Bro sekalian, sekedar berbagi kebahagiaan, kenang kenangan mengikuti acara 7 days with March dari Nissan Motor Indonesia telah sampai di rumah siang tadi . . . Yup sebuah Mainan mobil mobilan skala alias diecast model Nissan March berwarna Spring Green asli jepang. Bentuknya sangat detail danย  mirip banget, namun sanayang pintu samping dan hatch backnya nggak bisa dibuka ๐Ÿ˜€ . . . namun nggak apa apa lah . . . Yo wis bisa nemenin die cast motor koleksi tmcblog deh . . . untuk Gallery lebih banyak silahkan simak di blog sebelah ya bro ๐Ÿ˜€ makasih Nissan

taufik of BuitenZorg

tmcblog youtube channel
TMC ADS

29 COMMENTS

  1. sayang ya, kang haji belon punya anak lanang…klo punya pasti seneng…dapet maenan baru…moga2 besok klo dianugerahi anak lagi…moga2 lanang….amien. (temen2 saya setelah pulang haji biasanya punya anak lagi kang)

    Guest
  2. oom taufik… sekali-kali maen ke SM (swapmeet) gelanggang renang senayan oom, kalo mau nyari diecast… tiap minggu 1 & 3… ๐Ÿ™‚

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here