunganNya
    Amin.

    Guest
  9. Turut berduka sedalam-dalamnya semoga diampuni dosa-dosanya serta diterima amal baiknya amain….selamat jalan bro.., semoga hal ini juga mengingatkan kita untuk lebih berhati-hati di jalan.

    Guest
  10. Turut berduka cita. Semoga diberikan tempat disisiNya, semoga keluarga diberikan ketabahan. Amin.

    Untuk teman2 yg lain, please be carefull. Safety come first…..

    Guest
  11. wah, bener2 ngga nyangka baru kenalan sm bro bangkit bbrpa hari yg lalu….baru aj kt PM-PMan…:( selamat jalan bro bangkit..

    its an honor 2 know u…

    Guest
  12. TURUT BERDUKA CITA
    Segenap Bro, sist, and kawan-kawan Kawasaki Athlete
    Mailing list mengucapkan Turut Berduka cita atas
    meninggalnya Bro Bangkit, Kapten (koordinator) Chapter
    Jakarta Selatan, Ninja 250R Community (N250RC)karena
    kecelakaan dengan Ninja 250R nya.Semoga Almarhum
    diterima Amal ibadahnya oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,
    dan keluarganya diberikan ketabahan dalam menghadapi
    cobaan ini. Hal ini juga menjadi pelajaran bagi kita
    sesama pengguna motor untuk lebih waspada dan
    berhati-hati dalam berkendara. Safety Riding first….

    Salam
    Rams
    athleters125_indonesia@yahoogroups.com

    Guest
  13. Selamat jalan Bro Bangkit Semoga Arwahmu diterima di sisi YME

    Kami Athleters Bandung Mengucapakan Turut berduka Cita

    Guest
  14. saya mewakili ZRC (ZX-130 Riders Club) sebagai sesama kawasaki lover’s dan bikers pada umum nya, kami mengucapkan bela sungkawa sebesar2 nya untuk bro bangkit semoga amal ibadahnya di terima dan keluarga yg di tinggalkan mendapat ketabahan dan kesabaran, Amin.

    mungkin kita pernah sowan juga pada saat sahur on the road ke Parung Bogor.

    AbAh AnOm
    ZRC_035

    Guest
  15. @fik, loh Ninja250 merah, jangan2 ini yang masuk berita TV tempo hari, ini bukan resmi kecelakaan oleh ridernya, ini tabrak lari, begitu yang disampaikan di berita, bahaya juga nih kalo ada pengendara mobil ugal2an, yang jadi korbannya bisa para rider motor, yang aku masih belon tau kabarnya, yang nabraknya udah diketangkep apa belum?

    Guest
  16. haduh, gw tau bro Bangkit, beliau aktif di banyak foum motor. gak nyangka ya. perasaan baru kemaren berbincang2. bro bangkit, selamat jalan. we gonna miss u. semoga perjalananmu dari sini ke atas sana, kau diberikan tunggangan tercepat, jauh melebihi semua motor yang ada di dunia ini. amiinnnnn.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here