Bro sekalian, Hampir semua ATPM Roda dua memiliki Kegiatan unggulan menyambut lebaran 2011 yang puncaknya terjadi sekitar dua pekan ke depan, ada yang berupa kegiatan Mudik bareng, ada Juga Yang melakukan Kampanye Service Special untuk mempersiapkan Motor agar siap diajak Mudik menempuh ratusan bahkan ribuan Kilometer Nanti. Nah Suzuki merupakan salah satu ATPM yang menggelar Paket Service Khusus Mudik lebaran 2011 pada tanggal 13 Agustus sampai dengan 19 Agustus 2011 di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi, Depok, Serang, Banten dan Cilegon yang melibatkan 57 Bengkel Resmi Suzuki Yang bertanda  spanduk ”Suzuki Peduli Konsumen, Mudik Lebaran 2011.”

Namun Paket Service Khusus ini tidak Gratis bro . . . masih Bayar namun disinyalir, bandrolnya lebih ringan dibanding paket service standar. cekidot deh  . . . . Untuk motor bebek Paket service dibandrol Rp 55 ribu saja dan konsumen akan mendapatkan pelayanan Paket Service Rutin, Ganti Oli 800 ml, peta Mudik, general Check Up untuk pemudik,  souvenir dan Voucher discount untuk service selanjutnya . ..  yang terakhir menarik nih, secara sepulang dari mudik biasanya pemudik juga akan kembali menservice motornya ..  . yahh minimal ganti oli lagi deeh . . . Untuk Motor Skutik dibandrol Rp 60.000 . .  . dengan perbedaan Ganti Oli sebanyak 1 liter . . . demikian agar informasi ini bisa berguna khususnya bagi bro bro calon pemudik Pengguna Motor suzuki

Taufik of BuitenZorg

27 COMMENTS

  1. lumayan lah potongan harga…

    ngarep………
    sekalian potongan harga untuk

    rante,
    set sproket,
    kanvas rem, kanvas kopling,
    filter oli,
    piston,
    rante keteng,
    paking2, seal2
    minyak rem,
    baut baut,
    dan headlamp, taillamp, serta lampu sen…
    amiiin

    soalnya part buat fxr kudu menabung dan memesan jauh jauh hari…

  2. Disinyalir ongkos service matic suzuki tidak termasuk service CVT, jatoh2nya service bengkel umum lebih murah dengan olie yg bermerk bukan SGO….

  3. pa,saya ingin ikut mudik suzuki ke purbalingga jawa tengah,bisa tidak.harga ttp sama kan?ada ga nomor yang bisa di hubungin untuk aq daftar?tanggal berapa mudik nya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here