jump to navigation

KTM Duke 200 akan masuk Indonesia pertengahan 2012 November 10, 2011

Posted by Taufik in : Bajaj , trackback

Bro sekalian, Update terakhir yang terdeteksi oleh TMCBlog adalah berita bahwasanya KTM akan mulai secara  eksis di market Roda Dua Indonesia di Pertengahan 2012. KTM Power Sports AG akan masuk di segmen motor sport 200 cc ke atas. Kepastian ini berdasarkan notifikasi langsung dari Hubert Trunkenpolz, Chief Sales Officer (CSO) Member of the Management Board KTM Power Sports AG Kepada Indonesia Finance Today . . . wooow Secercah cahaya terang akan munculnya Duke 200 sudah mulai keliatan mas brooo :D . ..

KTM Power Sports AG mengatakan, bahwa keinginan mereka ini sudah kuat, dan mereka sudah menyiapkan dana investasi untuk mulai menjejakkan langkah market di Indonesia. KTM Power sport AG rencananya akan  membuat korporasi penjualan dan pemasaran tersendiri, namun menurut Hubert Trunkenpolz kerjasala dengan bajaj Auto ltd yang menguasai 39% saham KTM dan Bajaj Auto Indonesia (BAI) tetep akan ada . ..  Lha iya lah . . . disinyalir Jaringan BAI sangat bisa untuk diberdayakan . . .jaringan BAI , walaupun belum sebanyak jaringan Motor jepang, harusnya merupakan aset awal KTM buat melakukan penetrasi di Indonesia.

mengenai Motor motor apa saja yang direncanakan akan dirilis  . . . Hubert Trunkenpolz mengatakan paling tidak  dua Varian . . . KTM Duke 200 dan KTM Duke 690 . .  wooow :D . . . Lha jadi gimana nasib rumor KTM Duke 150-250 dong ? entahlah . . . namuan menurut beliau Duke 200 yang akan mulai dipasarkan tahun  2012 di Brazil, malaysia dan Indonesia ini merupakan Produk Global dan dan membuat standar baru KTM. hmmmm bisa jadi bocoran angka 150-250 itu merujuk bukan ke angka pasti tapi ke angka rentang 150-250 cc . . . 200 ada ditengah tegah antara 150-250 cc, cmiiw . ..  Untuk Duke 690 . .. berarti KTM ingin merambah juga pasar Mid-end sport moge 2 silinder setelah pasar Ducati 696-795, Hyosung GT650, dan Kawasaki ER6 series  . .. . weslah mantabb . ..  tinggal ditunggu realisasinya nih KTM . . . silahakan dikomentari dan semoga berguna . . .selamat hari Pahlawan . .. Merdeka !!

Taufik of buitenZorg

Comments»

1. tuwek - November 10, 2011

Asssoy….

2. daniel - November 10, 2011

di tunggu kehadiranya sembari menabung..

3. cafebiker - November 10, 2011

wow.. Manteb ktm

4. speedy - November 10, 2011

yg masuk Indonesia 250 apa 200?

5. kuli korea anti india - November 10, 2011

Regone piye bro….?

6. gary - November 10, 2011

merdeka…mantap tenan deh….:D

7. nabra - November 10, 2011

mantap, tapi kayaknya gak bisa buat boncengan sehari2 ..

8. cahjoz150cc_ajah - November 10, 2011

oh yes

9. Rainbow - November 10, 2011

nama perusahaannya: PT Bajaj-Bersama-KTM Sukses Indonesia :mrgreen:

10. Taufik - November 10, 2011

@4. speedy
asli bro, entah mengapa, si orang austria nggak nyebut2 angka 250 cc . . . cuma 200 cc . . . saya cuma nulis apa yang saya dapet, nggak ditambah dan dikurangi :)

11. logosmilesirasa - November 10, 2011

wah bakalan berapa duit nih yang 200cc

12. tuxlin - November 10, 2011

motor garang nih, pasang hargaa brapa ya??

13. cahjoz150cc_ajah - November 10, 2011

mari kita doakan pahlawan kemerdekaan RI sesuai kepercayaan masing2….
klo hrg d bawah 30jt ane rela lepas ninin…

14. kentang - November 10, 2011

cekep… tp gak ada kira kira dipasang diharga berapa yah.. secara ktm kan produk premium

15. stoner27 - November 10, 2011

Kayaknya kalo masuk juga jalan sendiri..nggak mau deket2 sama bajaj.. takut imagenya jatuh.. motor murah dari india..

KTM is KTM, motor standar eropa, levelnya yah Ducati dan kawan2…
yang 200 pasti diatas 50 juta, yang 690 pasti sekitar 200 juta …

yang 200 kalo bukan buatan india harga malah bisa 80 jutaan kaleee..

don’t get your hopes up too high..

kalau harga india gue mau tuh KTM X-BOW 300 juta..

wkwkwkwk

16. sabdho guparman - November 10, 2011

kalau njualnya make bendera BAI mestinya harganya miring dong. . . . ( ngarep.com )

keep brotherhood,

salam,

17. Valenanda'sGarage - November 10, 2011

Design & technical features KTM Duke 200 memang layak di acungi jempol dengan Fork yang ukuran 43mm, trellis frame, ban belakang ukuran 150, power engine 20HP, tinggal masalah harga jualnya saja, asal jangan kemahalan bisa jadi The Next Killer buat Kompetitor lain.

18. rejz - November 10, 2011

snalpotnya beda ya kang?

19. andhi_125 - November 10, 2011

pas 200 nih mas Haji??? buat lawan siapa yak?? tiger, katanya downgrade 150 :lol: , apa new scorpio kali ya??

20. setia1heri - November 10, 2011

wow…persaingan tambah rame kelas 200cc keatas

http://setia1heri.wordpress.com/2011/11/10/memaknai-patriotisme/

21. realita - November 10, 2011

horee… eh harganya???

22. banc_or - November 10, 2011

alamat mahal ini mah kang opick.. Sasarannya mid-end user.. Kayanya kisaran harga ninin 250 s/d klx250.. Berat.. Kalo kisaran cbr150 sih laku..tp kalo ga down spek ra mungkin.. Yo wis tinggal ngarep yg teralis honda..

23. arjuno09 - November 10, 2011

bera ni kira2 harganya?? siap2 tukar motor…

24. bryan - November 10, 2011

nahhh iki nembe juosss. hurak koyo yamaho. kesuwen kakean leda lede. wis weruh r15 bakal moncer rak ndang di keluarkan. saiki mboh arep r15 metu opo hurak. hurak urusan. tetep tuku sing iki! nabung sek…. pertengahan 2012 jek suwe…. juosssssss.

25. chakra_fxr - November 10, 2011

MANTAP

26. Mupenk - November 10, 2011

okrex…

27. Taufik - November 10, 2011

@18. rejz
itu yang tengah Duke 690

@19. andhi_125
powernya 24 hp . . . ya bisa juga nyenggol2 sport 250 cc, cmiiw :D

@All yang nanya harga
saya belom dapet ancer2 mas bro :D

28. sixxer - November 10, 2011

kemungkinan besar duke 200 nanti harganya akan bersaing dengan dtracker 250. jadi kalo berharap duke 200 diangka 30jt an sepertinya terlalu ngarep.

lalu duke 690 nantinya akan bersaing dengan monster 795, sekarang ini monster 795 di harga 225-235 jadi kemungkinan duke 690 pun direntang harga tersebut…

29. yhan - November 10, 2011

Apa jual lewat BAI mas?
trus nasib duke 125 gimana ya?
Bravo BAI…….!tingkatkan sahamnya jgn hanya 39%,,sekalian 99%…..!

30. Ya2kzzz - November 10, 2011
31. Ari Semarangan - November 10, 2011

wah,, masih ada waktu buat nabung dulu ,

siapa tau harganya bisa cocok dengan kantong . . . :D

32. dave - November 10, 2011

rumor tentang masuk neh motor,,
yg paling di tunggu kisaran harga nya,,
soal nya kalo mahal2,,
agak berat jg mo beli nya.. :D
mudah2an gak mahal2,,
soal nya kan ada pihak bajaj jg,,
yg suka kasi surprise harga murah.. :)

33. merino - November 10, 2011

woh… bohai dari belakang…

34. Idog - November 10, 2011

Merdeka!!…

35. KTM Duke 150, 200 atau 250..?! | Cafebiker - November 10, 2011

[…] sekalian, menarik info yang CB dapat dari warung ijo TMC klik ,bahwasannya KTM merilis Duke 200 di tanah air. KTM Power Sports AG akan masuk di segmen motor […]

36. sixxer - November 10, 2011

kalo menurut pendapat pribadi ane, kenapa ktm lebih milih duke 200 ketimbang duke 125 karena masalah di harga.

pasti ktm duke ini walau versi yg 125 harganya akan tinggi, karena kalo diliat dari spec nya yg memang diatas motor lain. contoh saja, duke 125 pun sudah fork usd, discbrake depan belakang, dll..

nah kalau nanti ktm memasukan duke 125 dulu, pasar di indo khususnya akan kaget, kenapa motor 125cc kok mahal bener, ujung2nya nga laku duke nya.

37. Tamam - November 10, 2011

Boljug nih!

38. Taufik - November 10, 2011

@30. Ya2kzzz
yang 690 cc nya . . .yup itu dia

@36. sixxer
nice oppinion

39. agunk_ae - November 10, 2011

Absen pagi..
Asal bandrol harganya masih realistis aja.. angkut dah

#asli ngiler liat ni mongtor

40. gesang86 - November 10, 2011

Berapa duit yach, sampai sini….???
Kalau harganya bisa diBAWAH NININ+250cc yang udah ada, bisa jadi nich bakalan moncer…tapi kalau berpaut terlalu jauh…heeemmsss, kita lihat saja nanti dech….hehehehhee :D

41. dsebryant - November 10, 2011

Pesaing baru motor sport nih ….

42. satriafu150 - November 10, 2011

siip…

43. adegondang - November 10, 2011

weeeeewww….

44. djakz - November 10, 2011

supermoto yg bnr2 super.. :)

45. jaelan.. - November 10, 2011

motor IMPIAaaaaaan…….

46. asmarantaka - November 10, 2011
47. penggemar ninja - November 10, 2011

klo diliat2 emang kelas premium kyk ducati, jgn terlalu berharap sama harga dech..:)

piss

48. ayumi jadi jadian - November 10, 2011

buka pabrik ato impor CBU dari malay nih kang… kalo buka pabrik, berani taruhan harganya 30j – 40 juta
kalau CBU dari malay (ato mana pun) bisa 50-60jt…sighhh

49. satria_bajahitam - November 10, 2011

mantap…ngumpulin duit…di tunggu-di tunggu :D. Berharrap brojol lewat BAI

50. bman - November 10, 2011

Kalo KTM yg masukin sendiri, waah. Pasti mahal.

51. Xrush - November 10, 2011

Mas itu gambar yang tengah kok Duke 690 nya begitu bentuknya, bukannya yg kayak pesawat siluman tajem2 gitu bentuknya??? mohon pencerahannya

52. j4na - November 10, 2011
53. Care - November 10, 2011

Yang menjadi suatu tantang besar oleh KTM Power Sports AG utk masuk di segmen motor sport 200 cc ke atas adalah membangun Imege nya…
Persaingan motor sport makin sengit…

54. Xrush - November 10, 2011

ducati monster sama duke 690 lewat, kerenan ini bro

55. mas aa - November 10, 2011

Weits siyap siyap neh honhon… ayo sapa cepet yang ngeluarin sasis tralis di mari…

56. Doni - November 10, 2011

Harganya pasti mahal

57. denny969Denny - November 10, 2011

Kalau di India KTM dibandrol 24 laks, atau seharga + /- Rp 25 juta seharga cbr 250 di India, kalau KTM duke dipasarkan seharga cbr 250 Indonesia bakal pupus sudah harapan tuk meminangnya hehehehehe… Berharap launching kisaran 20 – 25.

58. rexraider - November 10, 2011

Asal g operpress :mrgreen:

Dijamin Larisssss :)

Nitip Jemuran:
Ada skutik baru lho
http://http://rexraider.wordpress.com/2011/11/10/skutik-125cc-baru-punya-h-atau-y-atau-yg-lain/

59. pritikiew - November 10, 2011

diatas ninja 250 lah…
level eropa ini

60. christ - November 10, 2011

wuih…. kalo bener masuk ke indonesia… bisa jadi calon Byson Killer neh… segmentnya hampir mirip…. :D

61. christ - November 10, 2011

jiah… comment nyangkut… =,=a

calon byson killer neh…

62. enthutmugedhi@yahoo.com - November 10, 2011

bocoran dari mahatma gandhi kmrn sore ktmu di warteg sih diharga Rs. 1,30000, nha kalo pake mata uang kita tercinta di angka 130,000 INR = 23,159,458.96 IDR, nahh itung sendiri kalo dah masuk Indo diharga brp tuw…hmmmm..CMIIW

63. Bonsai Biker - November 10, 2011

apik-apik

64. k'oto - November 10, 2011

ga mau terlalu banyak berharap ah
ntar kucing waaa :D

65. NEW YZF R15 V2.0 - November 10, 2011

Mantebs Banget Tu Kang,
Tinggal Nunggu HARGAnya aja.

66. darwins - November 10, 2011

Mulai nabung aaahhh…..

67. Jerry - November 10, 2011

hadu hadu aku jatuh cinta dengan penampilan nya yg bohay itu
kira2 range harga berapa yaaaa

68. adli2x - November 10, 2011
69. redribbon Army - November 10, 2011

ciri khas motor indonesia merek apapun tuh pasti harus nunggu 1 tahun dolo setelah launcing… baru deh dibeli.. kalo keburu2 sampeyan cuma jadi bahan percobaan….

70. Bonsai Biker - November 10, 2011
71. indra n d'backbone - November 10, 2011

pastinya rate harga tinggi tuhh…

secara spec nya moge ber-cc kecil …
tenaga sangar, body aduhai.. kaki-kaki gambot..
perfecto buat yang demen moge khususnya entry level
dan cocol buat ADV-an tuhh, kayak GS nya BMW

salam braderhut
ADV-brayy…

72. chi - November 10, 2011

klo spec’a tetep kaya gtu g yakin bakal murah ,, ga jauh m klx250 dah harganya (kecuali 99% made in indie) ,, ,,, imho

73. Satria Wijaya - November 10, 2011

WUIH! Sangaaaarrr sangaaddd :D

74. Satria Wijaya - November 10, 2011

beti dengan N250.. dijamin! :D

75. Satria Wijaya - November 10, 2011

mari melihat belajar melihat barang bagus dan berkualitas :D

76. Daniel Kuntoro Adi - November 10, 2011

regane masbro??

77. Mochamad Ichsan Samadi - November 10, 2011

sekarang yg ditakutin dari segi harga nih!! takutnya harga selangit!!! kalo di angka 30 jt an pasti laris manis!!!

78. Mochamad Ichsan Samadi - November 10, 2011

sekarang yg ditakutin dari segi harga nih!! kalo di angka 30 jt an pasti laris manis nih motor!!!

79. ardiantoyugo - November 10, 2011

asem… keren tenan…..

80. dalfto - November 10, 2011

bokongnya keliatan nggantung ya?

81. gogo - November 10, 2011

ASyikk akhirnya ad juga berarti KTM.. moga terealisasi diedarkan disini.. motor masa depan, moga valuenya pas.. klo duit bejibun, harga mahal jadi murah..

82. pengamat - November 10, 2011

Setelah saya amati.. Peri nais inpoh pak haji.. Panas dingin baca ni artikel coz kesemsem bgt ma ni motor.. Semoga taon depan dapet bawa pulang atu ni motor. :)

83. pengamat - November 10, 2011

setelah saya amati.. Denger2 duke udah dirakit dimalaysia.. inget! taon 2012 perdagangan bebas afta dilaksanakan, berarti harganya gak beda jauh dari harga jual dimalaysia.. Asyiiik nih.. :D

84. i@m - November 10, 2011

mantab ktm, di India 23 jt-an, operpres killer

85. irwanmoto3 - November 10, 2011
86. mbr666 - November 10, 2011
87. asmarantaka - November 10, 2011
88. paton - November 10, 2011

motor bagus pasti harga bagus.. bagus mahal nya -__-

89. tiger250 - November 10, 2011

Sekarang lagi bomming teralis nih………………………….
Ditunggu penampakanya.

90. blade_us - November 10, 2011
91. uDien d'kab - November 10, 2011

Merdekaaaaaaaaaaa …. :roll:

Suzuki “Tantang” “Satu Hati” dan “Semakin di Depan”
http://udiendkab.wordpress.com/2011/11/10/suzuki-tantang-satu-hati-dan-semakin-di-depan/

92. ungeex - November 10, 2011

nabuuung seeek mazz…

93. speed_lover - November 10, 2011

kang taufik.. tahun depan kayaknya tahun motor trellis frame semua nih kayaknya … era trellis frame telah datang!!

94. jos - November 10, 2011

sebaiknya duke jangan dipasarkan nebeng dengan BAI, tp hrs punya sendiri. biar KTM image nya jelas EUROnya jelas. jd yg beli punya kebanggaan bahwa yg dibelinya itu ASLI produk EURO bukan indihe.

95. ipanase - November 10, 2011

mantap, dowgrade poll biar murah

96. awan - November 10, 2011

sepertinya cm jd motor impian, kl pihak ktm yg bicara berarti harga ikut ktm, bisa2 yg 200cc harganya 40 jt, yg 690cc 150 jt. Menurut perkiraan ane itu udh murah bagi ktm tp berat bagi kita

97. agung - November 10, 2011

kerenn gilaaaa!! kira2 regane beraa ya?

98. penghayal - November 10, 2011

bocoran mas taufik, next tiger is nc700s nakedbike small version, ada helm di tanki

99. Gareng - November 10, 2011

Masih mau beli be2k (lagi). .???

100. Lexy - November 10, 2011

Lihat aslinya waktu di Sepang..jiaan ciamik tenan bro..mau yg 125, 250, yg gedean apik-apik kabeh..!!

101. s03r - November 10, 2011

Kang haji,yg gbr nmr 2 itu yg 659 cc ya,aduh klo model yg 200 spt itu asli ane tergiur,jd bingun mau mau naik kelas milih model yg mana,klo harga ne d bawah cbr 250 udah pasti milih ini

102. kmpkebumen - November 10, 2011

ke indonesia pertengahan 2012, lha kira-kira berapa harganya pak haji..?

103. hermantobams - November 10, 2011

mau nebeng BAI or not bukan urusan…..yang penting value of moneynya masuk……sekarang era konsorsium bro..kalo mau sukses harus gandeng tangan..selama ktm slalu bs mejaga nilai produknya dengan quality control yang high standard tentu ngga akan menjatuhkan nama ktm……BAI bagus tp belum bagus sekali….buat saya yang penting motornya enak dan ngga rewel…….merk….??? walah pemikiran orang kuno….maaf itu opini saya…..

104. irwanmoto3 - November 10, 2011
105. kangmase - November 10, 2011
106. uDien d'kab - November 10, 2011

Nitip benih kang haji

YZF R15 V2.0 Akan Masuk Indonesia Tak Lama Lagi (?)
http://udiendkab.wordpress.com/2011/11/10/yzf-r15-v2-0-akan-masuk-indonesia-tak-lama-lagi/

107. yunus - November 10, 2011

rasanya ngga bakal dapet harga murah, MUSKIL

108. Iqbal Perdana - November 10, 2011

Dijamin gak nyesal.
Langsung klik aja DI SINI. Mohon bantuannya :)

109. MIMPI_INVINION - November 10, 2011

kl dah pentolannya ngomong setidakny ada pencerahan yg jelas…dan pstnya nabung bt yg lbh mahal jelas bt tahun bsk (Duke 200), dari pada lbh murah ga jelas brojolny kapan (R15,5 V2,5).. ngiler doang yg ada…masukan bt bajaj.. kl bs knalpotny yg kesamping tp keatas ky gambar kang taufik klrin. jgn dibwh repot kl banjir…ditunggu…aca..aca..

110. Menerawang masa depan KTM Duke di Indonesia.. « Mesin4tak - November 11, 2011

[…] segar berhembus dari TMCblog ..angin segar adalah memboyong KTM Duke ngaspal di Indonesia..ya tentu saja nggak bulan depan […]

111. otomotoshare - November 11, 2011

ngilerr . . .nabung sek ahhh :mrgreen:

112. Bagus - November 11, 2011

Asyiec byk motor gede tinggal pilih sesuai selera

113. masbloro - November 11, 2011

rentang harga 30-36 juta cukup ideal.

114. paton - November 11, 2011

itu 24hp on wheel kang?

115. RGoh - November 11, 2011

pasti muahaaal ^^P

116. juminten - November 12, 2011

Kalo harganya 35-an, ato kurang,… modiarr merk2 yg udah sombong selama ini

117. Kalo 200 cc aja 24 hp . . .masih butuh Duke 250? « TMCBlog – Motorcycle News - November 12, 2011

[…] TMCBlog cukup mengapresiasi tanggapan positif rekan rekan pengunjung blog pada artikel tentang rencana KTM DUKE 200 Masuk Indonesia. Berita ini sebelumnya belum masuk ke ranah media Online Otomotif . . . TMCBlog sendiri mendapatkan […]

118. Bagaimana bila KTM Duke 200 jadi dijual di Indonesia? | teknologi dan alam - November 18, 2011

[…] Nah, apa benar akan segera dilaunching di Indonesia??? Katanya sih iya, nih link dari mas Haji TMC http://tmcblog.com/2011/11/10/ktm-duke-200-akan-masuk-indonesia-pertengahan-2012/ KTM sampe sekarang masih melakukan studi, apakah memasarkan sendiri, atau kemungkinan lewat tangan […]

119. david xaotzar - November 25, 2011

saya tetap pilih motor jepang ajalah………..terutama honda.

120. rizki ramadhan - December 6, 2011

kutunggu kedatanganmu…………

121. [OPINI] KTM Duke Dijual di Indonesia, Sebaiknya Jangan 100% Ndompleng Bajaj « ngobrolmotor - December 9, 2011

[…] mulai ramai dengan kabar kalau KTM Duke segera meluncur di Indonesia. Seperti tulisannya bro Benny, Mas Taufik dan Mbah Dukun…n banyak tulisan dari masbro yang lainnya… Kedatangan KTM Duke 200 […]

122. KTM Duke 200 untuk Market Indonesia . . . Bareng Bajaj atau Terpisah? « TMCBlog – Motorcycle News - December 12, 2011

[…] yang pernah tmcblog rilis pada artikel terdahulu, Hubert Trunkenpolz, Chief Sales Officer (CSO) Member of the Management Board KTM Power Sports AG […]

123. Siap Luncurkan Avenger . . . Strategi Palugada Bajaj di segmen Sport « TMCBlog – Motorcycle News - December 18, 2011

[…] lebih memilih BAI memprioritaskan Duke dibanding Avenger  (9,03%) . . . namuan seperti juga yang tmcblog pernah publish . . . sepertinya KTM akan nyemplung pertengahan 2012  langsung dengan Brand mereka sendiri, tidak […]

124. sabaruddin hady - January 31, 2012

jd g sabar ne pgn nggang nye

125. Duke 200 akan Pake bendera Sendiri, Potensi Pulsar 200NS Lebih Terbuka? « TMCBlog – Motorcycle News - February 1, 2012

[…] pernah Ulas pada artikel terdahulu, bahwa Mr Hubert Trunkenpolz, Chief Sales Officer (CSO) Member of the Management Board KTM Power […]

126. gorillah - April 21, 2012

Om Taufik, sabtu lalu aku liat ada DUKE melintas jl Kapten Tendean tuh, udah ada yang masukin apa ya? not sure 125/200cc…

127. Jeepsy - April 22, 2012

Mas bro, sedikit umpan balik aja…Duke 690 itu single-cylinder, bukan twin….kl principal KTM yg masuk, nasib Hot Pipes atpm KTM skrg jd gmn ya?



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: