About these ads
jump to navigation

Weh Part Honda Scoopy Injeksi disinyalir sudah Mulai Trial September 27, 2012

Posted by Taufik in Honda.
Tags: , ,
trackback

Bro sekalian, entah apa maksute kemarin bocoran lisan mengenai strategy new Product honda terasa begitu deras, beberapa info unofficial mampir di kolom komentar tmcblog, bahkan ada yang sampe dua kali posting menggunakan nama yang berbeda, akan tetapi jelas satu ip . . . infonya mengatakan bahwa Part Honda Scoopy Injeksi PGM Fi sudah mulai memasuki tahap trial . ..  entah ini tahap trial dimana, bisa di plant AHM maupun di Vendor

Yang edannya lagi bukan hanya kode TPT yang digerojogin, bahkan kode kode produksi yang sejatinya hanya yang berada dalam lingkaran terdalam RnD saja  yang tahu secara motor ini belum memasuki masa produksi. Terlepas dari Apa Tujuan bocor bocor alus ini tmcblog menganggap bahwa secara timing sih memang logis jika part part tersebut sudah di trial oleh Honda.

Scoopy Fi disinyalir merupakan salah sau peluru Honda di 2013 nanti dan jika benar sekarang ini sudah dilaukan trial part, kemungkinan Scoopy Fi akan di sodor kan AHM pada semester awal 2013 nanti. Yang patut di cari tahu nanti adalah kayak apa bakalan strategy AHM terhadap Scoopy FI ini apakah Scoopy Fi Karburator akan berjalan tandem atau perlahan di diskontinu (2-3 bulan) atau langsung diskontinu sekalian seperti kasus vario 125-veario techno 110 . . . Sebagai bahan pemikiran bahwa Scoopy Fi ini bukan hanya Scoopy Karb yang dikasih mesin injeksi seperti Spacy . . .tapi All New Scooter, banyak yang diubah detailnya .. .mesin, part fisiknya dll

bagaimana Honda bisa membaca pasar Motor retro modern ber injeksi? bentar lagi (di acara JMCS) kan Suzuki akan merilis Skutik fashion bergaya retro Suzuki Lets tuuuh, naaah AHM sedikit banyak bisalah berkaca sama Suzuki Lets nanti . . . ada pendapat lain, monggo di share bro . . . semoga Berguna

taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. asem - September 27, 2012

PERTAMAX !!!!

kubil - September 27, 2012

terus urang teh kudu koprol kitu?

kubil - September 27, 2012

:)

100000000000000001 - September 27, 2012

amankan 3…..jelas lebih cool…lanjutkan

2. mang bono - September 27, 2012

joss

RC213V - September 27, 2012

makin suram nasib Fino

3. mang bono - September 27, 2012

kalah cepet rek
mayan lah podium :)

4. setyo p - September 27, 2012

HBD MasBro…

5. asem - September 27, 2012

New Scoopy Fi = Penjualan Fino makin melorot :D

6. gasspoll83 - September 27, 2012
7. budizaky - September 27, 2012

wuiiih….
cepet banget…….

8. gasspoll83 - September 27, 2012

ga usah di trial lagi kan di thailand nya juga sudah injeksi

9. budizaky - September 27, 2012

hmmmm………………

10. budizaky - September 27, 2012

lumayan dapat point….

11. budizaky - September 27, 2012

8

12. budizaky - September 27, 2012

sembilan……….

13. budizaky - September 27, 2012

sepuluh besar diamankan…..

14. ipanase - September 27, 2012
15. buncis - September 27, 2012

Sory kang 2 nama,2 email..btw mo komen sering nyangkut

bentuk part k16/kzlj ga beda jauh dari yang lama,trial masih berjalan,lagi dicoba tandem part sama kzlg/n

16. andikakusumaharyanto - September 27, 2012

makin mbuuuleetttt

17. endo - September 27, 2012

Tidak ditemukan kode-kode buntut , ‘Kang ? :mrgreen:

18. bdt - September 27, 2012

imho,

sptnya scoopy karbu akan di stop, hanya yg Fi, karena segment ini terbatas dan bukan senjata utama AHM.

u. beat, sementara sptnya akan ditandemkan antara karbu dan Fi sampai permintaan karbu sdh tdk significant baru di stop

19. Ninjeritsu - September 27, 2012

nunggu penampakannya…

20. bdt - September 27, 2012

imho

scoopy hanya fi, karbu stop, dikarenakan segment yg terbatas dan bukan senjata utama, plg dibuat 2 varian yg cbs,

beat fi dan karbu, ditandemkan sampai batas dimana permintaan karbu menipis baru distop

21. SuRyA - September 27, 2012

scoopy kok tdk segarang dl ya penjualannya. apakah penyediaan aksoris ini bs dongkrak penjualan scoopy lg ya?

http://www.dk8000.co.nr

22. ahmad kurniawan - September 27, 2012

Pertamax…

23. Oda - September 27, 2012

Waaahhh slah tuh wak haji..
Neh ane ksh tw yg sbnr’a..
Kzlj itu part’a sma ky spacy karbu
klo scoopy part’a itu kvy sma ky beat..
Nah yg skrng kzlj/kzla part’a spacy fi dpake bwt beat fi
n bisa jadi scoopy fi pake mesin spacy jg..
Gt wak hji
cwiimm

24. Alfido™ - September 27, 2012
25. hardiasbantuly - September 27, 2012

Scoopy tu kalo dilihat dari samping sesuatuuuu banget… istilahnya kalo cewek ingin menonjolkan ****nya :mrgreen:
Nitip Wak Haji…
Riset honda Tiger Trellis

es teler - September 27, 2012

seksiieh gitu ??? langsung aja …
spacy juga seksi …. wkwkwk

26. hardiasbantuly - September 27, 2012

hadoh nyangkut sek ternyata… :sad:

27. orderdesign - September 27, 2012

Pabrikan mana yang nantinya akan lebih mendominasi untuk pemasaran skutik retro modern yah, trus apa saja yang diunggulkan apakah pada nantinya retro honda dengan vitur melimpah akan lebih diminati….? :-) https://orderdesign.wordpress.com

28. exobar - September 27, 2012

Matic lagi……

29. Swemangadth - September 27, 2012

fitur helm-in yg paling menarik pastinya’…!!!! ..huiiikkk ??? *nemu part helm-in wikikikikikikikik…..*

30. 100000000000000001 - September 27, 2012

yang lets…jangan late…apa emang lelets….

31. dave - September 27, 2012

wow,, sampe ip jg di perhatiin ma c mas,, :D

32. Hendra Super - September 27, 2012

wiiiii lampunya projector mesin ESP

33. FuadStuxnet - September 27, 2012

wuiihh Honda ngamukk,,, si retro2an selain Honda bakalan kegerus abiiiss :P

FuadStuxnet - September 27, 2012

naksir banget ama lampu projectornya :)

34. rexraider - September 27, 2012
35. kankkunk - September 27, 2012

headlampnya projector?mantep..

36. Guest - September 27, 2012

Nunggu yg S12 … imut, exclusive

37. RC213V - September 27, 2012

nasib fino makin suram

38. squall - September 27, 2012

salah itu wak haji…
scoopy kodenya bukan k*lg/n

39. Joni - September 27, 2012

Mantappp…Skuter Retro dengan fitur melimpah serta design yang menarik. di tunggu lounchingnya ^_^ Bravo Honda

40. caca - September 27, 2012

Ituuh yg wanra RWB nyaa kereeeen.. mauuuuuuuu.. :D
Semogaa kalo gag akhir tahun, awal tahun depan udah meluncur scoopy FI nya… Banyak yg nungguin matic retro satu ini soale.. :)

41. caca - September 27, 2012

eh.. ralat.. warna maksudnye.. :D

42. Busa_tio - September 27, 2012

Untuk skutik retro/fashion, performa mesinnya yg paling manteb adalah Lets.

43. storm - September 27, 2012

Wuuiiiihhhh New Scoopy FI makin canggih aja fitur ny :
- New Exclusive Projector Head Light
- New Upper Arm Winker Light
- New Helm in L size U-Box
- New Seat Opener
Warna ny ngejrenk…wahiiiid dech !!!

44. pikun - September 28, 2012

ban donat 12″ ?

45. syaffa - September 28, 2012

reques buat honda,keluarkan scoopy warna hijau metalic atau kuning,kayak nya keren deh…

46. I L E M - September 28, 2012

Ciamik Honda Scoopy keren banget, mudah2an bisa brojol di awal semester pertama di tahun 2013 nanti,sippp….
:-D

47. Riri - September 28, 2012

Semakin selangkah lebih maju. Bakalan mampu mendongkrak kembali penjualan skutik retro nih.

48. iyan - September 28, 2012

ga sabar nunggunya….
ga jadi beli motor yg lain ah,nunggu ini aja he..he..

49. abdul - September 29, 2012

sok depanya udah 2mingguan kmarin trial bro, sama ama yang dulu cuman beda volume oli aja kayakya,,,tp masih di gudang showa blum dirakit


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.496 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: