White

Bro sekalian, Via forum thaispyshot tmcblog mendapat update hari ini Yamaha Thailand merilis sisik Yamaha spark 115i . . . kalau dilihat baik baik sepertinya inilah yang akan menjadi varian Next Yamaha Vega Injeksi oleh Yamaha Indonesia? ada beberapa kesamaan dengan varian Vega

Jika kita lihat bersama, terhjadi perubahan cukup signifikan dibagian tebeng depan bila dibanding dnegan varian Vega ZR Indonesia . . . lampu sen depan yang berada di tebeng terlihat lebih menyudut, lampu berubah nggak ya? tebeng samping (leg shield) sedikit update , spatbor depan two tone, knalpot sedikit berubah, bagasi cukup luas sepertinya walau belum bisa masuk helm, lampu belakang belum ada perubahan . . . Diketahui pula bahwa sistem Injeksinya adlaah YEC-FI . . . kepanjangan dari apa Yah? . . . ada yang tau

Taufik of BuitenZorg

tmcblog youtube channel
TMC ADS

150 COMMENTS

  1. yg ane suka dr yamaha itu dr vega smp scorpio handlingnya enak,ditekuk nurut,rata2 smua yg ane suka dr yamaha itu dr vega smp scorpio handlingnya enak,ditekuk nurut,rata2 smua yg ane suka dr yamaha itu dr vega smp scorpio handlingnya enak,ditekuk nurut,rata2 smua yg ane suka dr yamaha itu dr vega smp scorpio handlingnya enak,ditekuk nurut,rata2 smua yamaha bgtu

    Guest
    • stuju masbro..stahun ini ane pake ‘neng Vega ZR’..untuk motor skelasnya emang cukup enak..lincah bertenaga..handling enak..dipake rebahan di tikungan anteng aja..

      Guest
    • setuju…….
      saya udah pake yamaha, honda n suzuki… yamaha klo soal tenaga, handling emang paling top apa lagi saya suka bgt nikung rebah tapi motor ttp setabil di ajak nikung.
      honda irit bgt n nyaman kalu di pake jadi enak buat santai n jarak jauh.
      kalo suzuki mesin nya kuat punya saya dari tahun 1996 sampai sekarang masih oke aja…

      Guest
    • Rebah di tikungan bukan motornya, tp BAN. Pake Vega kalo ban gundul mah sama aja. pake sembarang motor kalo ban oke, skill oke, libas

      Guest
    • klingon zr.klingon z1. Klingon jr v.2 pada Desember 3, 2012 pada 7:46 pm
      Komentar Anda sedang menunggu moderasi

      Guest
  2. Semoga pihak YIMM mendengar, Tebeng depan , lampu tetap dipertahankan yg lama saja jgn yg ini… Jelek bngt ! Kalo bagian blkng sih diganti aja gpp ..

    Guest
  3. woooohhh jangan sampai deh ini motor masuk sini, desainnya bagus vega r indonesia kemana-mana, kecuali behel belakang doang…model yg udah bagus seharusnya tetep dipertahankan yamaha, jangan malah bikin desain dari planet namex kaya gitu ah

    Guest
  4. Lha kok malah jadi mirip Honda Revo generasi awal ya rampilan depannya?????
    Tanya kenapa…….
    http://motorrio.wordpress.com/2012/11/29/mv-agusta-rivale-damn-sexy-bike/

    Guest
  5. Mukanya klingon bebek.. Bentuk tebeng kaya revo lama..

    Lebih dinamis pastinya.. Tapi mau dibawa kemana bebek macem gini.. Sekarang jamannya metik dan sport..

    Guest
  6. saya TITIP LINK penting pak tentang penipuan didunia maya
    ibu saya jadi korbannya. photo pelaku, alamat fb dan blognya
    sudah saya cantumkan dalam ARTIKEL saya.
    Semoga Teman-teman kita disini enggak ada yang kena.
    Terima kasih.
    http://yudhadepp.blogspot.com/2012/12/penipu-di-dunia-maya-ke-neraka-aza-loe.html?m=1

    Guest
  7. yang komen pertamax-pertamax mending ga usah di munculin..ga mutu.komen ko ga ada komentar ga ada informasi &pengetahuan.koplak….sing komen pertamax2 berbagi ilmu dong…

    Guest
  8. YEC-FI = Yamaha Electric Control – Fuel Injection
    Hahaha asal nebak saja mas ๐Ÿ˜€

    meticmagic.blogspot.com/2012/12/harga-otr-new-vixion-lightning-2224-juta.html

    Guest
  9. Desainere koplak
    Lampu ngarep 1 digawe kroyok an
    Dari klingon, new pikson, tkan vega ZR…
    Po ฦยชัœ๎š• eneng model lio?????

    Guest
  10. saran buat yimm klo bnr2 mau masarin itu dimari…
    1. tampang dpn ckp pke vega zr yg lama, dr blkng gpp dah pke yg baru.
    2. ada varian rem dpn cakram ga tuh?kalo ga ada, mendingan di adakan deh.
    3. sediakan juga varian CW

    Guest
  11. wkwkwk..lampu kepala motor yamaha kedepan ky’a kygn smua nie..dimulai dr skorpio smpe skrg pega..puji apgret menunggu…xixixi…
    bagusan kepala nyu atlet…

    Guest
  12. Keknya nih senjata baru tuk ambil MS di kelas cub, yg saat ini masih imbang antara vega ama revo. klo lht pic diatas tanpa dicsbrake tp inject, bs jd strategi tekan cost product agar pricing tetap sama dgn ZR………………………………………………….paling.

    Guest
  13. Nurun lagi nih Headlamp New vixion ke VegaZR-i. ๐Ÿ™

    kyany skrng yamaha ngejar design kalem. ๐Ÿ™

    Guest
  14. wkakakak… kmren ada sinchan V1 blum apa2 udah ada Sinchan V2 nih….wkwkkwk…rupanya rncananya batok kepala sinchan mau diaplikasikan ke smua mtor yamaha nic… :mrgreen:

    Guest
  15. Masih ok yg kemaren, yg ini modelnya agak kurang enak dilihat ya,.
    mungkin lampu depanya agak diperbaiki kali ya!!!

    Guest
  16. Di gambar terlihat, di setang ada balancernya, Rear Hand Grip sudah agak modern.
    Mungkin kalau masuk ke Indonesia Rear Handgripnya biasanya diganti milik Alfa IIR yang sangat jadul..efisiensi biaya alasanya

    Guest
  17. Assalamualaikum wr.wb saya TONI ingin berbagi cerita kepada anda bahwa dulunya saya ini cuma seorang pengamen jalanan yang pendapatannya tidak seberapa,buat makan saja nda cukup apalagi untuk beli obat buat ibu saya karna belakangan ini ibu saya lagi sakit sakitan jadi saya harus membantin tulang buat ibu saya dan adik saya karna bapak kami pergi meninggalkan kami entah kemana,,saya dapat nomor KI NAWE dari teman saya..awalnya sih saya ragu tapi nda ada salahnya juga saya coba karna sudah banyak paranormal yang saya hubungi tapi tidak ada yang berhasil malahan cuma uang saya aja yang terkuras habis dan akhirnya saya menghubungi KI NAWE dan mengikuti 4D nya yaitu 3481 dan alhamdulillah berhasil..!!! Kini kehidupan kami sudah tidak seperti dulu lagi dan akhirnya saya juga sdh punya usaha sendiri dan bagi anda yang ingin seperti saya silahkan HBG 085 396 941 787 KI NAWE nomor ritual KI NAWE meman benar2 100% tembus.

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here