Bro sekalian, Honda juga cukup all Out di arena PRJ 2012 ini, menempati booth yang sama dengan dua PRJ terdahulu Honda pun membuat dua area layout bernuansa atmosfer berbeda . . . Yang di sebelah depan menampilkan aura tag line cinta honda cinta PGM Fi   . . semua produk Injeksi Honda keluar untuk di pajang, Mulai dari Spacy Fi, Supra 125 PGM Fi, vario 125, PCX 125, CBR 150R, dan CBR 250R

Namun tentu produk karburator juga masih dihadirkan seperti varian Revo, Beat, Scoopy, Blade, Vario 110 MMC, supra X lama, New Megapro MMC (warna putih), dan Honda Tiger. Beberapa produk yang dimodifikasi juga hadir seperti CBR 250R livery sancarlo Gresini 2011 berwarna putih,  dan Spacy FI bertema Langit biru . . . selain itu sampai sore kamarin belum ada penampakan New Product . . . tapi tunggu . . . .  disinyalir kalo nggak hari ini (Press Converence) ataupun besok sabtu . . . akan dirilis  New Honda Flagship scooter Honda PCX 150i dan tentu akan dipajang juga di booth ini. . . whuaaa, jadi penasaran sama harganya nih . . . berapa yaa?

Selain atmosfer PGM FI . . . Honda juga membuat space khusus dari boothnya dengan tema tim MotoGP repsol Honda . . . tercatat ada 5 motor dipajang disana meliputi Dua RCV yang dipakai oleh stoner dan Pedrosa plus 3 – eh dua ding- produk berlivery yang dijual dipasar indonesia yakni Honda CBR 150R Versi repsol honda dan Honda Blade Repsol Honda . . . dan tentunya Vario 125 PGM Fi Versi Repsol Honda yang sempet ke snapshot kemarin pada artikel preview. Belum ada kejelasan apakah akan ada Vario 125 versi repsol Honda untuk versi pasar . . . namun sepertinya Vario 125 Repsol ini hanya merupakan hasil Modifikasi . . . penempatannya saja dibedakan dengan 4 Motor repsol lainnya :D, Oke silahkan kunyah kunyah lagi deh bro, dan semoga Berguna

taufik of ButenZorg

46 COMMENTS

  1. Honda pengen membawa semangat balapan motoGP ke setiap motor Honda…

    Coba kepalang tanggung dibikin kayak tenda Repsol Motogp Hospitality aja yach…

    Pasti lebih mengena dan tematis banget.

    Guest
  2. Honda pengen membawa semangat balapan motoGP ke setiap motor Honda…

    Coba kepalang tanggung dibikin kayak tenda Repsol Motogp Hospitality aja yach…

    Pasti lebih mengena dan tematis banget. 😀

    Guest
  3. Ngarep Sama VARIO 125 REPSOL edition Kang,
    Semoga NANTI DIJUAL KEPASAS Kang.
    Insya Allah Ambil Satu kang kl dijual.

    Guest
  4. Ow kirain repsol vario nya asli kang 🙁
    Berarti warna booth nya seragam
    orange n semua tulisannya repsol
    wah sekalian sponsor tuh si repsol
    btw vario 125 repsolnya keren. Tp kok kerenan latar blakangnya ya kang hehehehe

    http://www.dk8000co.nr

    Guest
  5. pesta repsol besar2an ni dari honda,sampai-sampai vario techno juga di bikin repsol,no 1 bakal g’ ada lagi,repsol bakal dilelang kayak nya…keren-keren,banyak banged ni yang bakal minat

    Guest
  6. uhm, g ada abisnya nie Honda, sampai” vario juga disulap jadi repsol…………..hahahahahhaha, boleh juga tu unik
    😀

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here