jump to navigation

Sisa 4 motor baru Minerva di 2012 April 19, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Minerva sach , trackback

Bro sekalian, menyambung tulisan otomotif net di sini dan di sini, tmcblog mau menambahkan bahwa ada 4 Motor baru yang akan dirilis oleh minerva Motor indonesia seperti yang dibocorkan secara diplomatis oleh pak Kristianto Goenadi, President Director PT MMI. Keempatnya betul adalah Varian Sport semua. dua sudah di jelaskan oleh otonet yakni Megelli Injeksi dan Major change dari 150VX . . . dua lagi ?

Pak Kris buka bukaan dua lagi yang lain adalah Megeli Naked 250 cc major change dan Sport 150 cc hi performance full fairing . ..  wah modiyaar tenan menarik nih buat di kilik kilik terutama yang sport 150 cc hi-performance secara minerva sudah pernah kena spyshot yang menampilkan screen Motor mirip dengan penampakan YZF R125. Tapi ko1 150 cc bukan 125 cc atau 175 cc ? jangan jangan bukan pake mesin minarelli series, atau malahan mesin minarelli series yang 150 cc ?? entahlah :D

tapi pak kris nyebut nyebut bahwa tangki bbm nya akan sistem ‘kondom” . . . naaahh R125 kan sistem Kondom ya? ada benang merahnya? entahlah :D

Mengenai Minerva Megelli Naked . . . Pak kris membongkar lagi lebih dalam bahwa spek yang akan dirilis adalah spek yang sama dnegan Megelli yang dijual di jepang !! nahhh kayak apa speknya . ..  ggak tahu . .. tapi ini ada scan sanan brosur megelli yang dijual di jepang bro . . . cekidot gb diatas maap bW killer :D . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. wagner - April 19, 2012

alooo

2. yod'z - April 19, 2012

Absen pagi.

3. rozack - April 19, 2012

absen…

4. iqbalsyamsu - April 19, 2012

Semoga PERTAMAX! walopun masih mahal. Hhe

5. mas wahyu - April 19, 2012

mantaf

6. Rudy Sou1 - April 19, 2012

waahhh..keren kereennn..

kira kira kapan pak?ada bocoran g?penasaran sama yang miirip r125

http://rs1blog.wordpress.com/2012/04/18/striping-dan-warna-baru-honda-tiger-tambah-jozz-sob/

Taufik - April 19, 2012

kan 2012 tinggal 8 bulan lagi . .. bila dibagi empat rata2 tiap dua bulan mas bro :D

7. Gema Cita Abidin (@Gema_Abidin) - April 19, 2012

absen ..hehehe

8. swallowbiru - April 19, 2012

wow..

9. fandi eka pradana - April 19, 2012

10 besar

10. Dismas - April 19, 2012

Absen Pagi :)

11. Harry - April 19, 2012

10 besar

12. yb - April 19, 2012
13. EXYBAND - April 19, 2012

manteb
moga kualitasnya juga meningkat

14. d3y - April 19, 2012

Ane g percaya produk chokin

15. Ari CX Rider - April 19, 2012
16. mar - April 19, 2012

yamaha r125 KW2

17. ipy - April 19, 2012

disein keren tpi kwalitas masih kalah sama bajaj & TVS…

inewchase - April 19, 2012

jaah…sotoy dikau…minerva buluk2 tergantung yg ngerawatnya kalee..daku pernah beli minerva, sekarang pake bajaj malah awetan minerva, ga ganti oli sebulan dua bulan masih lancar, pake bajaj ga ganti sebulan aja udah bunyi kletek2..partsnya susah pula..sumpah nyesel pake bajaj..

Who Am I - April 20, 2012

Gmn fitur ngowos nya bro?
Mimin standar, dapet 100 km/j aja ngos ngosan
Jujur lah bro :p
======
Megelli 250 aja. 15 motor. ngowos 7.
Sebelum nya, dites kang Haji, Coolant Radiator nya Bocor

Numpang Lewat - May 9, 2012

AH bajaj ?? bodi kaleng yg berisik suka ngebut”an,, berasep pula di banggain,, helloowww,, om gua aja trauma bela”in kredit pulsar sampe 20jutaan pas lunas eh di jual cuma 5 juta.. ??? parah amirr,,,

18. DenBagus - April 19, 2012

Coba Yamaha-Honda punya yg model body beginian… Dijamin laris manis…

Alesandro Don Malamo - June 24, 2012

tapi harganya nyekek,.. kek ,kekk…..

19. SuRyA - April 19, 2012

kalau build quality belum bagus susah utk minerva bersaing
padahal secara bentuk (asal bukan yg tiruan) sudah keren

http://www.dk8000.co.nr

20. SuRyA - April 19, 2012

eh kang kelupaan…
kira2 minerva yg di jepang n indonesia build quality nya sama ga ya???

http://www.dk8000.co.nr

Taufik - April 19, 2012

masih belom tahu bro, tulisan kanji kagak bisa baca :D

SuRyA - April 20, 2012

hahahaha :)

21. peacefull - April 19, 2012

absen subuh…

22. mantab - April 19, 2012

minerva makin maju.. go minerva..

23. Virus - April 19, 2012

WASEM, jadi megelli spek jepang yang akan jadi update megelli di INDONESIA? alamak racun tingkat dewoooooooo
*spek megelli jepang asli sangar mesin nya, bukan kelas mocin lagi tuh

24. Virus - April 19, 2012

wooooohg sangkut

25. ALQ - April 19, 2012

Masih meragukan kekuatan metalnya, bahan fibernya, dan finishingnya…
Mungkin migeli yg di jepang powernya lebih besar atau sudah injection, bisa jadi ada tambahan JDM di belakang nama migelinya…
Entahlah…

26. viking - April 19, 2012

mantaf ini baru disain sport tulen, khas motor eropa…

27. Abdi suhamdi - April 19, 2012

Keren…

28. cars news reviews - April 19, 2012

menarik utk disimak perkembangan minerva di indonesia
smg bs menyaingi produk jepang dan india

http://autonoz.com/2012-chevrolet-camaro-eu-version-review-specs-price-and-features/
http://i-klan.com/

29. viking - April 19, 2012

foto ke 2 ko gambar motornya yg di fotol cuma setengah? tampilannya sepertinya sama dgn phoenix kuning ini
http://bestbikevietnam.files.wordpress.com/2012/04/visitor-phoenix-r125-1.jpg

Taufik - April 19, 2012

cuma dapet setengah bro

30. Bill - April 19, 2012

Hadeh…
Kok banyak banget modelnya :’(
Kalo harganya belum ada bocoran ya bang untuk yg 150cc Hi-performance ???
Trus kira2 kapan ya keluarnya ?
Jadi Galau Lan Bimbang tenan iki :’(
Hahahaha

31. siti_jenar - April 19, 2012

review x road mana den? Pengen tau mesin gl ala german

doremi - April 19, 2012
32. NEW YZF R15 - April 19, 2012

Mantaf Banget tu kang.
oh ya kang kira2 yang 150 cc high performance full fairing, Bakalan diLaunching kapan ya kang?.
jadi g’sabar nih kalau bener Body nya mirip ma R125.
sebagai obat hati kekecewaan aas YAMAHA,yh g’ juga masukin ni motor dimari.
Siiip banget dah INFO nya.

Taufik - April 19, 2012

belom tahu blas bro tepatnya kapan

tyonugra - April 19, 2012

jgn2 megelli 150cc ya :mrgreen:

33. mottobiker - April 19, 2012

menunggu megelli injeksi bakal nanti seperti apa

34. Mas Huda - April 19, 2012

penasaran banget sam ayang 150 cc…

35. heppy630 - April 19, 2012

Sport 150 cc hi performance….wah baru denger nama nya aja bikin penasaran….
Apakah benar mirip yzf 125???

36. Koming - April 19, 2012

Smoga design n mesin mirip YZF R125. Motor dengan design paling keren (IMHO)

37. TAM - April 19, 2012

sekali mtr cina tetap mtr cina.enggak ah
kualitas mesin minta ampun???
kayak kerupuk,mendingan mtr india atau jêpang walaupun harga beda beberapa juta.yg pnting puassss

38. Nn - April 19, 2012

Klo kualitas bener bagus harga pasti mahal. Ada harga ada barang

39. rusmanjay - April 19, 2012

semakin berani bersaing dengan motor jepun

40. sof - April 19, 2012

Megelli yg versi sekarang belum injeksi yach??? Wau keren bentar lagi liat YZF R125″wannabe” sliweran, demen beut sama tampangnya

41. [email protected] - April 19, 2012

kualitasnya ditingkatkan pasti bisa bersaing dengan motor jepang

42. kantong kresek - April 19, 2012

gaminat

43. kenthoet - April 19, 2012
44. ohmaigat - April 19, 2012

sasisnya kuat gak niy? kena gajlukan ambrol onderdilnya lagi :D

45. hah - April 19, 2012

Kang yang kelas 250cc berapa silinder?

Taufik - April 19, 2012

disinyalir atu bro, cmiiw, imho

46. Doni - April 19, 2012

mocin dijual dijepang ngak bakalan laku……

kecuali dihargain = semangkuk ramen

scorpio riders 225 - April 21, 2012

Sorry mas bro, biker jepang lebih pintar dalam membeli dan memilih kendaraan, ga kaya kita yg terlalu mentingin merk, makan tu merk

Alesandro Don Malamo - June 24, 2012

ane punya makanan merk neii,.. mau ga,.. huaaahuaaahuaa,…. hari gini masih fanatik ,.. skarang teknologi dah sama rata sama kuat maaaannn,…… So bersihin otak sampean,.. jadi ga gila merk,…

Numpang Lewat - May 9, 2012

ramen ??? Naruto donk yang belii,,

ALAY . :P

47. jipan23 - April 19, 2012

“terlebih lagi sekarang ini TVS siap dengan kekuatan marketing baru yang diperkuat sosok profesional yang pernah mengejutkan market Honda AHM beberapa tahun yang lalu” Siapa nih????

48. Udin - April 19, 2012

Pak haji, sport model megeli yg mesinnya 150cc berarti gk jadi brojol dong? Haduh, padahal IMHO gantengan itu daripada yg model yzr125..

49. sayah - April 19, 2012

jangan jangan bukan pake mesin minarelli series, atau malahan mesin minarelli series yang 150 cc ??

scorpio riders 225 - April 21, 2012

Bisa jadi bos

50. t36uh25syt - April 19, 2012

Jalanan makin macet….

51. dave - April 19, 2012

ngeliat spec yg lagi itu di keluarin duke 200..
mengenai harga + spec,,
megelli 250 di sana lebih mantep dr cbr 250 ato ninja 250 gt..
cmiiw..

52. bead revoist bms - April 19, 2012

kang tolong pencerahannya ya.sy naksir sm minerva.tp sy ragu sama kekuatan mesinya.menurut akang gmna tuh kekuatan mesinya

53. Robert - April 19, 2012

150cc? ya sami mawon dgn yg udah exist skrg, air cooled

54. irfan - April 19, 2012

bang haji yg dupoto itu yg dipasarkan di jepang ya? soalnya knalpotnya beda dibanding yg dipasarkan di indonesia. trus nntinya update minerva 250 injeksi bakal sama dg yg dipasarkan di jepang apa ngga? soalnya denger2 produk ini sampai2 riset ulang biar bisa dipasarkan di jepang… klo yg dipasarkan di jepang bakal dipasarkan disini brrti kualitasnya mantab… mohon pencerahannya bang haji :D

55. irfan - April 19, 2012

bang haji yg dupoto itu yg dipasarkan di jepang ya? soalnya knalpotnya beda dibanding yg dipasarkan di indonesia. trus nntinya update minerva 250 injeksi bakal sama dg yg dipasarkan di jepang apa ngga? soalnya denger2 produk ini sampai2 riset ulang biar bisa dipasarkan di jepang… klo yg dipasarkan di jepang bakal dipasarkan disini brrti kualitasnya mantab… mohon pencerahannya bang haji :D

=============================================
komenku ga masuk >.<

56. big_bang - April 19, 2012

penasaran dgn full fairing 150cc nya..

57. guparman - April 19, 2012

melihat agresifnya MMI bisa jadi ancaman serius buat para incumbent bila tidak segera berbenah. . . banyak orang-orang handal ex incumbent yang duduk di MMI ,

fitur lebih banyak harga lebih murah . . .

pencerdasan otomotif. . .

salut buat MMI

Keep brotherhood,

salam,

58. gigabyte - April 19, 2012

motor minerva desainnya ganteng2, sayang mesinnya ndeso :lol:

scorpio riders 225 - April 21, 2012

Ndeso darimana mas, ane aja pengguna kalajengking , ngakuin minerva tu ok

59. obat kolesterol - April 19, 2012

body nya keren umm..
mesinnya mendukung gg ??

scorpio riders 225 - April 21, 2012

Jgn asal ngomong om, ane aja ngakuin

60. kasamago - April 19, 2012

kreatif dan imajinatif.. nice move..

61. Victor - April 19, 2012

Waaa ada trade in lagi dong ama megelli lama :D

Enak ya beli megelli, cukup beli 1 trus trade in selamanya

62. temonsoejadi - April 19, 2012
63. DRinfoblogs - April 19, 2012

wah kang jadi gag sabar liat motor barunya minerva…
whehhehehe…

DRinfoblogs.co.cc
http://drinfoblogs.blogspot.com/2012/04/minerva-siapkan-beberapa-motor-sport.html

64. BBS Rider - April 19, 2012

di jepang knalpotnya yang buat Yamamoto :D *abis translate specnya dari web resmi megelli jepang

yamamoto sendiri kalo di search kebanyakan hasilnya knalpot-knalpot buat moge.. dan di Megelli 250 jepang sudah menggunakan knalpot tipe Spec-A

apakah masuk sini pake knalpot Yamamoto juga? :D

cmiww

site : yamamoto http://www.yamamoto-eng.co.jp/

65. Kyoghi - April 19, 2012

major change Megelli naked, sinyalmen kloningan Ducati Streetfighter??????

66. p200ns - April 19, 2012

katanya naked kok gb brosurnya fairing…?

kalau itu fairing yg 250sp mauuuuuu
infonya power sampe 33hp….?

http://p200ns.wordpress.com/2012/04/19/tpt-itu-akhirnya-selesai-juga-d/

67. FuadStuxnet - April 20, 2012

kalo pabrikan yg satu ini biarpun bukan spyshot lg yg kluar tetep nggak menarik, nunggu teralis honda mode : on :D

68. odonk - April 20, 2012

mocin… kasian yang terlanjur beli

werrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrz! - April 20, 2012

fansn mopang ya mas, yg gw liat para pemakai minerva baik” z tuh kebanyakan

69. NININ - April 20, 2012

Siiiip Banget Kang INFOnya.
Moga aja Yang 150cc High Performance Cepat dikeluarkan Dimari Kang.
*g’ Nahan BODY nya kl bener2 Mirip R125,,,,,,,
MANTAFFFFFF BANGET DAH,
SUKSES Buat MINERVA.

70. Sport Ultimate Minerva . . . Disinyalir tetap Habis Lebaran « TMCBlog – Motorcycle News - July 2, 2012

[...] yang disebut sebut sebagai produk kasta ultimate dengan embel embel Hi-Performance masih sama dengan informasi terakhir . ..  yakni Habis lebaran. Cuma sampai sekarang, info detail mengenai bentuk produknya masih [...]

71. Anak Pedalaman - July 2, 2012

Ketinggalan kreta dah gue…:)

72. jepun only - July 7, 2012

wah…mending jgn beli minerva deh,,
ane sebagai megelli user merasa keberatan
kalo megelli jadi produk pasaran.
nti mtor ane ga dilirik cewek lagi donk…

73. Apa Kabar Minerva 150 cc Full Fairing Hi Performance ..? | Bakul Kangkung Jpr - July 21, 2013

[…] Dulu..pernah ada desas-desus yang beredar bahwa Minerva motor Indonesia telah menyiapkan motor sport150  cc full fairing hi performance,seperti yang di tulis tmcblog di sini. […]



%d bloggers like this: