jump to navigation

Jika benar Harga CBR 250R Non ABS 39,9 Juta dan CBR 250R ABS 46,5 juta February 24, 2011

Posted by Taufik in : Honda , trackback

Bro sekalian, Kuaget saya ketika menerima bocoran yang berasal dari blog nya mas Saranto . . . disana disebutkan sebuah dealer mengumbar informasi yang saya kira sampai detik ini masih dalam kategori EMBARGO sampai besok Jumat dirilis secara resmi. Sebuah akun Jejaring sosial Facebook menyebutkan secara leterlek dan jelas bahwa Harga Honda  CBR 250R Non ABS 39,9 Juta dan CBR 250R ABS 46,5 juta plat (makstnya On The Road) Jakarta !! hmmm entah benar atau salah . . . tapi moso’ deler salah ngomong :mrgreen: namun mari kita diskusikan angka-angka ini

Angka 39,9 Juta buat sebuah CBR 250R non ABS menurut tmcblog cukup menarik, dimana selain bermain angka psikologis dengan menghindari masuk ke mindset angka 40 Juta, angka ini hampir sama dengan angka bandrol tertinggi CBR 250R Non ABS di Thailand yakni 130 ribu Baht (harga Normal 100 Baht ) . . . dengan multiplier sebesar 1,3 dengan harga normal dan 1,0 dengan Harga tertinggi di Thailand disinilah letak goyangan yang dilakukan Honda untuk bisa menaklukkan hati calon konsumen. Mereka sadar salah satu cara untuk menggoyang kesaktian ksatria Bushido 250 cc adalah dengan Pricing Strategy !!

Di sini Pulalah terlihat konsumen potensial CBR 250R diuji tingkat obyektifitasnya dalam memilih tunggangan. Segala macam aspek baik performa, riding style, ergonomi, konsumsi bahan bakar , teknologi, fitur dan lain-lain sudah diketahui dengan tuntas tas tas plus bisa dibaca di blog blog yang tersebar di indomotoblog !!  . . . tinggal sekarang mereka menimbang nimbang Value of Money dari CBR 250R ini . . . dengan bandrol terpaut Jauh dari Ninja 250R (46,5 Juta) Yakni sekitar 6,6 Juta, tmcblog yakin CBR 250R Non ABS jika benar dibandrol 39,9 Juta akan memiliki peluang pasar yang cukup lebar

Bagaimana dengan Angka 46,5 Juta Untuk CBR 250R C-ABS ? sebuah pemilihan angka yang Luar bisa mengagetkan . . . Jika benar angka ini yang akan dirilis esok untuk CBR 250R C-ABS maka kental sekali aroma Perang Red Ocean nya . . . Honda Terlihat pasang badan benteng-bentengan dengan menghadirkan angka yang nempel pas di Bandrol Kawasaki Ninja 250R . . . Yup dengan ini berarti seakan-akan Honda membandrol 6,6 Juta perangkat keselamatan C-ABS yang dibenamkan di CBR 250R . . . psst Harga ini masih lebih murah lho dibanding harga CBR 250R Malaysia yang dibandrol sekitar 56 Juta, cmiiw

Dengan angka 46,5 Juta, Lagi lagi Konsumen Potensial di Uji Obyektifitasannya dalam memilih antara Ninja 250R dan CBR 250R ABS . . . Harga sudah sama plus fakta dimana Ninja dan CBR memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing yang penjabarannya pasti sudah bro semua baca di beberapa seri artikel komparasi CBR 250R dan Ninja 250R . . . di sana terlihat CBR Unggul di Torsi, power putaran rendah-menengah, fitur pengereman ABS , fitur Injeksi, dan Lebih Irit. Sedangkan Bicara Ninja 250R, berarti bicara performance . . . Motor ini superior di Peak Power dan Top speed yang ditunjang oleh keberadaan mesin Twin Sejajarnya . . . soooo sudah hampir terang sekarang . . . Buat Konsumen Potensial di segmen ini, sekarang giliran anda memilih secara Obyektif sesuai kebutuhan dan anggaran . . . Monggo dikunyah-kunyah dan ditanggapi terawangan ini . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

n.b

Komentar manteb bro stop and go:

29. Stop n’ Go – Februari 24, 2011 [Edit]

Seperti strategi arjuna yang melepaskan satu tembakan dengan dua anak panah. Sangat menarik, kenapa? karena konsumen dibuatkan opsi yang cukup membuat deg-degan sat membeli cbr250r, apakah ingin yang non abs? ataukah dengan ABS saja? Permainan psikologis ini mungkin akan cukup ampuh untuk membuat konsumen memilih satu diantara dua. Seperti mas taufik ulas di atas, kedua harga ini benar-benar memainkan mindset calon pembeli karena di stu sisi harganya tidak menyentuh angka 40 juta, namun hanya dengan menambah dana sekitar 6,6 juta saja kita sudah bisa merasakan teknologi ABS yang canggih yang memberikan keamanan dalam melakukan pengereman. Tetapi sekali lagi, konsumen lah yang berhak memilih mana yang terbaik untuk dipilih sesuai kebutuhan dan kenyamanan berkendara R2.
HIDUP BIKERS INDONESIA !!!

Comments»

1. skydriver - February 24, 2011

pertamax

2. oxygen - February 24, 2011

kedua…

3. Ipy - February 24, 2011

Nyimak aja…ngga beli…

4. Marwoto Oto - February 24, 2011

Absen

5. akhirnya..dapat kedua - February 24, 2011

baca dulu

6. elsabarto - February 24, 2011

bener2 menggiurkan
antara n250r apa cbr250?? :)

7. karismanis - February 24, 2011

walah, cepet e :lol:

8. shinobi150r_rider - February 24, 2011

Majang d pejwan

9. jenderall - February 24, 2011
10. AF - February 24, 2011

masih CBU, coba di CKD

11. Kyoghi - February 24, 2011

The war is begin……….

12. visimaster - February 24, 2011

wew, tetap ninja dunk

13. hmdr2 - February 24, 2011

ah yg bnr mas?
almat laku kras klo trio repsol stabil trus mpe race brakhir.aplg mreka tes ride disentul..bisa rame euy

14. taka - February 24, 2011

wew…tipis amat…

15. Speedy - February 24, 2011

Moga2 yg 150 di 25jt-an

16. hmdr2 - February 24, 2011

ah yg bnr mas?
almat laku kras klo trio repsol stabil trus mpe race brakhir.aplg mreka tes ride disentul..bisa rame euy..

17. Rere - February 24, 2011

yang mana ya ?????

18. Maskur - February 24, 2011

wah akan laris manis nih
lha kalo yang 150 cc di IU dijual 42 juta gimana dong?

19. ex yamaha - February 24, 2011

antri di daftar indet 39 jta dah mantap hondaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa besok adalah penentuannya nih jadi ga sabar hahahahahahahahaa

20. Taufik - February 24, 2011

@6. elsabarto
he he tertarik mas?

@14. taka
bikan tiis lagi . ..nempel

@18. Maskur
yang pasti Njomplang mas, cmiiw

21. bennythegreat - February 24, 2011

Jangan lupa saingan lainnya..moge rondo yang masiih semok…hehehe

22. ウィナ - February 24, 2011

klo bener harga segitu smakin one heart deh
beda sm tetangga yg smakin melambung

23. Penggali Kubur - February 24, 2011

Asli berharap

24. ウィナ - February 24, 2011

waahh ntar tambah byk fbh aja nih kayaknya

25. Penggali Kubur - February 24, 2011

wah intelnya juragan Ijo jan moncer mengalahkan wartawan, kikiki James Bons bertekuk lutut

26. dickdock - February 24, 2011

bang haji saya kemaren lihat ada yg pake cbr 250 di daerah singaparna tasikmalaya emang udah ada yg jual di importir umum?

27. blade_us - February 24, 2011
28. MangkuRondo - February 24, 2011

Urutan Ke 20 dapat Doorprize dari kang Haji….

29. Stop n' Go - February 24, 2011

Seperti strategi arjuna yang melepaskan satu tembakan dengan dua anak panah. Sangat menarik, kenapa? karena konsumen dibuatkan opsi yang cukup membuat deg-degan sat membeli cbr250r, apakah ingin yang non abs? ataukah dengan ABS saja? Permainan psikologis ini mungkin akan cukup ampuh untuk membuat konsumen memilih satu diantara dua. Seperti mas taufik ulas di atas, kedua harga ini benar-benar memainkan mindset calon pembeli karena di stu sisi harganya tidak menyentuh angka 40 juta, namun hanya dengan menambah dana sekitar 6,6 juta saja kita sudah bisa merasakan teknologi ABS yang canggih yang memberikan keamanan dalam melakukan pengereman. Tetapi sekali lagi, konsumen lah yang berhak memilih mana yang terbaik untuk dipilih sesuai kebutuhan dan kenyamanan berkendara R2.
HIDUP BIKERS INDONESIA !!!

30. ウィナ - February 24, 2011

1 lg PR AHM yaitu kluarin versi 150ckd dgn rentan harga 28-29jt paling lambat akhir taon ini
trus suntik mati tig*r dan c*1,ganti yg lbh fresh dan harga jg rasional
klo saran saia itu dituruti,saia yakin akan dgn mudah memimpin sperti dulu lg,ga usah ngoyo2 jualan+promosi salesnya

31. Penggali Kubur - February 24, 2011

dorprise mangkurondolimotanpobusono

32. ウィナ - February 24, 2011

komenku ngilang???

33. jenderall - February 24, 2011

kalo bener H ngasih harga segitu,dijamin pasar akan bimbang diantara pilihan 250nya….
taktik H betul2 mumpuni,tapi(kayanya)hanya berlaku 1bulan 2bulan 6bulan….selanjutnya liatin aja`hehehehe…..(mudah2an salah*)

34. indrarosalia - February 24, 2011

Luar biasa.. klo gini ada harapan yg 150 dibawah 30jt, ntah cbu ntah ckd :D

35. anddeep - February 24, 2011

wew…

36. Louis - February 24, 2011

pilih CBR250 non abs kalo bnr 40jt

37. Sansiro - February 24, 2011

Hahasiikk.. .
Bkal bnyak CBR bersliweran d jalan neh dripda nInja.. ..
Scara harga lebih murAh.. .
Tw sndri kOnsuMen indo mah sensitip m harga.. ..
Ckckc.. .

Tpi lmayan lah buat jdi saiangan ninja 250R ane.. ..
Wlpun g bakal k kejar m si CBR.. ..

Hahaha.. ..

38. Louis - February 24, 2011

gue dukung 100% untk harga diataz.

39. Sansiro - February 24, 2011

Hahasiikk.. .
Bkal bnyak CBR bersliweran d jalan neh dripda nInja.. ..
Scara harga lebih murAh.. .
Tw sndri kOnsuMen indo mah sensitip m harga.. ..
Ckckc.. .

Tpi lmayan lah buat jdi saiangan ninja 250R ane.. ..
Wlpun g bakal k kejar m si CBR.. ..

Haha.. ..

40. ウィナ - February 24, 2011

1 lg PR bwt AHM utk menjual versi 150ckd,dgn rentan harga 27-29jt paling lambat akhir taon ini
trus tiger di update allnew(bkn minor change) dgn harga yg rasional spt NMP,dan utk cs1 di ganti ayam jago aja atau bebek murni tp yg speed segmented(biar ga sm dgn saudaranya hsx125)dgn harga yg bersahabat pula
udh itu sj saran dr saia,klo dibaca petinggi AHM ya syukur ga pun gpp,pasti dijamin ga susah2 jualan salesnya plus ga usah promosi jg pasti dijamin laris

41. satria_bajahitam - February 24, 2011

Mungkin kalo yg non abs punya peluang buat goyang ninja 250,tp kalo yg abs harganya sama kaya ninja 250 mending beli ninja 250.imho

42. sijidewe aka snalpot99 - February 24, 2011

wuih.. yg beli di IU bakal nyesek

43. Tweets that mention Jika benar Harga CBR 250R Non ABS 39,9 Juta dan CBR 250R ABS 46,5 juta « TMCBlog – Motorcycle News -- Topsy.com - February 24, 2011

[…] This post was mentioned on Twitter by Narendra Budi S, Taufik of BuitenZorg. Taufik of BuitenZorg said: Jika benar Harga CBR 250R Non ABS 39,9 Juta dan CBR 250R ABS 46,5 juta http://dlvr.it/HT1dp […]

44. Komengtator - February 24, 2011

Lha nasibe IU sama konsumen yg dah beli CBR150 kepriben iku??

45. toni astro - February 24, 2011

Harga cbr 150 brp??
>30jt aja,
Udah bosan inden byson, 3 bulan ga dapat dapat!!

46. Baridin - February 24, 2011

kira2 spec down gak nih..klo sm ky produk global..one heart deh

47. lufi - February 24, 2011

kira² IU bakal ngeromabak harga jual CBRnya ga ya??

48. MAZMAN - February 24, 2011

40jt?hrga cukup jauh dr ninja250. ..mantapp . .tp “. .K. . ” :mrgreen:

49. Komengtator - February 24, 2011

Kalo yang dah terlanjur beli CBR150 di IU pasti kecele, nggonduk, kecangar, dan nyesel berkepanjangan…

50. aditya - February 24, 2011

seandainya cbr 150 <30 juta pasti udah bawa pulang tu motor.. hahaha….

51. uDien D'kab 234 - February 24, 2011

seperti biasa … ketinggalan …. yo mariii …

52. GOERIC - February 24, 2011

“Baru 4 bulan punya NMP yah nongol cbr twofifty, nunggu 4 taon lagi deh.. cbr twofifty facelift hehehe”

53. Bonsai Biker - February 24, 2011

langsung telpon udien ah indent
lah nomer telepome piro diiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiien

54. uDien D'kab 234 - February 24, 2011

ati-ati … detak jantung periksa …
baik yang ngarep (fbh) atau yang tidak ngarep (fby)

xixixi …

55. uDien D'kab 234 - February 24, 2011

Bonsay siyap-siyap bedah ATM … xixixi

56. giant - February 24, 2011

yang sudah telanjur beli cbr 150di IU yg nggaklaa kecele, lain dong gengsinya sdh beli duluan…, biasanya juga kalo sdh dirakit disini sdh mengalami pengurangan2 bro gak ky aslinya dari thai

57. Taufik - February 24, 2011

@29. Stop n’ Go
nice comment bro . . .

@47. lufi
disinyalir iyah bro . . .pasti akan ada dinamika di IU kalo bener harga segitu . . .

@55. uDien D’kab 234
kirain bedah bonsai :mrgreen:

58. krupuk - February 24, 2011

inden ahh….
inden tok tuku ora….

59. Bonsai Biker - February 24, 2011
60. krupuk - February 24, 2011

inden ahh….
inden tok tukune ora….

61. krupuk - February 24, 2011

sabar anda terlalu cepat mengirim komentar

62. uDien D'kab 234 - February 24, 2011

disinyalir juragan udah nyiapin DP (daptar pasien)

ahahhhhhaaaahaha …

63. Bonsai Biker - February 24, 2011

ngoyak mang uDien ah biar dapet diskon

64. hadiyanta - February 24, 2011
65. Honda CBR 250R Rp. 39.900.000,- OTR « Purnomo's Personal Blog - February 24, 2011

[…] : – blog arantan & TMCblog from → Bikez ← Komparasi Bebek 110-115cc SukaBe the first to like this post. […]

66. nhd - February 24, 2011

2011, tahunnya Honda.

67. alsky - February 24, 2011

klo gw mah tetap milih ninja 250 soalnya yg cbr suaranya mirip ama tiger

68. uDien D'kab 234 - February 24, 2011

@ Bonsai
kalo via sayah harus tambah komisi … sisisi…

69. molces - February 24, 2011

wah kalo mas taufik disuruh milih, mending ninja250, cbr ABS apa non ABS nih? hehehe

70. dingdong - February 24, 2011

Kemahalan!..lagian kebayang pas lagi di lampu merah,sandingan sama ninja 250..jd kaya iklan castrol..begitu yg ninja maenin gas..suara knalpotnya langsung bikin ciut si cbr,jd odong2 dah

71. lufi - February 24, 2011

OOT soal disain CBR di 2011 kayanya mang pakemnya seperti ini, ya CBR 150, CBR 250 ato CBR600F sekalipun http://www.cyclepictures.com/wp-content/uploads/2011/01/2011-Honda-CBR600F1.jpg

72. uDien D'kab 234 - February 24, 2011

@ molces
kang taufik jelas pilih cbr ABS dong,
biar sensasinya brasaaaaaaaa ….
kalau ninja kan udah punya …

* inih kalau beliau disuruh milih bro, tapi kalau disuruh beli …. gak tau tuch … lihat sajah ke kebunnya, ada pohon baru ditanem gak …

ahaaahahahah …

73. Amamoto - February 24, 2011

39 juta 8o
insya Allah tetap nggak beli :)

74. Amamoto - February 24, 2011
75. nha - February 24, 2011

Harga <40 jt adalah harga yang tepat kalau untuk tujuan mengambil hati konsumen. Akan tetapi bisa mematikan bisnis Kawasaki di Indonesia. Saya pribadi lebih prefer ke perkiraan harga lama yaitu 45 dan 48 jt agar Kawak masih bisa bernafas. Terlalu rasanya kalau kawaks semakin terjepit.

76. Bonsai Biker - February 24, 2011

Dingdong
disinyalir
Tiger
Scorpio
CBR
Ninja
sam-asama standar yang paling kenceng justru knlapotnya Tiger
tanya kenapa coba buktikan sendiri

77. Bonsai Biker - February 24, 2011

yang jelas di kebunnya kang opik gak anda Bonsai

78. uDien D'kab 234 - February 24, 2011

menurut sayah AHM menerapkan strategy two price clamp (jepitan dua harga), yaitu menjepit harga kompetitor,
satu motor dua harga … kejepit dech ninja …
(two price clamp = istilah si kabayan/ngasal) … xixixi

sedangkan NMP menerapkan strategy one price clamp (satu harga menjepit dua motor), yaitu ke bawah menjepit byson, ke atas menjepit vixon …
(one price clamp = istilah si kabayan/ngasal juga):mrgreen:

* tapi lebih jelasnya, tunggu sajah besok, jaga euporia, ntar diketawain jaossssssss …. xixixi

79. uDien D'kab 234 - February 24, 2011

@ Bonsai
kalau di kebun kang taufik ada bonsay, pertanda si tigor akan ada di garasi kang taufik (kembali ke kenangan lama) …. :)

80. uDien D'kab 234 - February 24, 2011

yang jelas kuliah dulu di USM … kakak

81. b@jul_kesupen - February 24, 2011

Ah..tenane paling2 hoax ga mungkin ahm ngasih harga segitu, tpi klo bener wah mending beli cbr 250 non abs daripada beli yang 150..tpi nabung dulu xixix..nice info mas taufik

82. nhd - February 24, 2011

Yang tidak punya motor 250 cc, kabur….Entah ke mana. Gak banyak yang nongol.

83. Penggali Kubur - February 24, 2011

nyepang loper

84. Penggali Kubur - February 24, 2011

Jika suatu nanti di hari kiyamat Malikat tanya “hai Udien Kamu punya CBR 259 nggak? udien menjawabm “ampiun Nggak’ lalu malaikat nanya lagee”ha kenapa kamu koar-koar jadi FBH segala?” uDien terdiam membisu tunduk kepala, sementara Penggali Kubur nyletuk “KAN DIA PUNYA CBR 250, bukan 259″
mmmmmmmmmm

85. aryoningrat - February 24, 2011

telat sampe ke overlap 8 putaran,
baru absen

86. Outrun with king - February 24, 2011

Berharap aja benar harganya segitu… Jd nanti kalo GW250 masuk k sini kaga mahal2.. Biar bisa nyaingin juga. Jd makin banyak aja motor 250 nih. :)

87. blade_us - February 24, 2011
88. ncham - February 24, 2011

bener2 bocor aluuuusssssss …..mangstap….

89. SuRyA - February 24, 2011

Wah kepala cenat cenut neh kang klo bneran cbr250 dilepas diharga itu
brarti alamat inden lama neh kang kayak ninja dulu

http://www.stu69.blogspot.com

90. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - February 24, 2011

terun din koar2 terus komen yg bnyak jualan biar laku …

91. ÅHM = asli honda mahal a.k.a. OPER PRESSS - February 24, 2011

terur din koar2 terus komen yg bnyak jualan biar laku …

ngasihsemangatselesbloon.com

92. dani - February 24, 2011

hmmm mending piara ikan dulu nanti untungnya tiap tiga bulan buat miara ikan lagi terus begitu begitu sampai kolamnnya banyak ikannya banyak untungnya banayak tabungan banyak yang lain pada ngurusin motor 250nya yang terus dikasih empan tapi ga balik modal huahahahahahahahahahaha

93. dani - February 24, 2011

jadi bosen kalo gini

94. Clurut - February 24, 2011

Wah CBR250 HP Max 22,66 HP@8600 RPM Torque Max : 15,23 lbs-ft@7100 RPM , Beda Tipislah sama Pulsar 220 Max Power 21 HP @ 8500 rpm dan torsi 19,12 nm @ rpm 7.000 tapi soal harga jauh banget, hayuh pilih mana ? buat yang dananya pas pasan Pulsar 220 pantas untuk jadi pilihan

95. terong amnesia - February 24, 2011

beneran ga tu… :mrgreen:

96. saparakanca - February 24, 2011

tetep nungguan adina ceubeur saratusmapuluh..asal tong leuwih ti 28 juta wehh :)

97. Clurut - February 24, 2011

Wah CBR250 HP Max 22,66 HP@8600 RPM Torque Max : 15,23 lbs-ft@7100 RPM , Beda Tipislah sama Pulsar 220 Max Power 21 HP @ 8500 rpm dan torsi 19,12 nm @ rpm 7.000 tapi soal harga jauh banget, hayuh pilih mana ? buat yang dananya pas pasan Pulsar 220 pantas untuk jadi pilihan

Komentar Saya yang tadi kok ga muncul ya ?
BTW : USM apaan sih ?

98. Penggali Kubur - February 24, 2011

@Terong
kita buktikan besok di gragr jam 11 ya

99. ɐɯәႨ!p !ƃɐႨ ɔ uoɔɹәɯ - February 24, 2011

coba namanya viar, 20 juta deh,
ini kan namanya Honda + CBR, kalo 40 juta yaa,,, tetep mahal :mrgreen:

100. Penggali Kubur - February 24, 2011

.ercon 23 juta

101. new_boy - February 24, 2011

tetep gak bisa beli…hiks….

102. aryoningrat - February 24, 2011

siapin DP ah. . . . . .

103. crossplanecrankshaft - February 24, 2011

Lha kok lebih murah daripada cbr 150 iu hohoho. yo milih sing 250 lah. Lebih murah, lebih besar cc nya dan lebih terjamin karena dipegang ahm..

104. ɐɯәႨ!p !ƃɐႨ ɔ uoɔɹәɯ - February 24, 2011

nitip bentar

105. ɐɯәႨ!p !ƃɐႨ ɔ uoɔɹәɯ - February 24, 2011
106. mercon - February 24, 2011

ngalong,, eh,, ngabsen malem,,

107. razor_rahendra - February 24, 2011

weeewww….
apa ndak takut kelibas si ninin…???
secara harga barunya aja setara dengan ninin second…
menurut ane seh turunin diangka 35-38…
mungkin dampaknya jauh leibh”keren”

108. chonthax - February 24, 2011

mudah”an ane yg k cepek…
cuma mao comment…
“yaris tak terbeli…”

109. bejo - February 24, 2011

ngampret malem

150=27 jt ?

110. chonthax - February 24, 2011

100

111. apa ajah - February 24, 2011

ga kebayang jakarta mangkin sumpek ditambahin motor cc gede kek gini? lama2 pejalan kaki bisa lebih cpet nyampe dari ni motor?…wong muacet total hehe….

112. Bonsai Biker - February 24, 2011

bejo tenan

113. mercon - February 24, 2011

mudah2an ini bukan harga ‘latihan’ ahm,,

*susah banget ngetik nggak pake keyboard

114. alexandho - February 25, 2011

Kalau benar, maka CBR 250 R bisa nyalip ninja 250R di tikungan :P

Honda mulai oke nih, kalau benar maka value for money product AHM makin meningkat. Kemajuan yang bagus nih buat AHM.

http://kilatperak.wordpress.com

115. gasfuel - February 25, 2011

wuuih kalau beneran harganya segitu,, siap2 ke dealer aja nih..

116. yonyon - February 25, 2011

klo mau ABS gak usahlah sampek 40 jtan,,,,,nunggu tepees 180 aja 20 jtan sudah dapat ABS,,,,

117. Bonsai Biker - February 25, 2011
118. satria merah - February 25, 2011
119. tonny - February 25, 2011

KMI harusnya menggelontorkan juga versi N250R Injeksi, seperti yang dipasarkan di eropha,( jangan lupa seri balapan pembuka WSBK adalah one race NINJA 250 versi injeksi). untuk bersaing dengan CBR 250, Karena Versi Injeksi horsepower lebih besar 2 hp dibanding seri karbu, keunggulan lain lebih irit bahan bakar, rendah emisi, serta bagi pecinta speed memakai aplikasi turbocharge lebih gampang dengan versi injeksi.

120. wong ndeso - February 25, 2011

@ 56. giant – Februari 24, 2011
yang sudah telanjur beli cbr 150di IU yg nggaklaa kecele, lain dong gengsinya sdh beli duluan…, biasanya juga kalo sdh dirakit disini sdh mengalami pengurangan2 bro gak ky aslinya dari thai
—————–
dirakit di sini atau di sana sama aja bro, ga ada yang dikurang-kurangi…
misal bautnya dikurangi 1, rodanya pake 1 saja, lampunya gak usah pake bohlam… xixixi

121. wong ndeso - February 25, 2011

@ 107. tonny
menurut saya sudah cukup mumpuni ninja 250 untuk berhadapan dengan cbr 250…
kalo ngeluarin ninja injeksi pasti harganya melambung, lagipula konsumen indonesia belum begitu tertarik dengan namanya ijeksi (kalau mahal amiiir)…
ninja 250 r gak kalah ganteng kok dari cbr, 2 silindernya itu lo, sudah merdu…
kalo menurut saya si sudah imbang lah…

122. ndaru - February 25, 2011

Gak nyangka harganya segitu… ckckck… ternyata Honda berani juga maen harga lebih murah daripada lapak sebelahnya…
Top markotop dah…

123. Suryana - February 25, 2011

kayak nya tiger ane dah harus ganti ma ni ci bi ar 250nih lumayan naek kelas nambah 50cc hehe

Nitip ya kang

iszur-3dmaker.blogspot.com/2011/02/bisnis-dahsyat-dari-pt-mni.html

124. Ega - February 25, 2011

Kalo dah keluar jawa kyknya sama aja mahal boss…bs2 yg abs 60jt hehehe. Btw harus petramax ya ni cbr 250? Ato premium plus?

125. shogun rider - February 25, 2011

wow, penempatan harga yang sangat smart bin cerdas konsumen akan benar dibuat bimbang oleh AHM jikalau benar CBR dibandrol yang disebutkan diatas, jikalau saat ini saya belum punya N250R,saya pasti bingung memilih ninja apa CBR,mungkin cenderung ke CBR karena harga yang ditawarkan tidak tembus dari 40jt,satu lagi keunggulan CBR 250R yaitu mempunyai Handle bar dibagian belakang yang memudahkan menggeser body motor saat diparkiran nggak seperti N250R yg nggak ada handle bar,tapi bagaimanapun juga N250R twin parallel silinder :mrgreen:

126. dendy. - February 25, 2011

Tpi lmayan lah buat jdi
saiangan ninja 250R ane.. ..
Wlpun g bakal k kejar m si
CBR.. .. Haha.. ..
########################
bung tapi kalau ini benar 39,9 juta. Orang pasti pada milih cbr lah… Skrg bda 6.6 juta dgn slsh di dyno 3-4 hp itu terlalu signifikan.
Dgn 6.6 juta bisa kan nambah 5-6 hp ? Bhkn lebih.

127. ninja250holic - February 25, 2011

@dendy
Imho juga bro… Biasa.ny segmen ninja n cbr liad.ny bkn hny hrga. Tp prestis, lah wong rt2 pemakai n250 org yg sdh mapan? Ato… ank sma(yg dibelikan ortu.ny yg sgt2 mampu) dn juga kyk.ny susah untuk membujuk pengguna n250 pindah k cbr dgn embel2 hrga lebih murah n muka lebih fress…. Mindset konsumen kelas ini brbeda. Dri pada mrk gnti cbr mnding mrka naek kelas k moge..bgtu.. q ngerasa booming cbr250 hnya saat launching aj… Stlh tu.. Mgkin sprti pcx..

128. Ninjutsu - February 25, 2011

6.6jt buat naikin 5-6 HP mimpi kali yah, 4tak ngga segampang 2tak… harga knalpot Yoshimura aja 7jt keatas, bloom Filter, mainin PJ dan MJ, papas kulit jeruk dll kisaran 10jt tuh baru sedikit terasa

129. Babi - February 25, 2011

40juta? Selisih 7jutaan ama yg 2silinder..
Brarti 1silinder dhargain 7juta?
Gmn nih?msih pantes ga?

130. crossplanecrankshaft - February 25, 2011

@125
Kalo buat cbr nggak tau sih apa nggak tapi ninja 250 aja, pake duid segitu enteng kok naiknya sampe 6 dk tanpa velocity porting.. Tambah ganti karbu cr31+camshaft nassert beet+velocity porting ninja 250 bisa tembus 42 dk… :D Mau dahsyat lagi. JE piston ngeluarin piston khusus buat ninja 250 dengan kompresi sampe 13.5:1.. So untuk racing part saat ini masih dipegan ninja 250.. (ya iyalah kelaurnya dah lama) hoho.. cmiiw..

131. eskrim - February 25, 2011

Hmm…

132. Mahardika - February 25, 2011

kekalahan CBR hanya di jumlah silinder saja.
Bakal sangat malu saat bersanding, kemudian geber geber gas. Si CBR pasti jadi nampak mengkeret.
(ngulang komen aja)

133. Drajad_Djati - February 25, 2011

39.9 jt kang?
kalau ane kok rada pesimis kalau CBR250R akan dibanderol 39.9 jt.
kita lihat aja PCX.
Di Thailand PCX dibanderol 21 jt, disini jd 32 jt alias naik 11 jt atau lebih mahal 50% dari harga thailand.

nah kalau CBR250R di Thailand aja udah dibanderol 33 jt, disini paling murah itu 44 jt (kalau selisih 11 jt sama spt PCX) atau malah sampai 50.5 jt (kalau lebih mahal 50 % dari harga Thailand sama spt PCX)

kalau seumpama itu bener, bakal geger dunia permotoran kita.
bayangin aja cuma dgn harga 30 jutaan udah dapet motor sport full fairing yg fresh, fitur dan teknologi lebih mumpuni dibanding kompetitor dari teknologi Injeksi, spido digital, muffler model moge, ban lebar, spakbor kolong, dll.

didukung dgn jaringan S Honda yg paling luas di negeri ini.

kalau udah begini, spt kata pengamat2 otomotif dunia, ominasi N250 tinggal menunggu waktu aja.

sekian,
Terimakasih.

134. aWi - February 25, 2011

Tetap gak kebeli. Dan gak mau beli. Mending pelihara terus dengan baik si Black Macho yang sudah menemani hampir 3 tahun …

135. Sansiro - February 25, 2011

@ dendy; haduuh bingUng kang mw ngjwab apa lgi.. .
Dah d wakilin m bro N250 holic,bro ninjitsu n bro crossplanecrankshaft smua jwbn’y… ..
Ckckckck.. …

136. Drajad_Djati - February 25, 2011

@126. ninja250holic

hahahaaa…
bicara prestis, CBR250R jauh unggul bro karena produk global dgn spek global tanpa spekdown.
sedangkan ninja250r?

ente jawab sendiri aja deh.

137. Umar_abu_ihsan - February 25, 2011

Komenku kok dihapus, padahal isinya kritik buat dealer

138. djoeng - February 25, 2011

masa bodo.. dua silinder kek.. suara lebih merdu kek.. tekek kek.. :)
duit duitku dewek,sakarepku.. :D

139. uDien D'kab 234 - February 25, 2011

^^^
kumaha aing … :mrgreen:

140. yudibatang - February 25, 2011
141. dowey - February 25, 2011

apakah juragan ijo akan beli neh cbr?
twt lah…. :D

142. uDien D'kab 234 - February 25, 2011

@ 84. Penggali Kubur

aya-aya wae …………….

143. mr. e - February 25, 2011

Salut deh jika benar pricing strategi ini yang diterapkan, akhirnya AHM punya keberanian dan tampaknya slogan one heart nggak sekedar jargon belaka. Kita tunggu aja pernyataan resminya.

144. Bravo - February 25, 2011

Selamat buat ATPM AHM yang terus ingin memuaskan kepuasan biker….semoga CBR laris manis tanjung kimpul….dagangan laris duit kumpul…

145. JAFFAR_LEGEND OF THE CRAZY HORSE - February 25, 2011

hehehehehehehe lucu juga yach yang masih ngga percaya kalo NoN abs kisaran 40jti-an,jangan samakan AHM sekarang ama yang dulu bro.buat apa slogan ONE HEART kalo ternyata harga2 produk AHM ngga SATU HATI ama konsumen.SALAM ONE HEART,yamaha semakin pasrah.

146. gogo - February 25, 2011

wah, abs atau bukan sama” keren, smua tergantung pilih biker.. nabung dlu ah..

147. cupublagu - February 25, 2011

@126
Weleh2 piye toh…
CBR 250 kan pkai Injeksi…ntuk naikin tenaganya jd 5-6 dk ndak semudah itu Bro…and pasti butuh biaya yg ndak sedikit…lha wong modul penipu untuk ECUnya aja harganya masih mahal…setara kali sama selisih harganya CBR 250 non ABS sama Ninja 250…

148. richie - February 25, 2011

Harga nih bener ga om….klo yg Non ABS nya z segitu ampir deket sama harganya PCX, pasti bakal banyak banget yang indent, trus harga ABS nya segitu Gwa pikir pasti bakalan juga indent nih, mudah2an harapan Gwa sih ya sesuai deh harganya

149. JAFFAR_LEGEND OF THE CRAZY HORSE - February 25, 2011

hehehehehehe ngga akan meleset dari perkiraan,tenang ajah salam ONE HEART.komen ane ada nyang nyangkut kang TAUFIK :):

150. win - February 25, 2011

@136
emang ninja 250 spek down ??? -_____-
jawab sendiri aja apa mau dibantuin jawab ?

151. Semakin Di Depan PHK - February 25, 2011

@Drajat .. ngak percaya cbr250 non abs 39,9 juta ? taruhan yok ? … harga dari kang taufik benar banget..tunggu aja hari ini press launch

152. Semakin Di Depan PHK - February 25, 2011

CBR itu tuh CBR .. mau di spek down apanya .. cuma ditambah switch lampu plus plat nomor depan .. yg di sunat cuma kill swith side stand…komen ku jangan di sangkutin yah, kaya jama suharto aja ni

153. Taufik - February 25, 2011

seperti yang saya kicaukan di fb dan twitter :

ada sinyalemen bocoran harga CBR 250R Non ABS 39,9 juta dan ABS 46,5 Juta Bukan Pepesan Kosong bro . . . kita tunggu saja

154. Taufik - February 25, 2011

@151. Semakin Di Depan PHK
santai aja bro :D

155. mr. e - February 25, 2011

Kalo memang benar All New CBR 250 Non ABS dibanderol 39.9jt disinyalir bakal banyak biker2 di tanah air yang keracunan All New CBR 250 ini. Dan ane pribadi kayaknya udah mulai keracunan.

156. uDien D'kab 234 - February 25, 2011

wah … kalau bukan pepesan kosong … berarti pepesan gurame dong …. xixixi

detik-detik mendebarkan buka pepesan …. xixixi

@ semakin di depan PHK
nah ente di PHK jangan-jangan korban suh*rt*

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

157. rudy - February 25, 2011

@Mahardika,

kekalahan CBR hanya di jumlah silinder saja.
Bakal sangat malu saat bersanding, kemudian geber geber gas. Si CBR pasti jadi nampak mengkeret.
(ngulang komen aja)
=======================================>
peminat CBR yang pasti2 aza neh bro..

1. tidak terlalu memikirkan jumlah silinder toh gak seberapa urgent koq..selisihnya di perfomance
2. sangat2 teliti terhadap detail, lekuk body, “irit”, akselerasi, torsi, security, lebar ban, jaringan servis dll..
3. kalo untuk suara knalpot……..mungkin juga akan percuma….suatu saat pemerintah akan membatasi Decibel, sehingga merdu atau stereo gak perlu2 amat…..bukankah silence but fast lebih mantap..dan mengagetkan ?
4. produk lebih baru, lebih “murah”, lebih galak dibawah dan “irit”, tapi lebih kecil peak powernya mungkin akan lebih diminati beberapa bulan kedepan…jika benar BBM dibatasi atau Pertamax tambah naik………………

sooooooooo……….?

^_^

158. Jadi Kepengen - February 25, 2011

Wah,,,
Kacau,,,
Nich,,,
Jadi,,,
Kepengen,,,
Yg non ABS,,,
Bisa,,,
Gila,,,
Nich,,,

159. wordbola - February 25, 2011

wah, ninja harus facelift neh biar lebih seger

https://wordbola.wordpress.com/2011/02/25/mau-apa-lagi-nurdin/

160. rudy - February 25, 2011

39.9 juta non ABS………..sudah pasti kicau kang topik adalah “kepastian” di dunia 2 wheelss….

welcome CBR……………

^_^

161. Bonsai Biker - February 25, 2011

weee selamat pagi

162. Biker Manado - February 25, 2011

diatas kertas, ninja unggul power dan kecepatan, tapi kenyataan dilapangan bisa beda. sama kayak byson unggul tampang, tapi kalah segala-galanya dari nmp. CBR 250 dengan harga segitu pasti bisa merampas pasar KN250 dengan mudah. liat aja nanti..
nitip link kang..
http://manadobiker.wordpress.com/

163. Taufik - February 25, 2011

@161. Bonsai Biker
selamat pagi agen TMCBlog 007 :D

@160. rudy
haduuh bro * sambil pegangan

@157. rudy
nah . . .obyektifitas benerkan diuji ;)

@156. uDien D’kab 234
sayah prefer gurame goreng aja kangg . . .maknyoos plus sambel kecap . .. hmmm

164. lutfi - February 25, 2011

pernah nanya ke dealer kawasaki tentang harga cbr yg mungkin lebih murah dari ninja. mereka bilang udah siap kok, liat aja nanti. wah tambah rame nih.

165. nasi putih anget kebul-kebul plus pepes ikan gurame garing cocol sambel jahe pake kecap lalap terong maknyus - February 25, 2011

terong mode

:mrgreen: :mrgreen: :mrgreen:

166. uDien D'kab 234 - February 25, 2011

nasi putih anget kebul-kebul plus gurame goreng garing gurih cocol sambel jahe pake kecap lalap terong maknyus …

terong.mode.lebay.com

167. uDien D'kab 234 - February 25, 2011

wadaww ….

168. rudy - February 25, 2011

disinyalir……..N250 juga akan ada facelift…..tapi high technya mungkin belum……karena harga makin terkatrol..sedangkan CBR lebih murah…

serangan dahsyat AHM dimulai di 2011….

padahal secara bodi saza, CBR150 sudah lebih tinggi “dikit” drpd N250..gimana CBR250

Welcome Sport Year AHM……………2011

^_^

169. JAFFAR_LEGEND OF THE CRAZY HORSE - February 25, 2011

oh ya,naga2nya nie motor udah bisa dipesan dech.tinggal nunggu peresmian harga dari AHM ajah nie.silahkan nyang berminat hub dealer2 honda terdekat,hehehehehehehehe sekalian PROMOSI :lol: :lol: :lol:

170. smashrider - February 25, 2011

Kalo kredit motor CBR 250R, brapa DP & angsurannya yach? (hihihi….ngarep.com boleh dunk.. :D )

171. Semakin Di Depan PHK - February 25, 2011

nah pertanyaannya ahm nanti keluarin cbr150 brp ya ? 28jt kah ?…sabar aja jgn keburu nafsu beli di iu..kalo alesannya spekdown..coba di cek perbedaanya antara cbr250 iu en cbr250 ahm

172. niceguy2208 - February 25, 2011

Jadi pada banting harga yah.. terima kasih Bajaj.. hehehe

173. gotchagothic - February 25, 2011

pernah denger juga kalo harga cbr 250 akan di lepas di angka tersebut. Apalagi pricing strategi ahm saat ini jauh lebih kompetitif. sangat mungkin ahm akan melepasnya seharga ninja 250 walaupun kedua motor ini berbeda segmentasi pasar

http://oksirf.blogspot.com/2011/02/cbr250-abs-465-juta-bener-ga-sih.html

174. Umar_abu_ihsan - February 25, 2011

@lutfi:
kawasaki dah siap?
Nurunin harga…kynya gak deh, malu.
Injeksikah?

175. Mrs. John - February 25, 2011

CBR canggih strateginya..pricing harga adalah strategi yang sangat baik untuk mnghadapi pesaing dan mendaptkan pangsa pasar..bisa” dominasi Ninja bisa lengser. kalo diperhatikan, banyak segi CBR yang lebih Unggul daripada Ninja. memang di peak power CBR masih kalah cepat dari Ninja, tetapi dari segi yang lain seperti teknologi yang ramah lingkungan, pengendaraan yang lebih nyaman karena posisi pegangan yang tidak terlalu jauh dibanding Ninja sehingga pengendara tidak pegel, teknologi injection, 2 spedometer analog dan digital, bensin yang lebih irit, dan aspek lain, ini yang lebih menjadi nilai plus dari CBR. kalau CBR masih kalah di peak power dr ninja, kl djakarta kyknya peak power tidak terlalu sering digunakan, blm apa” sudah macet, jalannya rusak. saya melihat kedepannya CBR bisa meraih pangsa pasar yang besar karena aspek” teknologi, kenyamanan dan strategi harganya.

176. Tristan - February 25, 2011

seperti biasanya,,,
one heart selalu mengutamakan kenyamanan dan keamanan konsumennya dalam berkendara,,,
sekarang one heart sepertinya makin memanjakan konsumennya dengan meluncurkan CBR 250 R, namun tidak memalingkan keiritan BBM dan harganya yang slalu rendah dan berkualitas tentunya,,,
Sepertinya honda udah menjadi kompetitor yang sngat tangguh buat yang lain,,
seru neh,,,

177. Tristan - February 25, 2011

Seperti biasanya ya,,,
one heart emank selalu irit,,,
dari irit harga sampai irit bbm,,,
tapi salutnya kualitasnya gak irit,,
sekarang pun dengan diluncurkannya CBR 250 R ini pun masih mampu memberi kepuasan konsumennya dengan strategi harga sehingga mampu memikat pangsa pasar,,
salut deh,,,

178. goldenboy - February 25, 2011

dengan strategi pricing harga yang oke, CBR pasti bisa memikat hati konsumen indonesia. tampilan CBR yang keren abis pastinya jadi idola baru buat pecinta motor sport di Indonesia..

179. goldenboy - February 25, 2011

CBR oke banget sih…!

180. rudy - February 25, 2011

39.9 juta saza harga import AHM ………gimana kalo AHM rakit di Cikarang yaah……?..

mantap gan…

181. gotchagothic - February 25, 2011

kemarin temen sempat nyobain cbr 250 di sentul. komennya tenaga ngisi terus baik bawah maupun atas dan responsif. sepertinya cucok dengan karakter berkendara di jakarta yang banyak stop n go. sayang suara knalpotnya ga jauh beda dengan megapro katanya

182. beranda - February 25, 2011

kalo CBR 250 non ABS sebagai mongtor kedua, ketiga dst harganya bisa dipastikan tembus 40 juta, sekarang khan berlaku pajak progresif

183. ffairing - February 25, 2011

ae..ae.. smngkin bingun ku dibuat… cbr cbr.. ^^ cbr1000.. hahaaa.. yg 250 aj blonn.. xixixiii

184. Sansiro - February 25, 2011

Disinyalir Para FBH mulai nyUndul… ..
Pdhl blm tentU pada kuAt beli’y.. ..
ckckck… ..
Pisss…. …

185. teuku donny - February 25, 2011

ini langkah hebat AHM kayaknya harga Honda CBR 250R Non ABS 39,9 Juta dan CBR 250R ABS 46,5 juta
masuk diakal bakal saingan ma NINJA 250R….
mudah2an harganya bener ndak meleset….
tapi YANG paling dirugikan atau KEBAKARAN JENGGOT..kayaknya importir umum….bayangkan aja cbr150r Fi dibandrol 42jt (lbh murah versi AHM sama2 CBU dapat CBR 250R lagi..)….siap2 aj importir bakal banting harga tuk CBR150r…..

bravo AHM…

186. numpang lewat - February 25, 2011
187. rudy - February 25, 2011

@gotchagothic,

kalo pake helm SHOEI,AGV,SHARK dll, saat 130an KPJ, kayanya gak perlu denger suara snalpot bro………

@Sansiro,

disini kuwat gak kuwat yang penting koment, one heart kaleeee……..

rudy

188. elchaka - February 25, 2011

harga yang menarik…
tapi perlu dilihat lagi juga mengenai kesediaan dan harga sparepartnya…
ga bagus juga klo harga motor lbh murah tapi maintenance fee nya ternyata tinggi (service dan sparepart) :D
untuk sementara ini cukuplah dengan adik tua nya (CBR150R — bukan yg allnew)

189. dsebryant - February 25, 2011

Menurut saya
Harga berbanding lurus aja dengan Fitur2 nya
CBR Unggul di Torsi,
power putaran rendah-menengah,
fitur pengereman ABS ,
fitur Injeksi,
Lebih Irit.
Belum lagi nama Besar HONDA nya,

MANTAP CBR 250 R

190. Stabilo Kuning - February 25, 2011

sepertinya tidak mungkin :lol:

191. Stabilo Kuning - February 25, 2011

apalagi kalo ngeliat harga di Malay.

192. Iksa - February 25, 2011

ha ha .. aku mau nyobain yang ini ah ..

193. rider - February 25, 2011

up date: berita dari detik.com harga emang benar segitu…..

194. rudy - February 25, 2011

hebat tmcblog……………100% akurat………

lah wong intel dunia maya 2 wheels larinya kesini semua kale yaaa…………..

btw kemana Jaos aka Thole ya……..

kangen.com

195. All New Honda CBR 250R Officially Launch For Indonesia « TMCBlog – Motorcycle News - February 25, 2011

[…] ABS dan 46,5 Juta rupiah untuk Versi Combined-ABS On The road DKI Jakarta. Pesisssss banget sama bocoran yang tmcblog terima kemarin malam !! CBR 250R dihadirkan dalam 3 Varian Warna yakni Candy Ruby Red, Simple Sword […]

196. JAFFAR_LEGEND OF THE CRAZY HORSE - February 25, 2011
197. JAFFAR_LEGEND OF THE CRAZY HORSE - February 25, 2011

ayooooo sekarang pade percaya khan,yang berminat silahkan2,salam ONE HEART,hehehehehehehehehehe :):

198. bennythegreat - February 25, 2011

hohoho….titip artikel gan…

Menahan Godaan Motor Baru dengan Menabung

http://bennythegreat.wordpress.com/2011/02/25/menahan-godaan-motor-baru-dengan-menabung/

199. All New Honda CBR 250R Officially Launch For Indonesia « Absoluterevo's Blog - February 25, 2011

[…] ABS dan 46,5 Juta rupiah untuk Versi Combined-ABS On The road DKI Jakarta. Pesisssss banget sama bocoran yang tmcblog terima kemarin malam !! CBR 250R dihadirkan dalam 3 Varian Warna yakni Candy Ruby Red, Simple Sword […]

200. Taufik - February 25, 2011

pertamax gak boleh . . . angka macan ajaah deh lumayan gan :mrgreen:

201. scorpioOwner - February 25, 2011

beda tipis sama ninja 250(CBR non abs). dah bosen make yang 1 silinder,mending beli yg 2 silinder toh beda cuma 6 juta. :D

202. dendy - February 25, 2011

bro dengan 6.6 juta bisa koq bro ngejar 4 hp. nih pake knalpot yoshimura full carbon nambha mungkin 3.5 hp, harga 5 juta. sisanya buat beli busi racing dan koil racing… udah 5.5 hp

203. andi CBS white andromeda - February 25, 2011

bro……….kalo benar selisih harga 40jt dan 46jt
itu bukan membuat pilihan….
6juta itu nabung beberapa bulan juga tidak berat
(kalo beli cash) apalagi beli credit bin nyicil..mending yang hi-tech sekalian
saya berpendapat…. salah satunya(antara ABS dan CBS(eh salah)maksudnya Non AbS)akan saling menjaruhkan dari segi selisih harga

204. goldenboy - February 26, 2011

pricing harga yang menarik nih..! pastinya banyak konsumen yang bingung milih motor di segmen sport.. tapi agaknya, Honda CBR bisa jadi pilihan utama dari konsumen.. ;P

205. Semar - February 26, 2011

@203

Pilihan juga bro…Sama seperti vario vs techno biasa vs techno cbs …buat diversifikasi produk dan harga..

206. cukimai - February 26, 2011

@dendy
tau dari mana bro knalpot carbon bisa naik 3.5hp + tambah busi sama koil jadi 5 hp?
kalo gitu fu ane yg udah make cld carbon + pengapian advance hp nya jadi 21 donk,dari 16 + 5 hp..:o

207. joni - February 26, 2011

Mantap cbr250 lah yg abs mantep,safety honda lagi,servis banyak tempat,haha

208. dendy. - February 27, 2011

@ cukimal.
bung jangan bandingin fu sama cbr 250R.
Knalpot yoshimura full carbon bda dgn cld bgusan yoshimura kemana2.
trus busi and koil sih ane lhat di mbah google. Busi dan koil bsa ningkatin 2 hp.

Gak percaya knalpot bisa naikin 3,5 hp ?
cb cek web luar. Akrapovic ja bsa ningkatin 5 hp.

209. SintoGendeng - February 28, 2011

Kalau buat masalah harga sih buat saya ga masalah..asalkan apa yang saya dapat sebanding. Tapi kayanya kalau saya beli CBR jenis apapun kayanya ga akan rugi..HONDA sih ya..hehe

210. D Y A Z - February 28, 2011

memang benar harga jual Honda CBR 250 di Jakarta memang itu adanya……

mengenai harga relatif lah, tergantung orang yang menilai…..

kalo gw siy dengan harga segitu, banyak banget benefit yang akan kita dapatkan…..

setuju?????

211. D Y A Z - February 28, 2011

memang benar harga jual Honda CBR 250 di Jakarta memang itu adanya……

mengenai harga relatif lah, tergantung orang yang menilai…..

kalo gw siy dengan harga segitu, banyak banget benefit yang akan kita dapatkan…..

212. ninin - March 1, 2011

uda nliat langsung dan naikin langsung…………emmmmmmmmmmm gak tertarik kang… cakep di foto doang..spedonya kecil..spionnya aneh..tertalung kopong dan gak ada uara apa2…semuannya biasa aja… kecewa begitu liat dan menaikinya…

213. Lauren Zoo - March 1, 2011

Hmmm harga sebanding tuh dengan harga Ninja,, dapet ancaman baru nih Ninja dari Honda…

Pgen liat reaksi ninja nih wkwkwk….

Slam buat Stoner akhh….

One Heart!

214. Rara_84 - March 1, 2011

Kawasaki musti waspada….. NInja bisa di salip CBR…. Saatnya Honda No 1

215. Nightmare - March 1, 2011

Kalo gw siyy milih CBR 250R ABS,lebih baik beli yang bagus sekalian,,,ternyata harga memang tidak menipu,,,kmrn beli yang matic PCX,,,ternyata sangat nyaman sekali digunakan,,,Dan sekarang CBR 250R ABS,,,Honda memang Luar Biasa,,,;-)

216. Lauren Zoo - March 1, 2011

Dari grafik terlihat kawasaki mendominasi hmm.. mungkin karena image Kawasaki yang terkenal dengan garangnya produk motor sportnya…

Tetapi saya yakin Honda telah menyiapkan strategi nih buat menantang tu Kawasaki…

Liat aja akh hasilnya di 2011..

217. prasetyojanjang.com - March 3, 2011

wah benar2 penetrasi pasar yang bagus.. semula dibayangkan dengan harga yang selangit, ternyata setelah launching keluar dengan harga yang mengejutkan…
bisa bisa bergeser nich user sport

218. Viola - March 3, 2011

Harga yang cerdas dari Honda…perbedaan 1 Silinder dgn Ninja 250 diimbangi dengan teknologi PGM FI dan C-ABS atau dengan harga 6,6 juta lebih murah tanpa C-ABS oleh CBR 250 R

219. cumasatu.com - March 3, 2011

Betul banget, sama gagahnya kok dengan Motor Sport levelannya… warnanya juga variatif, wes… pasti jualannya bakal laris AHM.
salut dah buat inovasi import motor premiumnya.

220. infomezzo - June 13, 2012

ban gede, terlihat gagah motor ni,, mantep dah :)

221. HENRY CB - June 27, 2012

sekarang kencengan mana gan?
antara NINJA 250 VS CBR 250????



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: