About these ads
jump to navigation

Piaggio Vietnam Kenalkan Varian Liberty S 125 ie Agustus 1, 2012

Posted by Taufik in Piaggio.
Tags: ,
trackback

Bro sekalian, bukan hanya vespa saya yang punya versi “S” . . . ternyata Piaggio Liberty pun memiliki versi S. Piaggio Vietnam telah memperkenalkannya awal pekan ini Piaggio Liberty S 125ie . . . namun tidak seperti LX-S series pada vespa . . . Liberty S dan non-S sekilas hanya berbeda di pemilihan jenis dan warna cat saja . . . diluar itu  hanya beberapa detail diluar perubbahan sasis, body maupun mesin.

Piaggio Liberty S 125 ie menggunakan warna Abu abu gelap dnegan jenis cat mate / Doff, Logonya pun sama dengan logo Liberty biasa  . .. namun disini ada tambahan huruf S gedeee . . . trus Piaggio juga mengaplikasikan strip line di velg untuk menambah aura sporty pada skutik ini . . . cuma berubah segini aja ..  .Liberty S 125 ie dibandrl 1,1 juta dong dari liberty 125 ie biasa . . . wiiiih . . .monggo dikomentari dan semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. Wiro Sableng - Agustus 1, 2012

Ada artikel tengah malam lagi… Hehe…

Wiro Sableng - Agustus 1, 2012

Jozz lah pokoke…

frkun - Agustus 1, 2012

iya nih, tumben :P

http://frkun.wordpress.com/

aghashe - Agustus 1, 2012
2. kharis27 - Agustus 1, 2012
3. brosis - Agustus 1, 2012

2

wiwi - Agustus 1, 2012
4. Zidane - Agustus 1, 2012

Test jam 12 malam

5. aden - Agustus 1, 2012

10 besar

6. absoluterevo - Agustus 1, 2012

Di GRT deler vespa ada keren juga :D

7. snowy - Agustus 1, 2012

hitam doff…. kereeeen

8. Bowo - Agustus 1, 2012

Wihh… masuk top ten.
emang di indonesia piaggio liberty dijual brp?

9. AngelBoy - Agustus 1, 2012

horee,,

10. 130yroT - Agustus 1, 2012

amankan 10 besar…

11. Bowo - Agustus 1, 2012

topten….. Ada yg tw harga piaggio liberty di indonesia gak ?

12. Shuvit - Agustus 1, 2012

10 besar

13. Shuvit - Agustus 1, 2012

lagi

14. dedi - Agustus 1, 2012

Body-nya yang kependekan apa joknya yang kepanjangan tuh?

15. nubi - Agustus 1, 2012

Nyimak aja

16. retro_ngalam - Agustus 1, 2012

kalo motor italy fby sama fbh sepi yg komentar tanya kenapa?

Cah Sumpiuh - Agustus 1, 2012

y karena pengguna motor italy ga sebanyak motor jepun. dipastikan artikel sepi coment.

17. Alfido™ - Agustus 1, 2012
18. z1rider - Agustus 1, 2012
19. Alfido™ - Agustus 1, 2012
20. Alfido™ - Agustus 1, 2012
21. Nichoz Ahmad - Agustus 1, 2012
22. fitready - Agustus 1, 2012

belum ada fbm (fans boy mamamia)

23. ipanase - Agustus 1, 2012
24. awansan - Agustus 1, 2012

lama kelamaan modelnya kayak skuter dari korea ya
http://awansanjourneys.wordpress.com/

25. ipanase - Agustus 1, 2012
26. Dadot - Agustus 1, 2012

kalo yang 100 cece di Indonesia aja dibandrol 16 juta, yang segini ini paling gak di harga 20 jeti, wah wah sama sekali gak layak jual di sini mah

27. yuwonoyekti - Agustus 1, 2012
28. orderdesign - Agustus 1, 2012

Liberty S gayanya retro abis dan warna dasarnya keren dengan hitam dof jadi terkesan maco. https://orderdesign.wordpress.com

29. tyonugra - Agustus 1, 2012

dlu waktu masih jarang2 tak kira piaggio itu motor cina soalnya mirip2 sih apalagi klo di liat dr belakang :mrgreen:

Busa_tio - Agustus 1, 2012

Piaggio dikira motor cina? Sungguh terlaluuu…….

30. rexraider - Agustus 1, 2012
31. Care - Agustus 1, 2012

Piaggio Liberty S 125 perlu memperbanyak farian warnanya..
Klo cuma seperti warna yang ada sekarang, walaupun sudah ada nuansa sportnya tetap tidak akan begitu berpengaruh…

32. endo - Agustus 1, 2012

Ane suka motif Velg CW nya Kang, out of the Box ‘kata orng sunda .. :mrgreen:

33. m0m0n - Agustus 1, 2012

klo di indo, emblem liberty nya cepet ngelupas/rusak bang haji…. :p
(akhirnya ganti pake cutting stiker)

34. Bobby kelanarimba - Agustus 1, 2012

Piaggio Liberty S 125ie makin keren aje ne motor
hehehehe……….. :D
tapi nuansa tahun ini Sport mulu yang keluar dan makin banyak peminatnya ne apa bisa laku dipasaran ne motor yeee :(

35. Bobby kelanarimba - Agustus 1, 2012

Piaggio Liberty S 125ie
test juga itu motornya :D

36. Yelowwwww - Agustus 1, 2012

bodynya aneh ah, lok ane leat, bentuk jadul g masuk, bentuk modern juga kagak masuk…..zzzzzzzzzzzz

37. Yelowwwww - Agustus 1, 2012

wah lok dari segi bentuk ane masih kagak sreg sama peagio, bentuk jadul kagak masuk, bentuk masa kini juga masih belum masuk…aneh dieatnya…… ??????

38. Yelowwwww - Agustus 1, 2012

Komen g masuk” zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz.
menurut pendapat ane nie ya, lok dari segi fisik atau body g banget dah. bentuk jadul kagak masuk,…..gimano ini

39. Cah Sumpiuh - Agustus 1, 2012

“Bro sekalian, bukan hanya vespa saya yang punya versi
“S”,,,, sekarang kang haji punya motor apa aja yach? dipake smua g tuch,,,

40. denias cayoo - Agustus 11, 2012

aneh koq serem amat ya keliatannya ,..
full black …


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.568 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: