Bro sekalian, seperti kita ketahui  Bebek perdana yamaha yang menganut sistem injeksi, Yamaha Jupiter Z1 telah ditunjuk sebagai paddock bike duo Yamaha Factory Racing Jorge Lorenzo dan Ben spies mulai di GP Italia pekan ini . . . naaah kayak apa penampakannya, lalu kayak apa bagian tulisan jupiter Z1 yang menurut pak Eko Prabowo YIMM bikin di tukang stiker pinggiran kalimalang (becanda kali yak pak eko :mrgreen: )nempel di buritan Yamaha YZR M1 dan bagaimana penampakan tulisan Z1 di lengan kedua pembalap . . .

Mengenai livery motogpnya sendiri . ..  bro bro sekalian yang memiliki motor bebek jupiter Z1 maupun jupiter versi terdahulu bisa menirunya untuk diaplikasikan ke motor bro . . . YIMM sendiri sampai saat dikonfirmasi dua hari yang lalu mengaku belum memiliki planing untuk ikut ikutan merilis versi livery motoGP untuk Motor Mereka , terutamanya Jupiter Z1 . . . versi custom painting MotoGP ini menurut tmcblog disinyalir bisa aja keluar dari vendor Yamaha yang biasa mengerjakan body custom selama ini . . . yakni Cargloss Painting, kita tunggu saja tanggal mainnya  . ..   bro bisa silahkan cekidot galeri gambar berikut . . . semoga Berguna

93 COMMENTS

    • nek ora podium, disinyalir jupiter z1 ora payu?

      survey pengguna VIXION gan…
      http://wawwiwiwaw.blogspot.com/2012/07/survey-vixion-di-benak-pemiliknya.html

      Guest
    • jalan dipaddock mana ada yang make helm pembalap2nya…

      aneh malahan wkwkwkwkwkwk (sapeti riding di tempat yg g tepat)

      http://mariodevan.wordpress.com/2012/07/12/emerson-fittipaldi-kawasaki-ninja-zx-10r-world-edition/

      Guest
    • betul, lagian di paddock mau jalan berapa, 30 kpj udah mentok dan top speed. dan ini bukan di jalan raya,

      Guest
    • tar malah g’ keliatan muka lorengzo, kan entu buat promosi skalian…lagian disekitar padock aj kok, kyak mau lewat bunderan HI aj..
      wah piye to sampeyan kui…

      Guest
  1. liverynya kerennn….produksi massal dong..kangen yamaha edisi khusus kek f1zr edisi marlboro dan caltex

    Guest
  2. YIMM bakal ngluarin livery motoGP dgn slisih hrga 1,5jt (biasanya seh…). yg g setuju pasti blg ganti cat aja tmbah mahal… operpreet…
    sdangkn bg yg beli merasa bangga (eksklusif / limited edition).. nih motor beda ama yg laennya. lgian klo dbkin livery umum ky’ r3ps0l ma g kliatan kerennya… dah pasaran sich… IMHO.

    Guest
  3. mungkin gak ya stelah org2 eropa mlihat tu mtor di pedok moto gp, trus mreka trtarik utk memboyong nya.??? sesuai gak ya ama postur org2 d eropa.??
    #cm guyon..

    Guest
  4. seperti nya ini motor bakal jadi maskot ya buat yamaha,,,sampai2 ini motor di jadikan foto2 sama pembalap nya…ajib keren juga sih,di bikin semangkin di depan gitu

    Guest
  5. Ente ikutan di Indoprix dulu bro, ntar kalo ente menang gw sponsorin sampe jd Jurdun di MotoGP. Gmana bro????

    Guest
  6. Ini mah Tim Moto GP Yamaha Indonesia, dari wearpak ampe motor isinya semakin di depan… berarti Yamaha Indonesia harus mati-2 an nih jualan di Indo, kalau ngga Moto GP Yamaha tinggal kenangan…

    Guest
  7. Ini mah Tim Moto GP Yamaha Indonesia, dari wearpak ampe motor isinya semakin di depan… berarti Yamaha Indonesia harus mati-2 an nih jualan di Indo, kalau ngga Moto GP Yamaha tinggal kenangan…

    Guest
  8. Kalo yang dipasang nama “Jupiter” apa berarti nama Jupe bakal dipake di semua negara tempat ni motor dijual Bang Haji? (conto, Click di Thai, Vario di Indo) ato cuma melulu untuk eksploitasi pasar Indonesia..

    Guest
  9. Klo pake helm tar muka lorengzo malah g’ keliatan…kan sxlian promotion…
    makenya jg cuman muter skitar padock, g’ lewat bunderan HI kok..

    Guest
  10. gile… mantebb bener…. hmmm jangan2 m1 kalo polos gak pake grafis culun juga kali ya hehehehehehe.. btw bener2 mantep tuh Z1 livery motoGPnya… jeesssss*…..

    * bukan cesss, karena jupiter makanya jesssss hehehehehe

    Guest
  11. coba lihat aslinya disini:

    http://photos.motogp.com/2012/07/12/99lorenzo_ara0215_original.jpg

    ga dipake buat wara wiri di paddock

    Guest
  12. sian banget YIMM sampe segitunya MS babk belur sampe pasang stiker di M1..olah hohe hohe nasibmu CUMA JUALAN BEBEK!

    Guest
  13. ceritannya gak mau kalah nih yamaha????
    Honda keluarin Repsol sekarang yamaha ngekor keluarin juga model yg seperti ini

    Guest
  14. ikut-ikutan honda yang duluan pasang grafis team pabrikan di blade ya?yamaha mah tukang ngekor….injeksi kalah start,roller roker arm juga gak bisa bikin….lihat saja nanti penjualannya pasti kalah jauuh sama blade…..
    J-Zi are such an asshole

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here