About these ads
jump to navigation

Info Fitur New TVS Apache 2012 Mulai dikenalkan April 21, 2012

Posted by Taufik in TVS.
Tags: , ,
trackback

Bro sekalian, TVS India mempertontonkan sebuah strategy pre Launching yang cukup menarik. Mulai dari merilis gambar siluet tampak muka dari New Apache yang menampilkan dua Lampu Daytimne Running LED (DRL) kanan dan kiri yang menyerupai mata Ular . . , snapshot video TVC sampai coretan coretan sketsa fitur yang ada di Next New TVS Apache 180 RTR ABS yang menurut rencana akan dirilis di India senen besok tanggal 23 April 2012 . . . intip yukkk detailnya  . ..

Footrest terpisah

Next New TVS Apache 180 RTR ABS akan mengadopsi sistem footrest/footstep terpisah antara rider dan boncenger .  . yahhh ini menyiratkan RTR lebih sporty karena biasanya motor sport begitu . . . kalo yang footrest rider dan boncenger nyambung itu biasa ditemukan pada motor motor sport touring seperti ER6N, Honda Tiger dan lain lain. Pada Apache lama  footstepnya masih nyambung antara rider dan boncenger.

Konsol meter baru

TVS menciptakan desain baru pada Next New TVS Apache 180 RTR ABS ini . . . konsol meternya masih mirip dengan konsol meter Apache series yang lamanamuan dengan detail baru . . . tapi untuk ABS dimana tombol aktif/non aktif ABS nya ya?

Panel Saklar

TVS mengklaim Next New TVS Apache 180 RTR ABS juga akan menggunakan desain panel saklar baru pada setangnya. Panel saklar pada setang juga berdesain baru dengan pertimbangan ergonomic menu . . . cuma tiga? baru tiga bro . . .mudah mudhaan  ada updatenya lagi deh . .. kita akan update jika dah nambah . ..  silahkan dikomentari dan semoga berguna

taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. ipanase - April 21, 2012
2. taqi tiktak - April 21, 2012

petramax

Cah Ndeso - April 21, 2012

nebeng pertamax…

Cemara - April 21, 2012

Ketigax

Ochim masih karbu - April 21, 2012

nebeng juga kang :)

3. tjapil - April 21, 2012

Podium dulu

4. arie - April 21, 2012

wah

5. unil - April 21, 2012

pertamax,kedua,trus,gua mesti blg WOW© gtu!!

6. Nata - April 21, 2012

Ajib dah…
sayangnya belum mono shock, gak Full fairing gak asik…

unil - April 21, 2012

klo fairing trus,gua mesti blg WOW© gtu!!

bolet - April 21, 2012

Hey nata, ente NDF tukang copas dan ngaku-ngaku yang bikin artikel copasan ya?
natadragonfly. blogspot. com/2012/04/spyshot-next-new-vixion. html

7. utuh bungul - April 21, 2012

tpi msih dual shock..

utuh - April 21, 2012

tinggal ptong aza satunya, crut2

8. c-seratus - April 21, 2012

absen…

9. aghet - April 21, 2012

mantap…motor india semakin bagus dan harganya jg murah dan lebih kenceng dr motor jepang

10. gigabyte - April 21, 2012

Ilustrasinya keren sih, tapi tetep aja kalah pitur sama p200ns. Tapi lumayan lah buat nyaingin tiger yg terlalu jadul

11. bangfuadz - April 21, 2012

10 besar kah

12. kudalumping - April 21, 2012

walah..
Masi jau dari NS :(

13. knalpot - April 21, 2012

motor kentjangggg….

harusx TVS ngadain lomba design motor d indonesia untuk produk TVSx….

Kykx bnyk designer motor indonesia yg lebih jago dehhh….

maju trs TVSx…

TVS Wego dong d bawa k mari…

14. andreblogcycle - April 21, 2012

wissss detail gambar muantebbb….
gimana aslinya ya…????

15. rusmanjay - April 21, 2012

ajib….

16. putra inhil - April 21, 2012

cakeeppp

17. tovavanjava - April 21, 2012
18. no body - April 21, 2012

yuuuh..d solo lum da showroom nya sayange…:P

19. cbr 250 the ninja assasin - April 21, 2012

mas indospeed 250 kapan mulainya yah? ditanyangin di tivi ga
sory oot :mrgreen:

20. Kodokz Jambanz - April 21, 2012

smoga 3s nya bagus. itu yang penting.

21. Ony - April 21, 2012

Wah kenapa belum monoshock ya, tanggung juga liatnya

22. FANS BERAT TMCBLOG EMOSI - April 21, 2012

Ga bisa ngalahin P200NS
GW MEWAKILI SELURUH RAKYAT INDONESIA
JANGAN JUAL SPORT PAKE DOUBLE SHOCK!!!!!1 NORAK!!!!!!
selera INDIHE dibawa2 dimari!!!

23. SMASHER BANTEN - April 21, 2012

‎​​​(•͡˘˛˘ •͡)” Ħ​ęëємM♏◦°◦ºº‎ ◦°◦ºº
masih ăϑα̲ Чǝлƍ kuraaang niiie….
tp sih liat pic diatas…
hampir mirip pulsar 135 tuuuu…
Kang Haji..

24. imranz16 - April 21, 2012

lumayan

25. TAM - April 21, 2012

apa nih!!
yg komentar duluan tulis pertamax pertamax bikin penuh halaman aja?
kreatif dong,tulis kek komentar tentang info di atas.
kurang kerjaan aja yg nulis pertamax.show off!!!!!

newbie - April 21, 2012

susah dapatin pertamax gan..

TAM brot - April 21, 2012

komentar lu jg g berkelas boy
udik lu

FANS BERAT TMCBLOG EMOSI - April 21, 2012

PERTAMAX EMG BAGUS BUAT MESIN

ninja250 - April 21, 2012

Setuju gan..ga ada pertamax ga asix..xixixi yg jelas yg pertamax disini berarti rajin mantengin tmcblog..walopun ane juga ga pernah pertamax,lagian yg punya blog aja ga risih..eh ini tiba2 nongol dia yg risih..ketahuan banget jarang nongkrong dimari..

Nn - April 21, 2012

Dilarang premium, hrus pertamax

ahonk - April 22, 2012

Bener kalo gak pertamax plus

26. someone - April 21, 2012

not bad

27. nak muda - April 21, 2012

bagus juga

28. surya - April 21, 2012

TVS menciptakan desain baru pada Next New TVS Apache 180 RTR ABS ini . . . konsol meternya masih mirip dengan konsol meter Apache series yang lamanamuan dengan detail baru . . . tapi untuk ABS dimana tombol aktif/non aktif ABS nya ya?
——————————-
itu nongol di atas saklar sebelah tuas choke, handle stang bagian kiri

29. kantong kresek - April 21, 2012

blm monoshock aja.. not intrested…

DRL ? ngikut2 mercy

kantong kertas - April 21, 2012

Kayak mampu beli aja loe, paling2 beli sepeda bekas aja bisanya itupun kredit…..

30. arfunk - April 21, 2012

coba klo monoshock pasti keren nih motor

31. uri_SuzukiLover - April 21, 2012

sebenarnay pengen juga cobain punya nih motor, tapi katanya yg pernah test, getarrrr ya?? soalnya GW250 Muahalll….

32. Bonsai Biker - April 21, 2012

masih dual shock

33. Arif Vixion - April 21, 2012

waduh masih kurang banyak kesanny desain nggk matang sperti krna panik pabrikan :lol: , mngkin hanya abs yg ad nilai plusny, lainny msih biasa… jauh bnget sma pulsar 200 ns, tvs ini kekuranganny model body nggk bnyak berubah masih indihe bnget beda sm pulsar 200 ns yg sdh model eropa banget, msh dual shock, lampu drl lebay kesanny malah aneh mnurut ane, mesin msh sma yg lama nggk ad peningktan, nggak value mnurut ane mnding beli motor lain deh klw puny duit 20 jutaan…. ;P

34. sinbe - April 21, 2012

Kayaknya kentjang ne? Tp koq tampilan india banget ya, coba TVS bkin dsain yg lbh revolusiuner.
#moga brand ambassador bukan BePe lah. Gak keren blas! :mrgreen:

35. sinbe - April 21, 2012

Dsain konvensional kurang bikin gebrakan macam pns200cc. Terlalu india…

36. pengenyangitu - April 21, 2012

traditional design

37. bluepio - April 21, 2012

lha itu kang.. di cluster panel saklar kiri ada tombol ABS..

38. scnk - April 21, 2012

nehiii nehiii :D

39. #99 bro. - April 21, 2012

di kolom komentar sekarang bs balas… bisa hot ni kalo artikel lpg

Taufik - April 22, 2012

ya karena saya pikir blog ~ discussion so kenapa saya rilis lagi fitur ini bro . . . selamat berdiskusi
sehingga saya pun bisa merespons secara spasifik, imho

Briptu - April 22, 2012

ho oh..

40. nonename - April 21, 2012

tp shockbreaker nya ky rebah yah?? apakah pengaruh ke handling kang haji??

Taufik - April 22, 2012

silahkan cek kesini gambar aslinya deh bro :
http://ninja250r.files.wordpress.com/2012/04/apachenew51.jpg?w=460

41. Smile - April 21, 2012

Dari pertama keluar sampai sekarang nga’ ada perubahan signifikan nih TVS… RnD nya lambat merespon pasar…

bikin inovasi yang menarik dong seperti tetangga indihe yg lainnya…

42. aldo taHER - April 21, 2012

Biar pake Fairing n Mono shock…Emang ada yg mo beli..???

43. kenthoet - April 21, 2012

cuma sak icrit info nya ???
belajar berwirausaha mas bro :) https://kenthoetboreup.wordpress.com/2012/04/20/introducing-dark-paint-custom/

44. phat-phat - April 21, 2012

wah… the next fastest indian rupanya….

45. SuRyA - April 21, 2012

Tampang depannya kok ga ada ya kang??

http://www.dk8000.co.nr

46. Funiri - April 21, 2012

Tes

47. Luthfi Aziz - April 21, 2012
48. yaza aje - April 21, 2012

ea pazti lah,,,d luar negri sana laku,,
cuma d sini aja yg kurang laku..
konsumen qt tau nya yg bgus ea mtr jepun!!!!
fanmerk gt loh!!!!

49. komunitashondamegaprokebumen - April 21, 2012

kang taufik, kok spedometer mirip kepunyaan ducati kang?

50. Ega - April 21, 2012

tombol abs nya bukannya ada di gambar kang? yang warna putih ada tulisannya abs di saklar setang kiri…

Taufik - April 22, 2012

wah iyah saya nggak baca :mrgreen:

51. lupuz - April 22, 2012

Lumayan …dari pada si tigi mulai bahula ampai sekarang nggk da perubahan cuma ganti2 striping mulu …tambah bosan lihat si tigi …

james - April 22, 2012

Denger2 ganti striping bisa bikin hp n torsi bertambah loh bro….wkwkwkwkw ngakak.com

Who Am I - April 22, 2012

Betul bro. wkakakakaka. gitu ngaku nya New Honda Tigor. eh cm cat&Stiping doang.
Sayap memang pinter kl ngeruk untung. mator jyadul baheula di jual overpret 26 jt.
oh ya, Cat putihnya ikut2an vixi putih. wkakakaka

52. Secara Penampilan New TVS Apache masih Terasa Kurang ‘nendang’ « TMCBlog – Motorcycle News - Mei 1, 2012

[...] teaser siluet DRL headlamp yang memberi harapan tinggi, beberapa snapshot, dan beberapa penjelasan detail sketsa komponen New TVS Apache series yang terdiri dari TVS Apache RTR 160, TVS Apache RTR 180, dan TVS Apache RTR [...]


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.658 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: